【Chigiri Hyoma】

1.7K 120 16
                                    

-Don't be too loud, someone might hear us-

.
.
.

*+:。

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*+:。.。 千切 豹馬 。.。:+*

◖𝐩𝐮𝐛𝐥𝐢𝐜 𝐛𝐚𝐭𝐡◗
Tw: smut, public sex, teasing, slight! WOT

.
.
.


Fakta hari ini, studytour itu hanya kesempatan dimana guru-guru bisa piknik dengan tidak membayar.

Gatau juga si, dapet dari fb ini juga tapi dipikir-pikir iya juga coeg.

Masa iya ada sekolah yang bilang, "yang tidak ikut tetap bayar" Apcb.

Tapi yaudah si udah lulus ini saya mah awoakaoakaok.

Dan kalian pasti sudah tau kan hubungan keluhan diatas dengan cerita kali ini, yaiyalah tentang studytour masa tentang politik.

Setiap studytour pasti dibagi dalam beberapa kelompok, dan sayangnya MC kita (Name) sekelompok sama cowo yang demen ngejailin sama bikin dia kesel, bisa disebut dengan istilah frienimies lah temen sekaligus musuh.

Tapi biasanya cowok yang gitu ke cewek pasti ada rasa sukanya gasiii yakan yakannn aw.

"Kenapa gua sekelompok sama lu si boti." Keluhnya.

"Heh itu mulut dijaga ye." Ujar cowok berambut panjang itu tak terima.

"Siapa suruh tu rambut panjang amat kek cewek, ngincer lakik loe?" Ejeknya.

"LU BENER-BENER YE! " dannn mereka pun berkelahi yang segera dihalau oleh Isagi, ketua kelompok mereka.

"Heh hehhh udah, mau berangkat malah berantem, udah baris cepet berantemnya nanti lagi." Ujar Isagi melerai.

"Cih" Mereka berdua berdecih.

Singkat cerita, mereka studytour mengunjungi museum, taman hiburan dll. (Ai studytour kamana wae jir, poho pls maafkan saya pemirsah😭😭)

Tak disangka malam pun tiba, bus mereka akhirnya sampai di penginapan yang sudah di booking oleh pihak sekolah.

Dan sudah jelas ya, pemandian cowok sama cewek dipisah ya, yakali aja disatuin, kalau ngewe massal kan ga lucu. Kecuali untuk MC dan pair kali ini tentu saja saya sengaja menyatukan mereka agar mereka bisa plok plok plok ah ah ah.

"(Name) ayo, ini sudah giliran kita untuk mandi." Ajak teman sekelompok (Name).

"Eh? Kau duluan saja Miskah aku bagian terakhir saja."

"Humm baiklah, aku duluan ya." Dan akhirnya Miskah pergi dengan membawa perlengkapan mandi dan handuknya.

Langit pun semakin gelap tetapi bulan dan para bintang senantiasa menjaga malam ini tetap terlihat terang.

𝐖𝐇𝐀𝐓 𝐀𝐁𝐎𝐔𝐓 𝐔𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang