~Pasar Malam~

3.1K 162 10
                                    

Setelah makan siang Sheira dan Bella akan ke kafe. Sheira akan bicara dengan Bang Boby mengenai pegawai baru. Sesampainya di kafe mereka menuju ke ruangan Sheira. Bella menunggu di ruangan Sheira, sedangkan Sheira menemui Bang Boby dan melakukan pekerjaannya seperti biasa.

Beberapa jam setelah Sheira bekerja, dia menyusul Bella yang berada di ruangannya. Setelah itu mereka kembali ke butik dan Sheira akan mengantar Bella pulang. Namun saat di perjalanan dan tepat di lampu merah Bella melihat ada pasar malam dan dia ingin kesana.


Bella pov

Saat diperjalanan pulang aku melihat ada pasar malam. Aku ingin pergi kesana sekarang.

“Sayang itu ada pasar malam, ayo kita kesana”. Ajakku pada Sheira setelah membuka kaca helm ku.

“Nanti malam aja ya, ini masih sore yang buka belum lengkap dan kalau malam pasti lebih bagus. Gimana?”. Ucap Sheira.

Benar juga apa kata Sheira karena aku bisa melihat jika orang-orang masih bersiap-siap dan ada juga yang kiosnya masih tutup. Kalau malam juga pasti lebih bagus jadi aku mengiyakan.

“Iya sayang nanti malem aja”. Ucapku, setelah itu aku menutup kembali kaca helm ku.

Kami melanjutkan perjalanan dan setelah beberapa menit kami sudah sampai dirumah ku. Akupun turun dan Sheira membantuku melepaskan helm.

“Nanti jam 7 aku jemput kamu ya”. Ucap Sheira setelah melepaskan helmnya.

“Emang kamu gak balik ke kafe bee?”. Tanyaku.

“Enggak sayang, aku mau nemenin kamu ke pasar malam”. Jawabnya.

“Kalau kafe nggak bisa ditinggal gapapa bee perginya besok-besok aja”. Ucapku.

Sebenarnya aku ingin sekali ke pasar malam dengannya, tapi kalau dia sibuk ya aku tidak akan egois.

“Gapapa kok sayang”. Ucapnya.

“Yaudah kalau gitu..mampir dulu yuk”

“Aku langsung pulang aja ya, gapapa kan”. Kata Sheira.

“Hmmm.. iya sayang gapapa”

Sebelum memakai helmnya dia mencium keningku dulu kemudian aku balas dengan mencium pipinya. Setelah itu dia memakai helmnya.

“Ati-ati bee jangan ngebut, kalau udah sampe rumah kabarin aku ya”. Ucapku seperti biasa.

“Iya sayang, aku pulang ya”. Pamitnya yang ku jawab dengan anggukan.

Setelah itu dia melajukan motornya, kemudian aku masuk kerumah setelah aku sudah tak melihatnya.

Bella pov end

*****

Jam menunjukan pukul tujuh malam, baru saja Sheira sampai dirumah Bella. Sekarang dia diruang tamu sedang menunggu Bella mengambil kunci mobilnya. Sheira minta untuk memakai mobil saja karena nanti mungkin mereka akan pulang sedikit malam. Setelah Bella mengambil kuncinya, mereka berjalan menuju garasi dan berangkat.

Setelah beberapa menit berkendara, mereka telah tiba di pasar malam. Mereka membeli tiket lebih dulu, lebih tepatnya Sheira karena Bella menunggu disalah satu kursi.

 Mereka membeli tiket lebih dulu, lebih tepatnya Sheira karena Bella menunggu disalah satu kursi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Choice of My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang