Part 28

65 10 6
                                    

Tiga hari berita itu memanas, hujatan demi hujatan di dapatkan oleh Bangtan terlebih khusus Yoongi. Yoongi di desak oleh sebagian fans untuk keluar dari Bangtan, belum lagi hinaan yang di lontarkan oleh para haters yang menyakiti hati.

Bangtan mengira sehari atau dua hari berita itu tenggelam tapi nyatanya berlarut cukup lama sampai rencana comeback mereka di undur hingga berita itu mereda.

Hari ke 4 berita itu jadi perbincangan hangat, akhirnya Bangtan dan agensi mengeluarkan pengumuman bahwa foto yang di keluarkan oleh dispatch benar adanya akan tetapi, Yoongi dan Amira tidak ada hubungan apa-apa, hanya sebatas rekan kerja. Agensi juga mengatakan bahwa Amira sudah mengundurkan diri dan tidak akan mengikuti semua kegiatan Bangtan atau diblacklist.

Itu adalah keputusan Bangtan dan agensi, Yoongi sebenarnya berat hati untuk mengambil keputusan itu tetapi karena demi Bangtan ia merelakan perasaannya.

Berbagai tanggapan dari para fans atas keputusan itu, banyak yang mendukung, sebagian ada yang kasihan terhadap Amira dan ada juga menyayangkan kejadian ini.

"Are you okey hyung?" tanya Jimin ke Yoongi yang duduk memainkan hp nya seraya menunggu giliran untuk make up.

Hari ini adalah hari comeback mereka dari sekian lama setelah rumor itu. Mereka berharap dengan adanya Bangtan seperti semula.

"Hmm," deheman Yoongi.

"Hyung bisa bohong sama member lain tapi tidak denganku," ucap Jimin yang telah duduk di samping Yoongi.

Semenjak kejadian itu, Yoongi jauh lebih pendiam dan lebih dingin. Semua merasakan perubahan Yoongi tetapi tidak ada yang banyak berbicara dengannya.

"Hyung, aku tau perasaan hyung. Ayo, jangan menyiksa diri hyung. Nanti pasti akan ada waktu hyung bersamanya kembali. Ikuti keputusan agensi dulu," Jimin benar-benar khawatir dengan hyung kesayangannya itu tetapi ia tidak bisa berbuat apa-apa.

"Jimin," panggil salah satu staff riasnya.

"Lebih baik kau cepat bersiap, jangan buat army menunggu kita," ucap Yoongi tanpa memandang adiknya itu. Sedih? Pasti sedih yang Jimin rasakan, tau hyungnya ternyata menaruh hati sama Amira yaitu fans nya sendiri.

Beberapa menit berlalu, semua persiapan telah tersedia. Para member sudah bersiap dengan busana yang telah disediakan. Para penggemar telah terdengar gemuruh menyebut nama-nama mereka.

Sorotan lampu yang tadinya menyala terang menderang. Seketika dimatikan untuk memulai mereka perform.

*Readers bisa nonton terlebih dahulu performance Bangtan dibawah ini*

Performance pertama Yoongi tidak mengikuti karena cedera bahunya kambuh sehingga ia harus beristirahat sebentar. Setalah itu ia memaksakan diri untuk tampil karena para penggemar menunggu kehadiran ot7.

Mereka seperti aktor yang pandai berakting, di atas panggung seperti tidak ada masalah di antara mereka. Hal itu agar para penggemar tidak sedih ketika sang idol saat ini melihat mereka di balik panggung.

Selepas performance, mereka memutuskan kembali ke dorm untuk makan dan istirahat. Yoongi langsung ke kamarnya sementara member lain, ada yang ke kamar dan ada mempersiapkan makanan yang dipesankan oleh manager mereka.

"Hyung, kenapa jadi begini?" Tanya Jungkook yang begitu sedih seraya membantu Seokjin menata makanan di meja makan.

"Begini apanya?" Seokjin menoleh sekilas Jungkook.

Fairy of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang