Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
." baby kajja kita ke apartemen hyung " ajak taehyung..
Jungkook menghela nafas nya, dia tak mau taehyung kembali ke apartemen itu..
Dia tak ingin taehyung kembali bertemu yoeja bernama soo hee itu.." anni hyung, lebih baik kita ke tempat penginapan penginapan eomma dan appa kookie saja " ucap jungkook...
Taehyung tentu saja kaget, dia tak menyangka jika appa dan eomma jeon ada disini..
Taehyung kira jungkook kesini bersama jimin, mengingat jimin taehyung jadi teringat saat di restoran tadi saat jimin mencium bibir jungkook nya.." baby kenapa jimin tadi mencium mu, dan kenapa dia juga ada disini " ucap taehyung menatap tajam ke arah jungkook...
Jungkook menggaruk pipi gembul nya..
" em sebenarnya saat kami kira hyung sudah meninggal yang selalu menemani kookie itu jiminie dan kookie berpacaran dengan jiminie " ucap jungkook pelan...
Taehyung mengeraskan rahang nya, pikiran buruk tiba-tiba muncul di kepala nya..
Jika jimin dan jungkook nya berpacaran apa mereka sudah melakukan hubungan lebih dari sekedar berciuman.." apa kalian sampai melakukan hubungan intim " tanya taehyung dingin..
Jungkook terbelalak mana pernah dia melakukan itu dengan jimin..
Jungkook menggeleng.." anni hyung, kami hanya tinggal bersama tanpa melakukan apapun selain berciuman " ucap jungkook...
Taehyung membuang nafas berat nya, dia tak bisa menyalahkan jungkook..
Walaupun dia sedikit tak terima tapi ya sudahlah toh jungkook bilang jimin yang menemani istri cantiknya ini saat jungkook terpuruk...Taehyung menggeratkan pelukan nya..
Dia tak akan membiarkan siapapun menyentuh jungkook nya lagi...
.
.Jungkook pun membawa taehyung ke penginapan orang tua nya..
Jungkook yakin appa dan eomma nya akan terkejut, apa lagi eomma dan appa kim..Tak lama mereka pun sampai di penginapan appa dan eomma jeon..
" eomma " panggil jungkook saat melihat eomma nya tengah memasak..
" ahhh kookie kau dari mana ..
Ucapan eomma jeon terpotong saat melihat taehyung yang berdiri di samping jungkook..
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my friend but he is my husband ( TAEKOOK)
De Todojeon jungkook yang akan menikah dengan kekasih sahabat nya sendiri karena perjodohan orang tua mereka.. akan kah semua berakhir indah.. gas ajalah lihat baca sendiri.. 😂😂😂😂😂😂