Harap membaca dengan bijak!
Happy Reading~
Sakura tengah memandang pantulan dirinya yang ada di cermin, wanita bersurai merah muda itu meneliti penampilannya yang berbalut sebuah dress cantik tanpa lengan berwarna merah yang Sasuke belikan.
"Sudah selesai?" Tanya Sasuke, pria itu sedang bersandang di pintu kamar dengan tangan terlipat di dada memandang sosok cantik yang sedari tadi berdiri di depan cermin itu.
"Sakura bahkan jika kau datang dengan wajah polos tanpa riasan, kau tetap saja cantik dan keluargaku juga tetap akan setuju jika aku menikahi denganmu." Kesal Sasuke.
Sasuke menghelas napasnya sudah hampir tiga puluh menit lamanya dia menunggu wanita itu selesai berdandan, "Cepatlah sayang." Ujar Sasuke lagi mencoba menahan emosinya yang sudah di ubun-ubun.
"Iya! Ini sudah selesai." Sakura kemudian berbalik dan berjalan menuju ke arah Sasuke. Pria itu pun berbalik berjalan duluan meninggalkan Sakura di belakang.
Setelah keluar dan menutup pintu Apartemen, Sakura sedikit berlari menyusul lelaki itu lalu memeluk lengannya. Sasuke tersenyum tipis saat menunduk menatap tangan Sakura yang memeluk erat lengannya.
Keduanya masuk ke dalam lift yang akan membawa mereka ke basement Apartemen. Saat akan masuk ke dalam mobil seorang pria yang baru keluar dari mobilnya yang terparkir di depn mobil Sasuke membuat Sakura terkejut.
"Sui!" Panggil Sakura membuat laki-laki bersurai putih itu menoleh dan tersenyum melambai ke arah Sakura.
Sontak Sakura melepaskan tangannya yang memeluk lengan Sasuke dan menghampiri sosok laki-laki tinggi itu dengan senyumnya, membuat Sasuke memandang tak suka pada dua orang itu.
"Sakura kebetulan kita bertemu disini. Maaf aku tidak datang ke acara pernikahan temanmu, aku ada sidang dadakan." Ucap Suigetsu.
Sakura tersenyum lalu menggeleng, "Tidak apa-apa. Ohiya kau tinggal disini?"
"Iya aku membeli satu bilik Apartement disini yang ada di lantai tujuh." Jawab Sugetsu.
"Tujuh?" Tanya Sakura terkejut dan Suigetsu mengangguk kembali.
"Kebetulan sekali Sasuke-kun juga tinggal di lantai itu."
"Sasuke? Siapa?" Tanya Suigetsu.
"Aku Uchiha Sasuke, calon suami Sakura."
Kedua orang iru terkejut dengan Sasuke yang tiba-tiba sudah berdiri tepat di sebelah Sakura dan mengulurkan tangannya pada Suigetsu.
Suigetsu memandang pria pemilik onyx elang dengan wajah datar yang berdiri tepat di hadapannya itu lalu tersenyum asimetris membalas jabatan tangannya, "Aku Suigetus, teman kecil Sakura."
Entah hanya perasaan Sakura saja jika dua orang lelaki yang sedang berjabat tangan itu mengeluarkan aura permusuhan yang menakutkan baginya.
Suigetsu dan Sasuke kemudian melepaskan tangan masing-masing. Sasuke beralih menatap Sakura, "Cepat selesaikan urusanmu. Aku tunggu di mobil." Ujarnya dengan datar dan meninggalkan Suigetsu dan Sakura masuk ke dalam Mobilnya.
"Sui, kalau begitu aku pergi dulu. Sampai jumpa lagi." Pamit Sakura.
Suigetsu tersenyum dan mengangguk, "Hmm sampai jumpa."
<•••>
Sakura berjalan cepat berusaha mengikuti langkah lebar Sasuke yang berjalan di depannya, keduanya sudah sampai di kediaman besar milik keluarga Uchiha dan pria itu masih saja diam tak mengeluarkan sepatah kata pun sejak berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO MORE DISTANCE [SASUSAKU] 2nd Season
Romance(21+ Content) 2nd Season of DISTANCE [SASUSAKU] Hubungan yang telah berakhir, akan kah bersatu kembali?