Part 1

1K 88 2
                                    



Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto sensei





NejiSaku's present










"Saki sayang mulai sekarang, paman Hizashi akan menjadi ayahmu. Dan Kak Neji akan menjadi kakakmu. Cepat beri salam"

Sakura menatap dua sosok asing di depannya, pria dewasa yang memakai stelan jas itu akan menjadi ayahnya, sosok yang selama ini tak ada dalam kehidupannya dan sosok yang selama ini ia idam-idamkan dalam hidupnya.

"Halo Sakura-chan, mulai sekarang kamu bisa memanggilku ayah" Hizashi mengusap pucuk kepala gadis kecil itu, matanya tersenyum seperti bulan sabit.

"Nah ini Hyuuga Neji, dia akan menjadi kakak lelakimu. Ayah harap kalian bisa akrab dan saling menyayangi"

Sosok bernama Neji itu mempunyai wajah tampan dan tubuhnya menjulang tinggi.

"Hai Sakura senang berkenalan denganmu" Neji tersenyum lembut hingga kedua matanya menampilkan eye smile yang sangat memikat.

Deg

Sakura terdiam, ia merasa asing dengan perasaan yang melanda hatinya saat ini. Neji di depannya terlihat sangat bersinar.

"Salam kenal ayah dan kak Neji"

Entah apa yang akan terjadi kedepannya, tapi Sakura berharap ia akan menemukan kebahagiaan bersama keluarga barunya.





















Seorang gadis SMP terlihat tergesa-gesa memakai sepatunya. Mengingat ini hari pertama ia masuk sekolah baru setelah resmi menjadi bagian dari keluarga Hyuuga sebulan lalu.

"Saki lebih cepat sedikit, kak Neji telah menunggumu sejak tadi loh" sang ibu berteriak dari arah dapur.

"Iya bu. Ini sudah mau selesai" balas Sakura. Setelah selesai ia kembali melihat penampilannya di depan cermin yang terletak tepat di atas rak sepatu. Gadis berusia tiga belas tahun itu menyunggingkan senyum puas dan bergegas menghampiri Neji yang telah menunggu bersama sang supir di halaman depan.

Sakura kembali tersenyum ketika matanya mendapati Neji tengah bersandar pada mobil sedangkan sebelah tangannya memegang buku tentang bisnis yang lumayan tebal sementara tangan kirinya ia masukan kedalam saku celana seragam sekolahnya.

Neji mengalihkan atensinya pada Sakura saat gadis itu telah tiba.

"Kak Neji maaf membuatmu menunggu"

Neji tersenyum kemudian menepuk puncak kepala Sakura, " bukan masalah jika yang membuatku menunggu adalah adik manisku ini"

Neji yang selalu baik pada Sakura menjadi salah satu alasan kenapa gadis itu bisa beradaptasi dengan cepat di keluarga Hyuuga. Kakak tirinya memang tipikal lelaki ramah dan baik hati, Sakura sangat yakin Neji sangatlah populer di sekolahnya.

"Silahkan masuk nona manis"

Lagi lagi Sakura tersenyum dengan perlakuan manis sang kakak yang membukakan pintu mobil untuknya. Sakura lekas masuk yang di susul Neji selanjutnya.

Tahun ini Neji berada di tahun terakhir SMA, yang berarti lelaki itu sebentar lagi akan lulus dan akan menjadi seorang mahasiswa. Neji yang masih berusia 18 tahun memiliki tinggi di atas rata-rata di usianya, tak heran mengingat Hyuuga hizashi juga berperawakan tinggi. Sakura sendiri tingginya hanya mencapai dada Neji saja, tetapi gadis itu yakin dirinya akan tumbuh lebih tinggi lagi.

"Bagaimana perasaanmu?" Neji memecah keheningan

"Aku sedikit gugup kak. Ini pertama kalinya aku masuk sekolah umum" jawab Sakura. Ya selama ini Sakura selalu bersekolah di sekolah khusus putri. Itu bukan tanpa alasan, sang ibu sengaja memasukan Sakura di sekolah khusus putri karena ibunya sangat khawatir dengan pergaulan Sakura nanti. Bukannya Mebuki tak percaya akan pergaulan Sakura, Mebuki hanya merasa trauma dengan masa lalu dimana Sakura hampir menjadi korban pelecehan salah satu teman TK nya. Saat itu Sakura di dapati hampir bertelanjang karena di paksa oleh salah satu teman lelakinya.

Namun hati Mebuki luluh dan mengijinkan Sakura bersekolah di sekolah umum setelah menikah dengan Hizashi dengan alasan sekarang Sakura akan di jaga oleh Neji di sekolahnya mengingat SMA Neji dan Sakura masih dalam lingkungan yang sama dan hanya berbeda gedung saja.

"Kamu hanya harus percaya pada dirimu sendiri. Dan juga kakak akan selalu melindungimu jika nanti ada yang berbuat macam-macam padamu. Mengerti?"

Sakura mengangguk, di tatapnya Neji dengan seksama.

Deg

Kembali. Perasaan itu kembali menghampiri hati Sakura sama seperti pertama kali dirinya bertemu dengan Neji beberapa bulan lalu. Sakura meraba dadanya. Gadis itu gelisah, ia takut terkena penyakit serius karena dadanya berdetak dengan cepat.

"Sakura kamu baik-baik saja ?" Neji menyentuh pipi Sakura sehingga membuat gadis itu berjengit merasakan hawa panas pada wajahnya.

"Aku baik-baik saja kak" cicit Sakura.

Neji mengacak-acak rambut Sakura gemas dan membuat gadis itu merengut kesal lalu berusaha merapikan kembali rambutnya.

"Kak Neji jangan mengacak-acak rambutku" sungut Sakura kesal dengan wajah yang masih memerah.

Neji tergeletak, sekarang ia mempunyai hobi baru yaitu membuat Sakura kesal. Karena wajah marah Sakura sangat menggemaskan menurutnya.

"Jaa. Kalau begitu selamat bersenang-senang di sekolah barumu ya. Kalau terjadi apa-apa jangan lupa hubungi aku" Neji keluar terlebih dahulu meninggalkan Sakura yang masih merengut kesal.














Guru yang menjadi wali kelasnya adalah lelaki bernama Hatake Kakashi. Guru berpenampilan nyentrik dengan warna rambut nyentrik dan penampilan yang tak kalah nyentrik pula.

"Yo minna, hari ini kita kedatangan siswa baru . Silahkan perkenalkan dirimu nona Sakura"

Sakura mengangguk lalu menatap seisi kelas yang akan menjadi teman temannya kelak.

"Halo aku Hyuuga Sakura, aku pindahan dari Konoka akademi . Monon bantuannya teman-teman "

Tepuk tangan riuh menggema di seluruh kelas, Sakura merasa lega karena ia di sambut dengan ramah oleh teman-teman barunya.

"Kalian bisa memulai sesi perkenalan di jam istirahat nant. Nona Sakura kamu bisa duduk di samping Ino. Ino angkat tanganmu"

"Ha'i sensei"

Sakura menghampiri seorang gadis bernama Ino lalu duduk di sampingnya.

"Senang bertemu denganmu Sakura. Aku Yamanaka Ino kuharap kita bisa berteman "

Sakura tersenyum membalas jabat tangan Teman pertamanya. "Senang bertemu denganmu juga Ino"

"Sekarang buka buku kalian halaman 26 "














Tbc




Hai hai aku bawa series baru hehe

Bukannya melanjutkan seris Blood Moon ? Nanti aku lanjut kalo ada mood ya

Oh iya,aku ingin membawa angin baru dengan karakter Neji yang ramah dan baik hati juga suka menggoda Sakura. Cz Neji yg dingin dan kalem udah biasa hehe

Typo selalu ada

Kalo banyak yang suka aku akan lanjut seris ini.

Jadi silahkan vote dan komen

Together Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang