Jam tangan yang dibawanya pada jamuan makan triwulanan dilengkapi dengan kamera lubang jarum, ia kini memegang tablet dengan sebatang rokok di mulutnya, sedikit memiringkan kepalanya dan melihat gambar di depan layar.
Dilihat dari gambarnya, Ji Banli kemungkinan dikirim ke kompetisi dengan mobil pribadinya dan tidak naik bus bersama Chi Meng, yang membuatnya merasa nyaman dan bahagia.
Tujuan utama pemasangan kamera lubang jarum adalah untuk memantau apakah Ji Yanli menyentuh Chi Meng, dan dia tidak akan pernah mengizinkannya menyentuhnya lagi.
Li Rui melempar tablet itu ke sofa dengan satu tangan dan dengan marah pergi ke kandang tempat anak kucing itu dipelihara. Anak kucing itu sudah mengeong sejak dia pulang. Suara itu membuatnya kesal sampai mati, jadi dia menendang kandang itu. Setelah a sementara, "Jika ibumu membuat keributan, percaya atau tidak, aku akan memotongmu dan membuatkan sup."
Mengeong anak kucing itu tidak pernah berhenti, yang tidak diragukan lagi menantang keuntungannya. Dia segera membuka kandang, mengulurkan tangan dan meraih daging di lehernya, dan caranya bisa dibilang kasar. Dia membawanya ke dapur, pikirnya. Aku Aku akan membunuh anak kucing menyebalkan ini dengan pisau dapur.
Namun sesampainya di dapur, dia tiba-tiba teringat bahwa Chi Meng sangat menyukai anak kucing. Jika dia kembali dan melihat anak kucing itu hilang, dia pasti akan marah dan sedih. Dia tidak terlalu menyukainya di dalam hatinya. Jika dia benar-benar membunuh anak-anak kucing itu, Ya, itu hanya menjadi angka negatif di hatinya.
Dengan pemikiran ini, dia kembali dengan cara yang sama dan memasukkan anak kucing itu ke dalam kandangnya, "Demi kebaikanmu, aku akan mengampunimu terlebih dahulu. Jangan menggonggong padaku, kalau tidak aku akan membuatmu terlihat baik." " Dia bilang begitu, tapi tidak mungkin dia menyentuhnya.
Ia terus menggonggong dan menggonggong tanpa henti. Kuncinya dia belum bisa menggerakkannya, jadi dia tidak berdaya dan mengambil tabletnya untuk mencari online. Hasilnya dia lapar.
Dia berdiri, menuangkan makanan kucing ke dalam mangkuk makanan, mengambilnya dan memasukkannya ke dalam kandang, terus-menerus memarahinya, tetapi kucing itu tetap memintanya untuk menyajikannya.
Setelah tenang, dia meninggalkan rumah dan pergi ke sekolah.Saat istirahat makan siang, dia pergi ke ruang psikoterapi, di mana dia dirawat oleh seorang wanita paruh baya.
Setelah menanyakan banyak pertanyaan, dia menjawabnya dengan santai. Apa pun yang dikatakan wanita itu masuk ke satu telinga dan keluar dari telinga yang lain, jadi senang berada di sini. Jangan berharap dia benar-benar mendengarkan.
Setelah dua jam perawatan psikologis, dia akhirnya keluar. Dia memanjat tembok dari gedung belakang dan meninggalkan sekolah. Dia meminjam sepeda motor dari Jiang You dan pergi ke vila pegunungan terpencil.
Li Rui melepas helmnya dan masuk. Ada dua anak laki-laki terikat di dalam yang menindas Chi Meng hari itu.
"Saudaraku, maafkan kami. Kami sudah putus sekolah seperti yang Anda perintahkan. " Seorang anak laki-laki berlutut di tanah dan bersujud dengan penuh semangat. Dia jelas-jelas berjanji untuk mengampuni mereka setelah putus sekolah, tapi kenapa dia masih menangkap mereka di sini?
"Lepaskan kami, kami tidak berani melakukannya lagi..." Anak laki-laki lainnya menggema, Li Rui menjambak rambutnya erat-erat, kulit kepalanya sakit karena tarikan itu, ekspresinya garang, dan dia mengertakkan gigi dan berkata: " Kembalikan dia Bu? Siapa yang mengizinkanmu menindasnya? Beraninya kamu? Kamu benar-benar mencari kematian. Apakah kamu mencekik lehernya dengan tangan kotormu, ya?"
Dia menarik rambutnya dan membuatnya bersandar, memegang lehernya lurus di depan matanya. Dia memegang puntung rokok di antara jari-jarinya dan menekan puntung rokok itu dengan kuat ke lehernya. Luka bakar berpindah ke satu tempat dan kemudian ke tempat lain. Berkali-kali lehernya dipenuhi bekas luka bakar melingkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End)Yandere Game
خيال (فانتازيا)Chi Meng melakukan perjalanan ke dalam game thriller. Tugas utama yang diberikan oleh sistem adalah membiarkan protagonis laki-laki hidup, meninggalkan kejahatan dan berbuat baik, dan membiarkannya belajar mencintai. Li Rui hidup untuk membunuh dala...