44. keberadaan adalah keabadian

140 7 0
                                    

"Aku menyukai caramu membelaku tadi."

Li Rui membawa tas sekolahnya dan memegang tas sekolahnya dengan kedua tangannya, Dia berjalan di trotoar bersamanya, dan dia tidak pernah berhenti sejak dia tersenyum.

"Siapa yang membelamu." Faktanya, dia mengakui dalam hatinya bahwa dia sedikit membela dia, tetapi dia tidak mau mengakuinya secara langsung karena wajahnya. Saat dia berbicara, dia menyambar tas sekolahnya. " Mulai hari ini, aku tidak ingin kamu menjadi pelayanku."

Li Rui segera berhenti tertawa, berjalan ke arahnya, dan menghalanginya untuk bergerak maju. Terlihat jelas bahwa Yi Jian merasa cemas, "Kenapa? Kamu tidak membutuhkanku lagi? Atau kamu akan meninggalkanku lagi."

"Tidak, mereka memberimu nama panggilan di sekolah, jadi kita kembali menjadi setara."

Setelah cukup menyuruhnya berkeliling, Chi Meng merasa sudah waktunya untuk berhenti.

Baginya, tidak ada yang lebih penting dari Chi Meng, "Budak anjing? Aku tidak peduli, aku hanya peduli padamu."

Dalam beberapa bulan terakhir ini, dia memang berperilaku baik. Dia menghormatinya, tidak menyentuhnya, dan melindunginya. Kuncinya adalah dia tidak terus membunuh orang. Dia akan berinisiatif untuk melapor padanya dimanapun dia berada. pergi, hanya sedikit Itu tidak baik, dia terlalu melekat padanya.

“Aku tahu.” Chi Meng mencabut telinganya yang hampir kapalan, mendorongnya menjauh dan terus berjalan ke depan.

Li Rui menyusulnya, "Hadiah apa yang kamu inginkan untuk ulang tahunmu?"

Chi Meng sepertinya tidak pernah menyebutkan hari ulang tahunnya kepadanya, "Apakah kamu masih ingat hari ulang tahunku?"

"Aku bahkan ingat masa menstruasimu. Bagaimana mungkin aku tidak ingat hari ulang tahunmu?"

Sekarang ketika dia diminta untuk memberi tahu hadiah apa yang dia inginkan, dia benar-benar tidak dapat memikirkannya sejenak. Melihat Li Rui menatapnya dengan penuh harap, dia dengan santai berkata kepadanya, "Di hari ulang tahunku, aku ingin melihat bintang-bintang." di langit."

"oke, aku mengerti."

Saya tidak berharap dia setuju begitu cepat. Chi Meng tidak berpikir dia bisa melakukannya. "Saya hanya mengatakannya dengan santai, sulit untuk melihat bintang di musim dingin."

Li Rui tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

Dalam beberapa hari terakhir, Li Rui pindah ke kamar sebelah untuk tidur.Setelah berangkat sekolah pada siang hari, dia akan mengunci diri di kamar tidur begitu sampai di rumah pada malam hari.

Chi Meng tidak terlalu memperhatikannya pada awalnya. Dia mengulanginya hari demi hari. Dia merasa aneh dan mengetuk pintu dengan punggung tangannya, "Li Rui, kamu punya rahasia. Apa yang kamu lakukan di kamar?"

Li Rui membuka pintu, menjulurkan kepalanya keluar dari celah pintu, dan berkata dengan samar: "Aku tidak melakukan apa-apa, aku ..."

Dari sudut ini, Chi Meng sama sekali tidak bisa melihat bagian dalam kamar tidur, dia mendorong pintu dengan tangannya, dan pintu itu terbuka sepenuhnya olehnya.

Dia masuk dan melihat tablet di samping tempat tidur, yang memutar video porno pria dan wanita sedang berhubungan seks, dan wanita itu sesekali mengerang.

Chi Meng dengan tenang bertanya: "Kamu baru saja kembali dan bersembunyi di kamarmu setiap hari untuk menonton film porno?"

“Kalau tidak, apa lagi yang bisa kita lakukan? Itu adalah kebutuhan fisiologis normal pria.”

"Oke, lanjutkan." Ini sepenuhnya bisa dimengerti. Dia sudah lama tidak berhubungan seks. Dia meninggalkan kamar dan meninggalkannya untuk menyelesaikannya di dalam.

(End)Yandere GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang