Santri santri dari pondok pesantren tersebut yang terletak di jawa barat yang diajarkan aliran sesat oleh ketua yayasan. Santri santri tersebut bernama
-Zahwa = 17tahun
-Amel = 18 tahun
-Cia = 17 tahun
-Salma = 17 tahun
Hari-hari yang santriwati tungguu sudah tiba yaitu hari kelulusan para santriwati. Tetapi sebelum santriwati pada lulus ustadz nya memberi praktek ujian wajib yang di ikuti bagi santriwati untuk kelulusan nya. Para santriwati pun kebingungan tentang praktek ujian yang di maksud oleh ustadz nya, tetapi santriwati tidak menghiraukan apa yang ustadz nya suruh, dan santriwati semuanya mengikuti praktek ujian tersebut berharap agar mereka lulus dengan mudah tetapi.
Tiba-tiba santri yang bernama Zahwa mencurigai kegiatan yang ustadz nya suruh
Zahwa pun mencari tau sendiri apa si kegiatan yang ustadz nya suruh, ia pun secara diam-diam menyelinap masuk ke kantor ustadz nya untuk menyelidiki dan mencari tau. Saat zahwa sedang mencari bukti apa yang ustadz nya lakukan ternyata si Zahwa itu mendapatkan bukti bahwa ada maksud tujuan tertentu dari ustadz nya.
Zahwa pun langsung lari ke asrama santriwati untuk memberi tau bahwa praktek ujian yang ustadz nya suruh adalah aliran sesat atau yang di sebut sekte, tetapi teman-teman nya zahwa tidak percaya dan menganggap kalo si Zahwa itu sedang bercanda.
Zahwa pun pergi dari asrama santri ke kolam ikan untuk meringankan beban pikirannya, saat zahwa sedang bengong tiba-tiba santri yang bernama Amel samperin Zahwa dan Zahwa pun kaget, Amel bilang ke si Zahwa bahwa Amel juga kaya merasa ada yang aneh dari praktek ujian yang ustadz nya suruh.
Zahwa dan Amel pun mencari lagi bukti-bukti bahwa praktek ujian tersebut benar-benar aliran sesat, dia pun berdua mengikuti ustadz nya karena curiga ustadz nya mau kemana malem-malem
Saat melihat ustadz memasuki salah satu ruangan Zahwa dan Amel mengintip mereka pun kaget apa yang di lakukan oleh ustadz nya. Zahwa dan Amel langsung lari sekencang mungkin ke kamar santriwati, tetapi Zahwa dan Amel terlambat karena santriwati semuanya sudah meninggal di tempat Zahwa dan Amel pun terdiam dan menangis. Saat mereka berdua sedang menangis secara tiba-tiba ustadz nya di belakang Zahwa dan Amel, dia pun berdua kaget dan lari lagi tetapi ustadz nya mengejar Zahwa dan Amel.
dia berdua akhirnya kekejar sama ustadz nya dan ustadz nya langsung membunuh mereke berdua.SELESAI.......
YOU ARE READING
Sesat
SpiritualSebuah pesantren yang terletak di jawa barat yang diajarkan mengikuti aliran sesat