"Itu maksudnya apa Yoongi?"
Yoongi dan member yang lain berkumpul di ruang latihan bersama Ceo perusahaan yaitu Bang Shi Hyuk. Yoongi dan oara member tak bersuara, mereka menundukkan pandangannya. Sementara bang pd-nim sebutan akrab bang Shi Hyuk, ia berdiri diantara mereka seraya memegang pinggangnya.
"Kenapa kamu bisa seceroboh ini Yoongi?" sambung bang PD-nim.
"Aku sudah katakan pada kalian semua, jangan ada yang dating dulu. Kalian harus fokus sama karir kalian, industri ini tidaklah mudah. Liat sekarang apa yang kau lakukan Yoongi!! Fotomu bersama Amira tersebar luas, kamu sudah terciduk sama media yang sangat berpengaruh. Sekarang bagaimana?" bang PD-nim merasa sedikit kecewa dengan anak-anak didiknya ini, bukan hanya Yoongi.
Tanpa disadari Yoongi dan Amira di ikuti oleh team dispatch karena ada seseorang yang memberi bocoran bahwa Yoongi sedang bersama wanita. Dispatch tidak memberitau siapa yang melakukannya, karena hanya ada sebuah surat yang mereka dapatkan, yaitu berisi rencana Yoongi dan Amira di hari di mana mereka pergi mencari keluarga Amira terakhir kali.
Sehingga dispatch mengikuti arahan suray itu dan benar saja tim dispatch menemukan Yoongi bersama Amira. Tepat tengah malam, dispatch mengunggah sebuah foto di instagram mereka.
Arti caption :
"beberapa hari lalu kami menerima informasi dari seorang yang tidak dikenal yang berisi tentang Yoongi bersama seorang wanita muslimah. Ketika kami menelusuri informasi tersebut, seorang yang tidak dikenal itu benar bahwa Yoongi dan wanita muslim sedang berada di pantai Haeundae."
Sekejap media memberitakan terkait hal ini. Berita ini menjadi berita pling hangat dalam sekejap mata, trending di segala sosial media. Pro dan kontra terkait berita ini dari fans maupun non fans.
Pagi hari, member bangtan di kumpulkan untuk membahas yang sedang trending terkait Yoongi. Banyak yang mengecam yang dilakukan Yoongi, kebanyakan bukan karena datingnya tapi berkaitan siapa teman ia dating. Banyak dari para pengemar meminta Yoongi untuk keluar dari Bangtan dan ada juga yang menyemangati Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy of Love
SpiritualAmira Fathiya Kanza adalah seorang gadis blasteran Korea Selatan-indonesia. Gadis usia 24 tahun ini adalah penggemar salah satu idol grup terkenal asal Korea Selatan. Siapa sangka, Amira bisa dekat dengan sang idol. Lama kelamaan cinta itu tumbuh d...