" ANDWAEEEE!!!!! AAAARRGHHH "
.
.
.
Malam itu..
Malam paling buruk yang pernah ku rasakan, malam yang ku anggap menghancurkan segalanya, malam yang membuat aku dan yang lainnya mengalami masalah cukup serius, hari di mana seharusnya kami berbahagia kini...
Sek2, warning dlu yk ini bakal pnjng crtanya, ati2 mta lu juling :v
Jan lupa votmen ny, awas aje lu kgk vote gw doain ntr pas dpt rendang dptny bkn daging tpi lengkuas
Ok next~ (level).g.
Semuanya hancur dalam sekejap...
Tabrakan itu....
"ADNWAEEE!!!! ARRRGHHH!!!"
BRAAAKKK
BRUGHHH
Darah segar yang mengalir saat mobil yang mereka tumpangi..
Hancur berkeping-keping, bahkan aku tidak bisa melihat bentuk mobil itu lagi.
Malam itu...
" ANDWAEEEE!!!!! HYUUUNGGG!!! AAAARRRGHH!!! SOONHAEEEEE!!! "
Suara sirene ambulans dan polisi terdengar jelas saling bersaut-sautan, bahkan para reporter berhamburan datang menghampiri kami, dan bertanya hal yang bodoh bahkan anak kecil saja tau situasi itu tanpa harus bertanya pada ibu nya.
" Ju-Jungkook..Hahhhh..To-tolonghh jagahh..Sonhae akhh...U-untuk kuhh sshh akhh...Ku hara- aakhh harap, kalian bisahh..Menjaga nya uhuk uhukk..Untuk kuhh, aakkh.."
"M-moweo?? Seolma! Omong kosong apa lagi itu hyung?! Bukan aku, tapi KITA! kita hyung! Apa kau lupa dengan janji kita dulu huh? Kau, aku dan yang lain akan menjaganya bersama! Hikss hentikan ku mohon hikss...Tarik kata-kata mu hyuungg hikss"
"Kook-ah...Me-mengertilah sedikit hm? Uhukk...Aku sudah ti-tidak kuathh..Hahhh..Hahhh...Ju-Junghh...Ku mohonhh untuk terakhir kali nya...Ak-akkkhh, akuhh ingin mendonorkan jantung ku...sshh..untuk yang membutuhkan..Ku mohon.."
Malam itu, malam yang paling tak bisa ku lupakan.
BRRRUGHHH
BUGHH
BUGHHH
AAAARRRRRGHH
" hiks hikss... hy-hyungh hikss, bogoshipo hiks...So-sonhae-ya..A-appaga hikss hikss nado bogoshipo Sonhae-ya hiks....Mian hikss "
Grebb
" Kook-ah, geumanhae eoh? Kau sudah lima jam di sini apa kau tidak bosan? Kajja! Kita pergi makan, aku akan membayar semuanya apa yang kau inginkan, ottae? " Ujar pemuda itu yang masih memeluk Jungkook dari belakang sembari menenangkan anak itu, bukanya apa-apa hanya saja ia takut asma Jungkook kambuh karena olahraga yang berlebihan apa lagi dengan pikiranya yang kacau.
" Hy-hyung hikss... A-akuhh hikss aku melihatnya sendiri dengan mata kepala ku hyung hikss Yoongi hyung di-"
" Sstt, sudahlah kook... Kita semua sama dengan mu hm? Apa kau juga tidak kasihan dengan ku hm? Jahat nya dirimu" Ujar pemuda itu dengan kekehan receh nya yang memeluk Jungkook dengan hangat, dan menyuruh Jungkook untuk berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Secret Mafia Boss ||MYG||END
SonstigesTAHAP REVISI Bagaimana jika seorang Idol terkenal tapi memiliki banyak rahasia di dalamnya? Terlebih RAHASIA yang sangat besar sudah tersimpan hampir tujuh tahun lamanya? Akankah semuanya tau? Akankah semuanya membencinya? Atau malah ikut dalam arus...