Gak Romantis - Lyla
0:23 ━━●────────── 04.20
⇆ ◁ㅤㅤ ❚❚ㅤㅤ ▷ ↻(Minsung)
Note : Blod = Lyrics
●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○Tak pernah 'ku memberi mawar merah
Atau sebait puisi yang indah
'Ku lihat perlahan kau mulai gerah
'Ku takut kau jadikan 'ku sejarahJisung ceritanya lagi duduk di bangku taman, sambil ngeliatin cwo yang lagi nembak ukenya. Beh mana pakek bunga mawar lagi, kan Jisung jadi keinget waktu si Minho nembak dia. Bukan, bukan karna Minho nembak dia pakek bunga mawar juga, tapi waktu itu...
Flashback
Minho berdiri di depan Jisung sambil mainin tangannya gugup, Jisung yang ada di depan dia mah cuman ngeliatin aja.
"Sung.." Panggil si Minho.
"Ada apaan sih ho? Lu udh manggil gw 3 kali ya, klo gak jd lagi gw gedik lu" Ancam Jisung, si Minho malah cengangas cengenges doang.
"Lu mau gak jadi pacar gw sung?" Tanya Minho sambil nyodorin satu kado.
Jisung kaget cuii, dia diem doang sampe beberapa detik.
"Ho? Lu gak kesambet setan kan pas berangkat ke sini?" Tanya Jisung memastikan, masalah manusia di depannya ini tuh manusia paling absurd.
"Ya ampun sung, gw ampe nyiapin kado spesial ini buat lu"
"Hehe kan takutnya ho"
"Jadi gmn sung?? Lu mau kan jadi pacar gw?" Tanya Minho.
"Mau kok! hehe" Jawab Jisung sambil ngambil kado yang dari tadi di sodorin sama si Minho.
Jisung udah senyum pepsoden* aja itu, ngebayangin isi kadonya yang pasti bagus banget, secara nih kado di siapin Minho buat nembak dia. Klo gak coklat siapa tau bunga mawar yang di rangkai kek yang pernah di liat Jisung di toko bunga, atau bahkan kertas isinya puisi. Akhirnya Jisung sama si Minho pun pacaran dan ngabisin waktu berdua, pas ngerasa waktu makin sore Minho nganterin si Jisung buat pulang.
●○●○●○●○
Pas Jisung udh sampe rumah, dia langsung lari ke kamar. Gak sabar bgt loh nih uke satu buat buka kado dari si Minho, Jisung duduk di kasur dengan mata berbinar yang gak lepas dari kado dari Minho.
Dengan gerakan kilat si Jisung langsung buka kadonya dan seketika senyumnya luntur gitu aja.
Kado tadi langsung di lempar Jisung ke sembarang tempat dan Jisung langsung pergi dari kamarnya, jengah cok. Ternyata kado yang di kasih si Minho itu sempak!
Flashback off
Bila kau marah, janganlah engkau pergi
Tetaplah di sini, dengarkan 'ku bernyanyiJisung ngebuang nafasnya kasar gegara keinget masa-masa pas Minho nembak dia. Seinget Jisung habis itu dia nyamperin Minho dan marah marah ke Minho habis itu pergi, jadian blm ada sehari malah udh berantem aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY [HEREM] JISUNG
Short StoryHanya sekumpulan cerita singkat (oneshot atau lebih) di mana Han Jisung lah yang menjadi tokoh utama dan akan selalu menjadi tokoh utama. Menceritakan tentang bagaimana cinta, rasa sayang, pertemanan, hubungan, perpisahan bahkan penghianatan menjad...