chapter

544 125 69
                                    

Sebelum membaca jangan lupa vote Dann kesann ceritaa ku dengan kaliann votee Dann berkomentar ituu Bisa menyemangati para penuliss Hargai karya kami!!

Happy reading

Pagi itu seorang gadis yang bernama graciamica asabella gadis yangg memiliki mata indah dan rambut panjang yang terurai.

" Mah cia mau berangkat sekolah dulu ya mah ?."

" Ga usah salaman lo bukann anak gue  gue ga pernah punya anak sialan kaya  Lo jalang !! " bentak aurell kepada gadis dengan rambut terurai itu.

" Tapi mah cia ingin salaman sama mama apa nggak boleh ? cia  cuma ingin kayak anak anak  lain mahh apa cia salah? " sahut gracia.

" Udah berani ngelawan ya lo pergi sekolah sana daripada gue pukul Lo !! ."

Ketika itu gadis itu menunduk dan pergi meninggalkan rumahnya bergegas berjalan dengan santai berangkat untuk menuju sekolah.

Sesampainya di sekolah ia bertemu dengan seorang laki laki  yang tidak sengaja menyenggol badan gadis yang sangat cantik jelita itu yaitu bernama algantara.

" Halo lo telah nyenggol buku gue, sampe buku gue jatuh ya mana langsung kabur lagi " nyinyir Gracia kepada laki laki berseragam sekolah itu.

" Maaf gue lagi buru buru " triak algantara kepada gadis bermata lentik itu.

" Orang aneh !!."

Laki laki itu sangat menyebalkan , suatu saat di kelas gadis itu.

" Katanya ada murid baru di kelas kita "  umpat vioni itu sembari memegang bahu dari gadis itu.

" Iya kah ?! " kata Gracia.

" Lihat aja nanti " ucap gadis berwajah cantik itu.

Bell memasuki pelajaran di mulai seorang remaja laki laki berseragam sekolah itu memasuki ruangan kelas dari gadis itu.

Bu Rini " assalamualaikum anak anak  ada murid baru di kelas ini silahkan masuk nak. "

" Halo semua "  celetuk algantara sembari melihat gadis itu.

Namun si gracia tidak asing dengan wajahnya itu seperti mengenal tapi gracia lupa pernah ketemu sama dia dimana tempatnya.

" Itu kan orang yang nabrak gue tadi " batin gracia sembari melamun kejadian tadi.

Algantara " perkenal kan nama saya algantara Mahendra putra arkarasya saya dari pindahan SMA 2 indah
perkenalkan semuanya ."

Bu Rini " silahkan duduk nak di belakang ."

Algantara " iya Bu ."

Algantara terheran heran atas keberadaan gadis itu yang tadi ia senggol buku gadis itu secara tidak sengaja.

" Lah lo ?! kita sekelas dong " nyinyir algantara kepada gadis berwajah manis itu.

Gadis itu hanya menjawab dengan perkataan yang sangat singkat.

"Iya."

Jam istirahat telah tiba pukul 11:00
gracia beranjak pergi dari kelas nya dan menuju di kantin.

Gracia bergegas pergi ke kantin untuk  membeli makanan berat " mie ayam "
bertemu an dengan algantara , algantara tidak sengaja membuat makanan gadis itu tumpah karena kecerobohan nya itu.

Algantara" lo gapapa kan gue minta maaf ya mie ayam lo tumpah , gue ganti ya ?! . "

Gracia " dih iya iya gapapa" tatap sinis gracia ke algantara.

" Maaf ya atass bikin lo kesel hari ini ohh iya boleh kita jadi temen sekarang ?" sahut algantara.

" Iya cia maafin kok cia mau jadi temen al ."

" Aku pergi dulu ya sampe jumpa nanti saat kita pulang sekolah " algantara.

Gracia beralih dari tempat duduk kantin dan meninggalkan kantin setelah itu cia bertemu dengan sahabat kecil yangg selama ini tidak bertemu dengannya.

" Lah lo, lo cia kan ?."

Hazel terkejut dengan keberadaan seseorang yang sangat mirip sekali dengann sahabat masa kecilnya yang bernama graciamica asabella.

" Iya ini cia,  lo hazell kan ?. "

" Ga nyangka bisa ketemu kmu lagi graciamica asabella " ucap hazel kepada gadis itu.

Menahan rinduu yangg berturut turut hazell dan cia berpelukan satu sama lainn.

Bell pulang sekolah berbunyi dan gracia mengikuti kursus narii yangg berjadwal pada hari selasa ,kamis dan Jum'at.

" Oh iya cia ikut kursus nari jadi cia harus pulang magrib " ucap gracia.

Setelah itu gracia pun berangkat ketempat kursus itu dann menempati ruangan tersebut untuk menjalankan kursus tersebut.

🛬🛬🛬🛬🛬

Setelah gracia mengikuti kursus Gracia harus pulang agar tidak di marahin oleh papa mamanya tapi ia lupa sepeda nya cia kempes dan ia tidak bisa pulang kebetulan saat itu ada algantara yangg belum pulang dari sekolah.

" Mau pulang bareng " kata algantara.

Gracia pun tidak  ada pilihan lain lagi selain itu untuk mengantarnya pulang ke rumah.

" Mau ga ? cantik " tanya algantara sekali lagi.

" Iya mau tapi langsung pulang ke rumah cia ya ? " sahut Gracia.

" Iya cantik" jawabb algantara.

🛬🛬🛬🛬🛬

Algantara segara mengantar kan Gracia untuk kerumah nya sekarang juga sudah larut malam nanti takut orang Gracia marah.

next?

jangan lupa vote dan kesan untuk
ceritaku terimakasih

gracia stories Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang