Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.V terus mempertahatikan wajah damai jungkook..
V pun mengelus pelan pipi gembul jungkook yang terasa sangat halus di tangan nya..
V tersenyum kecil..Tiba-tiba sekelebet bayangan kembali muncul di kepala v..
V menggerang sakit sembari memegang kepala nya, bayangan yang selalu sama datang memenuhi memori nya..
Bayangan seorang namja yang v tak bisa mengingat wajah nya..Nafas v tak beraturan, dia segera meminum obat yang ada di meja samping tempat tidur nya..
Obat yang selalu v minum jika bayangan itu muncul.." sebenarnya siapa yang namja itu " batin v saat kepalanya mulai membaik..
V kembali menatap lembut ke arah jungkook, sampai mata bulat itu terbuka secara perlahan..
" eugh " leguh jungkook..
Jungkook menatap sekitar, dia tak tau dia ada dimana sekarang..
Mata nya pun bertabrakan dengan mata tajam v yang kini tengah menatap nya.." hyungie " lirih jungkook..
Jungkook tak mungkin salah, yang ada di hadapan nya ini adalah Taehyung nya, suami nya..
Jungkook hafal dengan tahi lalat yang ada di hidung mancung suami nya itu, mata itu bibir itu semua adalah milik taehyung..
Tapi jika benar namja yang ada di hadapan nya ini Taehyung, bagaimana bisa dia ada disini..
Dan kenapa dia tak mengingat jungkook, terlebih lagi siapa yang 3 tahun lalu mereka antar ke pemakaman abu nya..V menatap khawatir ke arah jungkook yang kini diam sambil menatap penuh rindu ke arah nya..
" hai kau baik-baik saja " tanya v..
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
Randomjeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