Part 35

65 10 4
                                    

*Nonton latihan mereka dulu yeee* 😂

"Waaah... capek juga," Jungkook dan member lain berselonjoran seraya mengatur nafas mereka yang sudah terengah-engah.

"Bagaimana lagunya Yoon?" Tanya Jin menepuk kaki Yoongi yang berada di sampingnya.

"Sudah...tahap.... Akhir," jawab Yoongi.

"Jungkook-aa, tolong ambilkan minum!" pinta Seokjin.

Tanpa penolakan dan bicara, Jungkook bangkit dari duduknya. Lalu, ia mengambil beberapa botol minum di pojok belakang yang tak jauh dari dirinya. Setelah itu, ia memberikan pada hyung-hyungnya.

"Kau terbaik Jungkook-aa," ucap Jin seraya mengambil air botol itu.

"Terima kasih," ucap member yang lain bergantian setelah diberikan sebotol minum oleh Jungkook. Jungkook kembali duduk di dekat Jimin.

"Waktu tour kita semakin dekat, jaga kesehatan kalian!" tutur Namjoon seraya menutup botol air mineral itu.

"Oiya, lagu itu. Dinyanyikan di pertengahan performance hyung?" tanya Jimin.

"Hmm.. Itu lebih pas," jawab singkat Yoongi.

Keheningan menyelimuti mereka sejenak karena mereka masih mengatur pernafasan mereka. Sudah tiga jam mereka latihan untuk tour tersebut. Mereka tak ingin ada kesalahan ketika tour nanti apalagi di depan ARMY. mereka ingin memberikan performance yang luar biasa untuk ARMY.

"Yoongi hyung, Kookie boleh tanya sesuatu?" tanya Jungkook pada hyung kerennya itu.

"Wae?" jawab Yoongi menatap Jungkook.

Tampak keraguan dari Jungkook, ia takut dengan pertanyaan yang akan ia tanyakan pada hyungnya. "Katakanlah!" Perintah Yoongi yang melihat gerak-gerik Jungkook.

"Kenapa hyung mau lagu itu dinyanyikan di tour kita? Apalagi itu langsung rilis ketika kita tour. Aku liat liriknya itu cukup mendalam maknanya. Apa lagu itu untuk... " ucap Jungkook terpotong ketika Jimin menepuk pahanya.

"Tidak ada kaitannya sama siapapun. Itu hanya sebuah lagu, yang tak sengaja aku ciptakan," jawab dingin Yoongi.

"Pembohong," ucap salah satu member yang nyaris tak di dengar oleh semua member.

"Eooh gitu, tapi lagunya sangat bagus hyung. Kookie gak sabar nyanyiin di tour nanti," Jungkook begitu semangatnya menantikan hari itu.

"Bisakah kita istirahat sejenak, sebelum lanjut latihan?" tanya Yoongi.

"Iya hyung, kita makan siang aja dulu. Istirahat sebentar baru nanti lanjut lagi. Kita udah 3 jam latihan. Kasihan hyung juga," jawab Hoseok.

"Kalo begitu aku duluan," Yoongi beranjak dari duduknya membuat semua member menatapnya.

"Hyung mau kemana?" tanya Jimin.

"Studio buat selesaikan lagu," Yoongi berjalan begitu aja menuju pintu keluar.

"Kita makan dulu sama-sama di sini hyung," teriak Jimin.

Namun, Yoongi malah tak menjawab. Ia keluar begitu aja membuat para member sedikit kecewa. "Sampai kapan dia akan seperti itu?" Cibir Taehyung.

"Sudah-sudah, hyung juga lagi siapin lagu buat tour itu. Dia lebih banyak bekerja, biarkan saja. Hyung juga butuh waktu," Namjoon mencoba menenangkan para member agar tidak ada terjadi perdebatan lagi.

Fairy of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang