25 - Talks

27 4 0
                                    

“Lo gak bilang apa-apa tau-tau masuk rumah sakit aja.”

“Lo berharap gue bilang apa emangnya?”

“Minimal kasih aba-aba gitu biar gue gak kaget-kaget banget lo masuk rumah sakit begini.”

“Gue juga mana tau bakal jadi pasien gini,” balas Yena malas sambil meraih botol minumnya yang berisikan teh manis buatan Bomi. “Ngomong-ngomong itu acara farewell party projeknya si Hangyul jadi diadain gak sih?”

“Napa? Lo mau join ya?”

“Ya iyalah! Menurut lo aja!”

“Ih emosi, gak sembuh-sembuh ntar.”

Yena menghela, “Enggak loh.”

Hyewon terkekeh. Gadis itu sebenarnya sedang berbaik hati mengupaskan kulit apel dan memotong buahnya kecil-kecil untuk Yena. “Gatau juga sih, tapi kayaknya nunggu acara turnamennya Yohan dulu.”

“Oh iya. Dia lagi turnamen ya?”

“Baru minggu depan sih acaranya mulai,” jawab Hyewon seraya mengulurkan sepiring potongan apel hasil usahanya.

“Lo nyemangatin gak?”

“Ngapain? Ntar gue disangka gatel sama cowok orang.”

“Lo doain mereka putus sebelum turnamen makanya.”

“Lo juga doain Changbin sama ceweknya putus kalau gitu.”

“Lah? Kok gue juga?” protes Yena. “Asal lo tau nih ya, gue berakhir begini setelah ketemu sama dua makhluk itu!”

“Dua?”

Yena mengangguk, “Gue ketemu sama Chaewon bentar, terus waktu gue mau pulang malah ketemu sama si Changbin.”

“Terus dia yang bawa lo ke sini?”

“Dia siapa?”

“Ya Changbin!”

“Emang iya?”

“Lah? Kemaren lo gak sadar apa gimana sih?” bingung Hyewon. “Kata Mama Bomi lo sempet manggil nama cowok itu waktu dia mau pulang.”

“Yang bener?”

“Terserah.”

“Bukannya gimana ya, tapi menurut gue agaknya aneh aja kalau gue beneran nyebut nama dia.”

“Bagian mananya yang aneh?”

“Gue kan ceritanya udah uncrush dia! Terus lo juga katanya gak akan ngasih restu buat gue sama dia kan?”

Hyewon mengangguk, “Gue inget kalau gue pernah ngomong gitu. Tapi tadi pagi, waktu gue sempet papasan sama si Changbin sebelum dia pulang, gue liat kayaknya dia udah nerima karmanya deh.”

“Hush, karma apaan coba?”

“Karena udah egois mungkin?” tebak Hyewon menggedikkan bahunya. “I mean dia udah memanfaatkan lo buat keuntungan dia sendiri kan? Jadi ya gue liatnya dia kayak nyesel gitu.”

“Emang nyeselnya dia karena apa? Karena gue tiba-tiba masuk rumah sakit gini?”

“Ya mana gue tau. Itu kan bersadarkan apa yang gue liat doang,” ujar Hyewon. “Tapi jujur nih, seandainya dia beneran lagi kena karma dan meratapi nasib terus dia menyesal dan jadi baik sama lo, gue bakal dukung lo sama dia lagi sih.”

“Lah??? Bisa-bisanya lo pindah haluan gitu?”

“Bukan pindah haluan dong namanya kalau dari dulunya gue emang nge-ship kalian berdua?”

Nefarious - Choi YenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang