pasar malam

2 0 0
                                    

"Liburrrr telah tibaa liburrr telah tiba aku pun bahagiaaaaaaaaaaaa hobahhh"nyanyi Ara yang sedang menuruni anak tangga menuju ke ruang tamu dengan tangannya di lambaikan bak gaya biduan.

"Apasih raaa pagi-pagi udah nyanyi² ngga jelas kamu"ucap Nadira yg sedang memotong buah melihat kelakuan anaknya itu.

"Lagi seneng maa,kan hari liburr dan tugass juga ngga numpuk and juga ngga ada kegiatan,hehehe"

"Hadeuhhh mama pikir kamu kenapa kesurupan tadi,eh Ra jadi hari ini mama mau jalan-jalan sama Tante Rani ke mall kamu mau ikut ga? Dari pada kamu gada kegiatan mending ikut kami yuuk".

"Hmm oke deh tapi bentar Ara mau lihat outfitnya dulu ya ma,kan biar anak mama yang cantik ini makin cantik".ucapnya diselingi tawa mereka berdua.

"Oh ya Ra besok papa pulang mau kamu jemput di bandara?"tanya mama yang sedang makan buah apel.

"Horeeeeeeee papa kuuu pulang hore hore hore,boleh deh maa biar Ara aja yang jemput horeeee seneng dehhhh papa akhirnya pulang"melihat itu Nadira tersenyum hangat melihat Ara yang begitu semangat.

"Oke deh maa Ara siap siap dulu"sambil mencium mama tercinta.

Notifikasi handphone berbunyi
Ting.

"Siapa sih yang berani-beraninya chat gw saat gw lagi milihin baju"yaps sedari tadi Ara hanya duduk di atas kasur sambil melihat baju baju yang tergantung di dalam lemari,dia sangat bingung mau pakai yang mana.

"Oh anak babi ternyata"

Sindi🐽
Beb jalan kuy bosen ni

Me
Bukan ngga mau gw mau jalan sama mama nanti,jadi ga bisa sorry yaa

Sindi🐽
Hmm yaudah deh gw ajak Dito aja Lo ga seruuu wlee😜

Me
BACOTTT🐽


Melihat pesan terakhir Sindi tidak segan-segan melempar hp nya ke kasur dengan perasaan kesal.dan setelah itu Ara langsung mandi dan bersiap-siap untuk jalan jalan.

13.30

"Yuuuk raa mama udah siap ini kok kamu lama benget kayak mau ketemu sama pejabat aja deh"kesal Nadira karna sedari tadi dia menunggu Ara yang lama sekali berdandan.

"Bentar mama ini lagi pakek sepatu bentar Bentar"Ara sedang memakai sepatu dgan berjalan di tangganya.

"Yukk udah telat ini shopping nya"ucap Nadira sambil menarik tangan Ara untuk menuju ke mobil.

Mall

"Haiii jeng apa kabar sekarang makin cantik aja"

"Ah bisa aja kamu Ra,kamu juga makin cantik,eh ini siapa anak kamu raa wahh cantik banget".ucap Rani.

"Kenalin Tante,Ara anaknya mama"ucao Ara sambil menyalami tangan Rani.

"Wah kayaknya seumuran sama anak Tante deh kmu,oh iya kan kita belum makan siang,jadi kita makan dulu ya"dan mereka berjalan memasuki area restoran di mall itu.

Saat sedang berbincang-bincang,Ara melihat ke arah ujung pintu restoran yaps dia melihat Angga yang memasuki restoran dan mendekat ke arah mejanya
Oh tidak tapi kenapa di mendekati ke meja gw ga ga mungkin,

ANRA (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang