Ordinary Girl Can't Kill God [ Chapter 1 ]

570 17 2
                                    

Ordinary Girl cant Kill God [ Rimuru-Tempest x Girlfriend-Beta ]

Warning : [ Female-Rimuru-Tempest ][ Ordinary-Human-Rimuru-Tempest ][ True-God-Slayer-Rimuru ][ True-Demon-King-Rimuru ][ Reincarnation-Rimuru ][ Rimuru-Tempest as Hoshino-Kanata ][ Rimuru-Lost-Ciel ][ Primordial-Angel-Rimuru ][ Primordial-God-Rimuru ][ School-Girl-Rimuru ].

Ship : [ Hoshino-Kanata x Shiina-Kokomi ][ Hoshino-Kanata x Chloe-Lemaire ][ Hoshino-Kanata x Murakami-Fumio ][ Hoshino-Kanata x Sasahara-Nonoka ][ Hoshino-Kanata x Sakurai-Akane ][ Hoshino-Kanata x Natsume-Mahiro ][ Hoshino-Kanata x Shiranui-Isuzu ][ Hoshino-Kanata x Mochizuki-Erena ][ Hoshino-Kanata x Shinomiya-Risa ][ Hoshino-Kanata x Harem ].

Genre : [ Yuri ][ Romance ][ School ][ Dimension-Travel ][ Slice-of-Life ][ Super-Power ][ Adult ][ Friend-With-Benefit ][ Marriage-Life ].

Chapter 1 : Just Ordinary day of God-Slayer.

Hidup normal, itu adalah jenis kehidupan yang tidak banyak memiliki petualangan ataupun sesuatu yang menegangkan yang berarti didalam hidupnya, bagi orang normal, itu adalah kehidupan biasa yang tidak menarik. Namun bagi seseorang, kehidupan normal adalah sesuatu yang sangat berarti dan tidak tergantikan, namun bagi orang itu, orang-orang akan bertanya-tanya padanya,' orang biasa tidak akan bisa membunuh dewa bukan ? ', karena orang itu adalah sosok yang sangat besar dan ditakuti para dewa dialam semesta. Seorang True-Demon-King dengan kekuatan untuk membunuh pencipta alam semesta dengan kekuatannya sendiri, seorang pendosa yang menanggung dosa alam semesta.

Demon-King itu dikenal dengan nama Rimuru Tempest, sosok wanita cantik dengan rambut perak Panjang berbintang dengan kilauan cosmic diantara surai rambutnya. Mata perak indah dengan ratusan gugusan Bintang dan alam semesta didalamnya mampu melihat seluruh penjuru alam semesta yang tidak terbatas. Wanita itu memiliki wajah cantik yang mampu menarik minat semua makhluk hidup yang ada, semua orang menyukai RImuru, dan Rimuru menyayangi semua kehidupan.

Bagi Sejarah dan realitas, keberadaan Rimuru hanyalah mitos dan Sejarah yang tidak dimengerti, keberadaan Rimuru sendiri sulit untuk mengerti, diri Rimuru sendiri berada diluar konsep apapun yang ada. Sosok Rimuru telah melampaui semua konsep, bahkan konsep tidak terbatas itu sendiri, kehadiran asli Rimuru bisa membuat alam semesta hancur dan rusak, karena itu sosok asli Rimuru tidak pernah hadir didunia. Rimuru mengawasi alam semesta dari dimensi yang jauh diluar konsep ruang dan waktu, didalam dimensi conceptual dengan tingkat dimensi yang melampaui semua dimensi yang ada.

Rimuru mengawasi segalanya didunianya, tempat dimana dia adalah segalanya disana, perwujudan dari alam semesta dan realitas yang tidak terbatas itu sendiri. Meskipun Rimuru mengetahui segalanya, mampu mencapai segalanya, menciptakan apapun yang dia inginkan, mengalahkan siapapun yang mencoba menentangnya. Rimuru selalu menginginkan kehidupan fana yang damai dan normal, ini adalah kisah dimana dewa tertinggi meninggalkan kemahatahuan dan kemahakuasaannya untuk menikmati hidup normal, hidup Rimuru Tempest sebagai gadis normal bernama Hoshino Kanata, gadis yang bekerja paruh waktu membunuh Outer-God dan Evil-God di waktu luangnya.

-----------------------------------------------------------------

Kebun bunga beraneka warna terbentang indah dibawah Cahaya matahari pagi yang cerah, disekitar padang bunga terbentang ladang tanaman buah dan sayuran yang sudah matang dan siap dipanen. Diantara kebun luas itu ada seorang gadis yang sedang merawat kebun yang menjadi bagian dari hasil kerja keras dirinya dan club berkebun, gadis itu memegang penyiram tanaman, dengan senyum lembut diwajahnya, gadis itu menyiram arena kebun dengan hati-hati.

Gadis itu memiliki rambut Panjang putih keperakan sebahu dengan hiasan rambut berbentuk bunga diikat disisi kiri rambutnya, mata biru cerah gadis itu dipenuhi dengan kilauan kehidupan yang indah. Kulit seputih salju bersih gadis itu sangat cantik, wajah cantik dengan ekspresi lembut dan penuh kasih sayang gadis itu dilukis Bersama dengan senyum manis dibibirnya.

Ordinary-Day-of-True-Creator [ Tensura Crossover ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang