Tandai jika ada Typo!!
<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>
Rasanya bertunangan dengan dosen muda di kampus sungguh menjengkelkan!! Yang Jungwon, pemuda 22 tahun mahasiswa semester semester akhir yg akan segera lulus, yg bertunangan dengan dosennya ya itu Lee Heeseung dosen muda, tampan dan killer di kampusnya yg berusia 24 tahun.
Heeseung itu sangat menjengkelkan, dia selalu menunjuknya saat ada pertanyaan, dia selau membatasi pertemanannya.
Pokoknya ngeselin banget dehh!! Jadi Jungwon sungguh membencinya, tapi ia juga cantik sih hehehe.
Sebelum mereka berdua bertunangan, mereka sudah berpacaran 10 tahun, sejak mereka masih di sekolah menengah pertama.
Hingga saat beberapa hari lalu mereka berdua resmi menjadi tunangan. Saat mereka berpacaran Heeseung sangat suka menempelnya bahkan Heeseung pernah mencium nya.
Rencananya saat Jungwon lulus mereka berdua akan langsung menikah. Heeseung sebenarnya sudah memiliki perusahaan nya sendiri, ia menjadi dosen agar bisa memantau tunangannya.
<<<<<>>>>>
Pagi ini pukul 10.00am, Juan berlari menuju kelasnya, ia terlambat masuk kelas paginya dan sialnya hari ini adalah jadwal ujian dan parahnya juga hari ini adalah ujian untuk mata pelajaran tunangannya.
Jungwon terus mengumpat karena pasti dia akan mendapatkan hukuman. Saat sampai di kelasnya dia mengetuk pintu dan terlihat Heeseung berdiri di depannya sambil menatap dirinya datar.
"Kenapa terlambat?" Tanya Heeseung datar.
"Maaf, sa-saya terlambat bangun..." Lirih Jungwon sambil menunduk."Ujian akan segera berakhir dan kau baru saja datang? Kau pasti tidak memasang alaram mu lagi?" Tanya Heeseung. Jungwon pun mengangguk, Heeseung sangat tau semua tentangnya.
"Kau ikut saya." Heeseung menatap Jungwon dengan seringai yg membuat Jungwon menghela nafas pasrah, pasti dia akan mendapatkan hukuman.
"Jika kalian sudah selesai, kumpulkan di atas meja saya saja." Datar Heeseung kepada para mahasiswa nya. Heeseung terkenal dengan dosen yg datar dan dingin, makanya banyak yg takut kepadanya, kecuali Jungwon.
Heeseung langsung menarik tangan Jungwon menuju ruangannya. Jungwon hanya mengikuti saja dengan pasrah.
<<<<<>>>>>
Sekarang Jungwon sudah berdiri berhadapan dengan Heeseung. Tidak, hanya dia yg berdiri sedangkan Heeseung duduk di kursinya.
"Sini." Panggil Heeseung dengan sedikit lembut sambil menepuk-nepuk pahanya. Mengisyaratkan Jungwon untuk duduk di pangkuannya.
Jungwon menggeleng kecil sambil menunduk, ia tau apa yg akan Heeseung lakukan. Sedangkan sang dosen menggeram gemas, ia berdiri dan langsung mengangkat tubuh Jungwon kegendongannya setelah itu mendudukkan pemuda manis itu di pangkuannya.
"Lain kali, turuti perintah saya." Datar Heeseung dan memberikan kecupan basah di leher jenjang Jungwon.
Heeseung mengeluarkan sebuah lembar ujian, dan menaruhnya di atas meja begitupun dengan pulpen agar Jungwon mengerjakan soal-soal itu, yg lebih banyak di bandingkan dengan soal yg dia berikan kepada mahasiswa lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungwon [One Shoot]
FanfictionKumpulan One Shoot Dek Won. boleh Komen mau Jungwon X siapapun boleh, bahkan di luar anggota Enhypen. BxB hanya sebuah karangan!!!!