twenty-two

1.1K 96 2
                                    

siang ini oniel masih berada di kantornya, ia sedang mengerjakan pekerjaannya yang sedari tadi tidak selesai-selesai.

"Huft..."

"Tok,tok,tok"suara pintu diketuk.

"Yaaa, masuk"balas oniel.

Terlihat lah Febri, dengan membawa tumpukan kertas yang harus oniel tanda tangani.

"siang pak oniel... ada paket pak dari yang maha kuasa"ucap Febri lalu tertawa.

"hadehh..."balas oniel dan ia pun tersenyum.

"Oh iya nih pak.. biar ga suntuk-suntuk banget"febri mengasih 1 buah cup coffe kepada oniel.

"Wedeh tau aja.. makasih yaa, berapa ini?"balas oniel, menerima coffenya.

"gratis buat bapak mah... Asal gaji naik ya pak?"ucap Febri dengan muka cengengesan.

"saya taikin-"belum sempat Oniel berbicara, Febri langsung memotong ucapannya.

"Wah bapak baik banget deh.. udah ganteng,ramah,manis, jadi makin sayang deh sama boss ku ini.."ucap Febri.

"woi, saya belum selesai ngomong"

"Eh iya pak mangga.. sok atuh pak"

"Saya taikin.. tapi seribu rupiah.. Whahwhahahahahaaha"tawa oniel menggema melihat wajah Febri yang melas.

"Ah elah.. gaasik nih punya bos"ucap Febri dan langsung menyelonong keluar dari ruangan oniel.

"Prik lagi joks nya, untung bos."gerutunya saat keluar dari ruangan oniel.

"Eh main keluar-keluar aja, gasopan ya sama bos"ucap oniel yang masih tertawa.

"hadeh.. ada aja emang kelakuannya".

Setelah itu oniel melanjutkan pekerjaannya.

"Tringgg....tringgg....tringgg...."dering hp oniel.

"Hallo sayang?"ucap oniel.

"Mass, udah makan siang?"balas shani.

"Sebentar lagi, nanggung ini"ucap oniel.

"Makan siang dulu ih, tadi aku udah nyuruh pak Supri buat ngaterin makanannya ke kamu. Belum sampai emang?"balas shani.

"Iyaa, belum sampai.. masih dijalan mungkin"ucap oniel.

"oh iya.. Zizi manaa mom?"lanjutnya.

"nih lagi bobo... Tadi abis aku mandiin eh galama dia langsung tidur"balas shani.

"Yah gaseruuuuuu, tidur mulu"ucap oniel.

Shani tersenyum menanggapinya.

"Kamu udah makan mom?"ucap oniel

"udah tadi"balas shani.

"Tok....tok...tok.."suara pintu diketuk.

"Yaa.. masuk.."ucap oniel.

"Permisi pak... Ini ada kiriman"

"Iya, taruh aja disitu.. terimakasih"

"Sama-sama pak oniel"ucapnya tersenyum.

"Itu siapa mass??? Kok suaranya cewek?"ucap shani curiga.

"Hah? Eh.. itu anak kantor mom"balas oniel.

"kok bukan Febri yang nganter? Biasa nya kan Febri??"ucap shani.

"Lagi sibuk kali mom.."

"Awas yaa mass.. kamu jangan macem-macem, cctv aku banyak disitu"ancam shani.

shaniel's little family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang