Ding!
"Memuat data, selesai!"
"Mengumpulkan jiwa, selesai!"
"Memulihkan ingatan, selesai!"
"Selamat datang host~!"
Ruangan luas dengan dinding metalik dingin, terdapat kasur dengan pelindung berbentuk kapsul, seorang pria tampan berusia 28 tahun terbaring tak bergerak.
Pria itu adalah Guo Chen yang mengenakan pakaian serba putih seperti baju pasien rumah sakit.
Sebuah Bola bulu putih melayang dan mendarat diantara alis pedang Guo Chen. Bola bulu itu bergoyang lembut untuk membangunkannya.
Rasa menggelitik di dahi membuat Guo Chen mengerut dalam. Bulu mata panjang yang tebal gemetar. Saat membuka mata pheonixnya, aura mendominasi mampu menekan lawan bicara.
Guo Chen bangun, menyisir rambutnya ke belakang. Dia menatap bola bulu kecil yang mengambang di udara, "Xiao Qiu, jelaskan situasinya"
"Baik~!" Sinar cahaya keluar dari batu ruby di tubuh Xiao Qiu, menampilkan statistik tubuh protagonis di dunia XXXXX, "Host mengalami kecelakaan dan jatuh dalam keadaan koma. Status tubuh host saat ini di tahap kerusakan sedang. Cedera otak ringan, tangan kiri dan kaki kiri terkilir juga dua tulang rusuk patah"
"Berapa lama waktu pemulihan tubuh?" Kata Guo Chen yang tidak senang dengan kabar buruk Xiao Qiu.
"Masa siuman koma empat tahun dan masa rehabilitasi enam bulan" Xiao Qiu mendarat di bahu lebar pria itu, dia bergoyang lembut ke kiri-kanan menghibur hostnya, "Host bisa mempercepat pemulihan dengan membeli pil penyembuh raga~"
"Beli" Kata Guo Chen mengangguk setuju. Dia ingin segera bertemu dengan kekasihnya.
"Host, tidak bisa membeli. Poin anda saat ini berjumlah 192. Anda membutuhkan 9.808 poin untuk membeli pil penyembuh raga~"
Bulu-bulu Xiao Qu tiba-tiba menegak, ia merinding menerima fluktuasi hebat dari hati hostnya. Ia segera melayang jauh dari pria itu.
"Host bisa mengumpulkan poin terlebih dahulu, sebelum kembali ke dunia XXXXX"
"..Pilih misi S" Perintah Guo Chen dengan dingin.
"Okey~!"
Ding!
"Melakukan pencarian misi kelas S, selesai!"
Danau Merah Naga Emas.
Tiga Ribu Tahun Kehidupan Kaisar.
Misteri Peri Bawah Laut.
Keramaian Kota Beracun.
Bunga Bangkai Pulau Hantu.
Lima Singa Raja Gurun.
"Silahkan host memilih~! Saran misi untuk host, dunia 'Misteri Peri Bawah Laut'. Tingkat keberhasilan 86%, poin hadiah 2.850"
Guo Chen menekan satu persatu data pilihan Xiao Qiu. Misi tingkat S rata-rata poin hadiah di atas 2.500. Untuk mengumpulkan 10.000 poin, dia harus melewati tiga sampai empat kali misi tingkat S.
Tapi dia tidak ingin membuang waktu dalam misi, Guo Chen tanpa ragu memilih tingkat S yang paling dihindari host lainnya.
Xiao Qiu gemetar hebat saat pria itu menekan 'Bunga Bangkai Pulau Hantu'.
"Host tolong pikirkan kembali~ Misi dunia terlalu sulit, tingkat keberhasilan hanya 7%!"
"Aku tidak peduli. Yang kuinginkan adalah poin hadiah" Lagipula jika misi ini gagal, dia tidak akan mati. Guo Chen hanya kembali ke dalam ruang sistem milik Xiao Qiu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration : Come To You [TAMAT]
RomanceKecelakaan merenggut nyawa Ling Chu di Bumi. Untuk kembali ke dunia asli, Ling Chu harus mempertahankan hidup karakter kecil dalam novel XXXXX. Sayangnya dunia ini tidak membiarkan Ling Chu hidup dalam damai, progres plot masih jauh dari 100% tapi a...