ᴏʙᴜᴅᴢɪłᴀᴍ sɪᴇ̨ ɴᴀ sᴢᴘɪᴛᴀʟɴʏᴍ łᴏ́ᴢ̇ᴋᴜ. ᴢᴜᴘᴇłɴɪᴇ ᴢᴀᴘᴏᴍɴɪᴀłᴀᴍ ᴢ̇ᴇ ᴡᴄᴢᴏʀᴀᴊ ᴘʀᴢʏᴡɪᴏ́ᴢł ᴍɴɪᴇ ᴛᴜᴛᴀᴊ ʙᴀʀᴛᴇᴋ ᴋᴜʙɪᴄᴋɪ. ᴏʙᴏᴋ ᴍɴɪᴇ sᴛᴏɪ ᴍᴀłᴇ łᴏ́ᴢ̇ᴇᴄᴢᴋᴏ, ᴀ ᴡ śʀᴏᴅᴋᴜ ʟᴇᴢ̇ʏ ᴍᴀłᴀ ɪsᴛᴏᴛᴋᴀ ᴛᴏ ᴍᴏᴊᴀ ᴄᴏ́ʀᴇᴄᴢᴋᴀ. ʙᴀʀᴅᴢᴏ ᴘʀᴢᴇᴢ̇ʏᴡᴀᴍ ᴛᴏ ᴢ̇ᴇ ᴍᴏᴊᴀ ᴄᴏ́ʀᴇᴄᴢᴋᴀ ᴍᴀ ᴛʏʟᴋᴏ ᴍᴀᴍᴜsɪᴇ̨. ʀᴏᴢsᴛᴀłᴀᴍ sɪᴇ̨ ᴢ ᴘᴀᴛʀʏᴋɪᴇᴍ ᴛᴀᴋ ɴᴀ sᴛᴏ ᴘʀᴏᴄᴇɴᴛ ᴊᴀᴋɪᴇś ᴅᴡᴀ ᴛʏɢᴏᴅɴɪᴇ ᴛᴇᴍᴜ. ᴏᴅ ᴛᴇɢᴏ ᴄᴢᴀsᴜ ʙᴀʀᴅᴢᴏ ᴘʀᴢᴇᴢ̇ʏᴡᴀłᴀᴍ ᴢ̇ᴇ ᴢᴏsᴛᴀᴡɪł ᴍɴɪᴇ sᴀᴍᴀ̨. ᴀʟᴇ ᴛᴇʀᴀᴢ ᴊᴜᴢ̇ sɪᴇ̨ ᴘʀᴢʏᴢᴡʏᴄᴢᴀɪłᴀᴍ ɪ ᴢʀᴏʙɪᴇ̨ ᴡsᴢʏsᴛᴋᴏ ᴀʙʏ ᴍᴏᴊᴀ ᴄᴏ́ʀᴇᴄᴢᴋᴀ ʙʏłᴀ sᴢᴄᴢᴇ̨śʟɪᴡᴀ.
~ᴛʏᴅᴢɪᴇɴ́ puᴢ́ɴɪᴇᴊ~
ᴊᴇsᴛᴇᴍ ᴊᴜᴢ̇ ᴢ ᴀᴜʀᴇʟɪᴀ̨, ᴍᴏᴊᴀ̨ ᴄᴏ́ʀᴇᴄᴢᴋᴀ̨ ᴡ ᴅᴏᴍᴜ. ʙᴀʀᴅᴢᴏ ᴄɪᴇsᴢᴇ̨ sɪᴇ̨ ᴛᴇᴢ̇ ᴢᴇ sᴢᴄᴢᴇ̨śᴄɪᴀ ᴍᴀʀᴄᴇʟɪɴʏ ɪ ʙᴀʀᴛᴋᴀ ᴏʀᴀᴢ ʜᴀɴɪ ɪ śᴡɪᴇʀᴢᴇɢᴏ.
