Chapter 13

5.8K 420 29
                                    

¤¤¤

Taehyung dan Jungkook sudah ada dalam Jet Pribadi milik Tuan Hansung, keduanya akan berangkat ke Jepang hari ini.

Selama penerbangan, Jungkook selalu menggoda Taehyung dengan Mencium singkat Bibir Pria Tampan itu. Ayolah, Posisi Jungkook yang dipangku Taehyung, memudahkan Wanita Cantik itu untuk menggoda Kakaknya.

"Baby, Stop sayang"

"Umhh...Tapi Kookie suka, bibir Oppa Manis" ucap Jungkook sambil mengerucutkan bibirnya.

"Astaga baiklah, kamu memang selalu bisa membuat Oppa tidak bisa marah padamu"

Jungkook pun memekik senang, lalu melanjutkan Godaannya. Bahkan kini dia mengecup Rahang dan juga Jakun Taehyung, sedangkan yang digoda berusaha menahan sesuatu.

Setelah puas menggoda, dan merasakan sesuatu yang Keras dibawah sana, Jungkook pun menghentikan aktivitasnya.

"Sudah puas?"

"Sudah, karena Little Tae sudah bangun" bisiknya

"Lalu, kamu membiarkan dia terbangun tanpa membuatnya kembali tidur?"

"Tidak! Kookie ngantuk" ucapnya

Jungkook lalu memeluk Taehyung dengan bersandar pada Dada Bidang Kakaknya, lalu menutup mata.

Sedangkan Taehyung hanya bisa pasrah, membiarkan Littlenya tidur dengan Mandiri tanpa diPuaskan terlebih dulu.

¤¤¤

Beberapa Jam Kemudian...

Jepang

Taehyung dan Jungkook sudah berada diJepang, keduanya dijemput Oleh Bawahan Haraboji Kim.

Jungkook sendiri sudah bangun dari tidurnya, tapi kali ini dia tidak menggoda Taehyung.

Kurang lebih 30 menit, keduanya sampai diMansion Haraboji Kim yang Luasnya dua kali lipat dari Mansion Tuan Hansung.

Tentu Besar bukan, itu karena Haraboji Kim selalu mengadakan Pertemuan Keluarga Besar rutin disetiap Tahunnya. Untuk Menjalin Silaturahmi, agar Hubungan Keluarga Besar itu tidak terputus.

"Haraboji!" Pekik Jungkook saat masuk kedalam Mansion.

Semua Anggota Keluarga Besar yang hadir langsung memusatkan Atensi mereka pada Jungkook, ada yang menatap Gemas, adapun yang menatap tidak suka.

"Aigoo...Cucu Cantiknya Haraboji sudah sampai" ucapnya membalas pelukan Jungkook

"Kookie rindu sekali, terakhir ketemu saat Mommy dan Daddy Menikah"

"Itu Benar, maka dari itu Haraboji mengajak kalian untuk berkumpul bersama disini"

"Tae tidak disambut!"

"Aigoo...Sini Nak, kau semakin Tampan dan Gagah, hm"

Taehyung pun membalas singkat pelukan Harabojinya, karena Jungkook langsung mendorong tubuhnya.

"Apa liat-liat! Kookie tidak takut eoh!" Ucap Jungkook saat melihat tatapan Taehyung.

Haraboji Kim hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah kedua Cucu Kesayangannya, lalu mengajak Jungkook untuk bertemu dan bercengkrama dengan Anggoa Keluarga yang lain.

"Oh...Jadi ini Anak Sambung, Hansung Oppa" ucap seorang Wanita yang Cantiknya tak seberapa yang datang bersama seorang Anak Gadis.

Jungkook hanya memutar matanya malas, membuat Wanita tersebut semakin kesal.

"_Dasar anak Jaman sekarang, tidak tau etika dan sopan santun!"

Jungkook mengepalkan tangannya, ingin sekali dia Menjambak, Mencakar bahkan Menguliti Wanita dihadapannya ini.

YOUNG SISTER [V.Kook][GS]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang