" Kalau begitu masukkan lah sekarang "
" Apa kamu serius? Kamu sangat menentangnya sebelumnya. Mengapa tiba-tiba mau? "
" Apa kamu yakin dengan ini, hyung? "
" Tunggu nngghhh tungguuu.. "
" Aku tidak bisa menunggu lagi, aku masuk Hyung. "
" Aku akan bergerak Hyung "
" Bernapas lah Seokjin. "
" Kamu sempit sekali Hyung "
" Aku akan pingsan. Tubuhku sangat penuh. Rasanya seperti akan meledak. " ~~ pikir Seokjin dalam hati.
--- Yaa kalian bayangkan saja, di dua sekaligus yang masuk. Belum lagi bagian depan Taehyung menggigit putingnya. --- ulalaa dan Jungkook yang gak mau kalah dari Taehyung, sehingga mempercepat gerakannya.. --duuhh capek saya bayanginnya..
" Ini benar-benar terlalu berlebihan.. Uwaahhhh "
" Hyung, kamu seksi sekali. Apakah rasanya enak? "
" Cukup, cabut itu Jungkook! "
--- Yaa setelah Seokjin keluar, kedua orang lainnya juga keluar di dalam Seokjin. ---
## Di kamar mandi ##
" Hey Jung, tidakkah menurutmu kita menjadi terlalu dekat akhir-akhir ini? "
" Pertanyaan macam apa itu? Hyung jangan bilang kamu menyukai aku? "
" Yeahh mengapa aku menanyakan hal itu padanya " ~~ pikir Seokjin dalam hati.
" Cukup ngobrolnya. "
" Apa? "
" Bukankah ini saatnya kamu berhenti bersikap formal pada kami? "
" Dia benar, aku tidak ingin terus bersikap formal padamu. "
" Menurutku itu tidak perlu, tapi Jungkook, kamu bisa bersikap apapun yang menurutmu benar. "
" Tapi kamu itu lebih tua dariku. Akan aneh jadinya jika kamu berbicara formal padaku dan aku tidak. "
" Jangan menempel padaku, belakang ku masih sakit. "
" Kalau begitu kamu seharusnya jangan merayu kami seperti itu. Aku sudah memperingati mu loh semalam. "
" Tapi aku menginginkan nya "
" Apaaa?? "
" Apa masalah kalian? Kalian selalu melakukan apapun yang kalian inginkan, jadi mengapa aku tidak boleh?! "
" Kenapa mereka diam? Tiba-tiba terlintas dalam benakku bahwa berpacaran itu mungkin tidak seburuk itu. Tentu saja, mereka itu bukanlah pacarku atau semacamnya. Mereka adalah teman seks-ku. Berpacaran? Apa aku bercanda? Lebih baik terus begini saja. "
(((( Ada cerita baruku yang berisi tentang bts,, lebih tepatnya cerita saya sebagai army untuk 💜𝗕𝗧𝗦⟭⟬💜))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Kasur Untuk Tiga Orang 🔞 [ TaeJin/KookJin ] ✅
Storie d'amoreDihari ia dicampakkan oleh mantannya, pegawai kantoran, Seokjin Kim, bertemu dengan dua pria tampan, yang satu pemilik kedai kopi yang ramah, Jungkook Jeon. dan yang satu lagi pengusaha keras kepala, Taehyung Kim. Keduanya sangat berbeda, tapi satu...