ᴍᴀʀᴄᴇʟɪɴᴀ ᴡʀᴀᴢ ᴢ ʙᴀʀᴛᴋɪᴇᴍ ɴᴀᴢᴡᴀʟɪ sᴡᴏᴊᴀ̨ ᴄᴏ́ʀᴇᴄᴢᴋᴇ̨ ᴍᴏɴɪᴋᴀ, ᴀ sʏɴᴋᴀ sᴢʏᴍᴏɴ. ʜᴀɴɪᴀ ɪ śᴡɪᴇʀᴢʏ ɴᴀᴛᴏᴍɪᴀsᴛ ɴᴀᴢᴡᴀʟɪ sᴡᴏᴊᴇɢᴏ sʏɴᴋᴀ ᴍᴀᴋs. ᴏᴅ ᴛʏɢᴏᴅɴɪᴀ sᴘᴏᴛʏᴋᴀᴍ sɪᴇ̨ ᴢ ᴘᴇᴡɴʏᴍ ᴄʜłᴏᴘᴀᴋɪᴇᴍ. ᴍᴀ ɴᴀ ɪᴍɪᴇ̨ ᴘʀᴢᴇᴍᴇᴋ. ʙᴀʀᴅᴢᴏ ɢᴏ ᴘᴏʟᴜʙɪłᴀᴍ ɪ ᴏsᴛᴀᴛɴɪᴏ ᴛᴀᴋ ᴢ ᴅᴡᴀ ᴅɴɪ ᴛᴇᴍᴜ sᴘʏᴛᴀł ᴍɪ sɪᴇ̨ ᴄᴢʏ ᴄʜᴄᴇ ʙʏᴄ́ ᴊᴇɢᴏ ᴅᴢɪᴇᴡᴄᴢʏɴᴀ̨. ʀᴏᴢᴘᴏᴄᴢʏɴᴀᴍ ᴄʜʏʙᴀ ɴᴏᴡʏ ʀᴏᴢᴅᴢɪᴀł ᴡ ᴢ̇ʏᴄɪᴜ. ᴏᴄᴢʏᴡɪśᴄɪᴇ sɪᴇ̨ ᴢɢᴏᴅᴢɪłᴀᴍ, ᴡɪᴇ̨ᴄ ʙᴀʀᴅᴢᴏ sɪᴇ̨ ᴛᴇʀᴀᴢ ᴄɪᴇsᴢᴇ̨ ʙᴏ ᴀᴜʀᴇʟɪᴀ ᴍᴀ ɴᴏᴡᴇɢᴏ ᴛᴀᴛᴇ̨. ᴘʀᴢᴇᴍᴇᴋ ᴛᴏ ɴɪsᴋɪ, ᴢɪᴇʟᴏɴᴏ-ᴏᴋɪ ʏᴏᴜᴛᴜʙᴇʀ. ᴍᴀ ᴏɴ ᴡłᴏsʏ ᴋᴏʟᴏʀᴜ ʙʀᴀ̨ᴢᴏᴡᴇɢᴏ ᴘʀᴢᴇғᴀʀʙᴏᴡᴀɴʏ ɴᴀ ᴢɪᴇʟᴏɴʏ. ᴘʀᴢᴇᴢ ᴛᴇɴ ᴄᴢᴀs ᴋᴛᴏ́ʀʏ ʙʏłᴀᴍ ᴡ sᴢᴘɪᴛᴀʟᴜ ᴢᴍɪᴇɴɪłᴏ sɪᴇ̨ ᴘᴀʀᴇ̨ ʀᴢᴇᴄᴢʏ ᴛᴀᴋɪᴄʜ ᴊᴀᴋ ɴᴀ ᴘʀᴢʏᴋłᴀᴅ ᴛᴏ, ᴢ̇ᴇ ʙᴀʀᴛᴇᴋ ᴋᴜʙɪᴄᴋɪ ᴢᴀᴄᴢᴀ̨ł ᴘᴀʟɪᴄ́, ᴀʟʙᴏ ᴛᴏ, ᴢ̇ᴇ ᴡ ɢᴇɴᴢɪᴇ ᴍᴀᴍʏ ɴᴏᴡᴀ̨ ᴍᴇɴᴀɢᴇʀᴋᴇ ᴀʟɪᴄᴊᴇ̨. ᴏᴅʀᴀᴢᴜ ᴏᴅᴘᴏᴡɪᴇᴍ ɴᴀ ᴘʏᴛᴀɴɪᴇ. ᴛᴀᴋ ɴᴀᴡᴇᴛ ᴊᴇśʟɪ ᴛᴇʀᴀᴢ ᴜʀᴏᴅᴢɪłʏśᴍʏ ᴢ ᴅᴢɪᴇᴡᴄᴢʏɴᴀᴍɪ ɴᴀɢʀʏᴡᴀᴍʏ ᴅᴏ ɢᴇɴᴢɪᴇ. ᴊᴇsᴛ ᴛᴇʀᴀᴢ ɴᴏᴡᴀ ᴇᴋɪᴘᴀ ᴀʟᴇ ᴍʏ ᴛᴇᴢ̇ ᴄᴢᴀsᴇᴍ ᴡʏsᴛᴇ̨ᴘᴜᴊᴇᴍʏ. ɴᴀᴊᴡɪᴇ̨ᴄᴇᴊ ᴄʜłᴏᴘᴀᴄʏ ɴᴀɢʀʏᴡᴀᴊᴀ̨ ᴀʟᴇ ᴊᴀ ᴢ ᴅᴢɪᴇᴡᴄᴢʏɴᴀᴍɪ ᴛᴇᴢ̇ ᴄᴢᴀsᴇᴍ ᴡᴘᴀᴅᴀᴍʏ. ᴡ ɴᴏᴡᴇᴊ ᴇᴋɪᴘɪᴇ ɢᴇɴᴢɪᴀᴋᴏ́ᴡ ᴢᴏsᴛᴀłᴀ ᴊᴜʟɪᴛᴋᴀ ᴢ ᴋᴏsᴛᴋɪ ᴀ ɴᴏᴡʏᴍɪ ᴏsᴏʙᴀᴍɪ ᴊᴇsᴛ: ᴏʟᴇᴋ, ᴍᴀᴊᴀ, ᴘᴏʟᴀ, ᴅᴏᴍɪɴɪᴋ, ᴍɪᴄʜᴀł ɪ ɴᴇʟᴀ. ɴᴇʟ ᴛᴏ ɴɪsᴋᴀ ʙʟᴏɴᴅʏɴᴋᴀ ᴢ ɴɪᴇʙɪᴇsᴋɪᴍɪ ᴏᴄᴢᴀᴍɪ. ʙᴀʀᴅᴢᴏ sɪᴇ̨ ᴘᴏʟᴜʙɪłʏśᴍʏ. ʀᴇsᴢᴛᴇ̨ ᴇᴋɪᴘʏ ᴢɴᴀʟɪśᴍʏ ᴊᴜᴢ̇ ᴅᴀᴡɴᴏ, ᴀʟᴇ ᴊᴀᴋᴏś ɴɪɢᴅʏ ɴɪᴇ ʙʏłᴏ ᴏᴋᴀᴢᴊɪ ᴢ̇ᴇʙʏ ɪᴄʜ ᴏᴅᴡɪᴇᴅᴢɪᴄ́. ᴅᴢɪsɪᴀᴊ ᴊᴀᴅᴇ̨ ᴅᴏ ᴅᴏᴍᴜ ɢ ᴀ ᴘᴏᴛᴇᴍ ᴢ ʜᴀɴɪᴀ̨ ɴᴀ ʜᴀʟᴇ̨ ᴢ̇ᴇʙʏ ᴡᴢɪᴀ̨śᴄ́ ᴜᴅᴢɪᴀł ᴡ ʜɪ ᴛᴀʟᴋ.
CZYTASZ
ᴢᴀᴄᴢɴɪᴊᴍʏ ᴏᴅ ɴᴏᴡᴀ~ᴡɪᴋᴀ~ 2
Teen Fictionᴅᴀʟsᴢᴀ ᴄᴢᴇ̨śᴄ́ ᴋsɪᴀ̨ᴢ̇ᴋɪ "ɴᴀsᴛᴏʟᴇᴛɴɪᴀ ᴍɪłᴏśᴄ́". ᴛʏᴍ ʀᴀᴢᴇᴍ ᴏᴘɪsᴜᴊᴇ̨ ʟᴏsʏ ᴡɪᴋɪ ɪ ᴊᴇᴊ ᴄᴏ́ʀᴋɪ. ᴘᴏᴅᴇᴊᴢ̇ᴇᴡᴀᴍ ᴢ̇ᴇ ᴢᴀʀᴀᴢ ᴘᴏ sᴋᴏɴ́ᴄᴢᴇɴɪᴜ ᴛᴇᴊ ᴋsɪᴀ̨ᴢ̇ᴋɪ ʙᴇ̨ᴅᴢɪᴇ ᴋᴏʟᴇᴊɴᴀ ᴏ ᴢɴᴀɴʏᴍ ʀᴀᴘᴇʀᴢᴇ ʀᴇᴛᴏ. ᴍᴀᴍ ɴᴀᴅᴢɪᴇᴊᴇ̨ ᴢ̇ᴇ ᴛᴀ ᴄᴢᴇ̨śᴄ́ ᴘʀᴢʏᴊᴍɪᴇ sɪᴇ̨ ᴛᴀᴋ sᴀᴍᴏ ᴅᴏʙʀᴢᴇ ᴊᴀᴋ ᴘᴏ...