Directly Watched

312 15 0
                                    

"Gila kamu..." aku melotot gemas.
Andre ketawa. "Seru tau, orang-orang panas dingin denger atau liat kita ngentot."

Gila emang suamiku. Dia tuh suka nyerempet-nyerempet bahaya, karena emang agak dikit exhibis. Dia seneng kalo ada orang denger atau bahkan liat kita ML. Pasti langsung semangat dia.

Aku sendiri... yah ada rasa excited sih, tapu sekaligus tengsin, apalagi kalo yang liat itu temen suami atau keluarga suami. Sementara dia gak peduli dong.

Nah kali ini, idenya lebih gila. Dia pengen temennya nimbrung. Dia pengen ngentotin aku bareng temennya. 1 boleh, lebih dari 1 lebih bagus. Asli gila sih itu. Tapi denger dia ngomong gitu aja, badanku udah panas. Antara malu sm horny. Kayaknya aku udah ketularan gila.

Malam ini, dia dan temen-temennya mau nginep. Cuma Salim yg ngajak istrinya, Diana. Sementara Dion dan Hendra belum nikah. Nah suamiku pengen banget liat Dion ngentotin aku. Dia ngebayangin aku bakal blingsatan gak karuan.

Karena Hendra mau nyusul besok pagi, dan kamar cuma 2, jadi Dion tidur bareng aku dan Andre. Padahal aku udah usul, dibagi 2 aja, aku ama Diana, jadi cowok2 bertiga bisa sekamar. Dan semua cowok nolak.

Diana bilang, kebayang deh malam ini pasti dia akan disikat abis-abisan ama suaminya. Karena suaminya udah siapin baju2 seksi dan bikini buat dia, maklum sebelumnya Salim baru biztrip 2 bulan di London, dan ini baru pulang. Jd pasti luar biasa panas mereka nanti.

Dan aku salting. Karena aku tau, pasti Andre akan usaha supaya Dion mau ngentotin aku. Duh...

Malem, abis makan malem dan karaokean, aku masuk kamar duluan. Bed nya 2 queen bed bersisian, jd lumayan lah, gak yang bertiga 1 bed. Abis bersihin muka dan ganti baju, aku masuk ke balik selimut. Berusaha tidur, soalnya aku salting, takut beneran dikerjain mereka berdua.

Entah jam berapa, aku kebangun, karena ngerasa ada yang mainin pentilku dan ciumin belakang telingaku. Begitu melek mata, kamar terang benderang, dan Dion tidur di bed sebelah. Berarti ini Andre. Antara lega .... Dan kecewa.

"Mana desahannya sayang... kamu gak pengen liat Dion horny?" Andre berbisik di kupingku sambil ngeremes toket dan mainin pentil.

Sementara aku sekuat tenaga nahan suara. Aku udah sering dientotin Andre yg pasti kedengeran atau bahkan pernah diintip sm Mba Sri, pembantu kami. Tapi ini kan Dion sekamar, dia bisa beneran nonton live show kami. Aku jengah.

Tapi bukan Andre namanya, kalo dia nyerah gitu aja. Tangannya bergerak turun sambil dia nelentangin aku. Toketku langsung dia jilatin sementara jarinya ngobel- ngobel itilku.

"Mmpphhh..." aku gigit bibir biar gak mengerang. Tapi aku gak sangguh nahan desahan, karena harus diakui, lidah Andre jago banget ngerangsang pentilku.

"Kkitta keeluaaarr ajjaah.." setengah mati aku berusaha menghentikan rangsangan Andre, karena aku mulai kewalahan, sementara aku gak bisa leluasa mengerang dan menjerit karena ada Dion tidur di bed sebelah.

Bukannya berhenti, Andre malah nindihin aku. Tapi dia sekaligus ambil selimut buat nutupin kami berdua.
"Teriak aja, kan gak ada yg liat, ketutupan selimut".

Dan sesaat setelah ngomong itu, batang besarnya nerobos memekku.

"Aahh..." erangan lolos juga dari mulutku. Dan langsung disusul suara desah dan erangan, karena Andre dengan cepat genjot aku.

Plok.. plok... plok... suara biji Andre beradu sama pantatku, berisik banget. Plus suara nafas dan desahan kadang erangan kami. Dion pasti mulai keberisikan.

Dan... "Aarrgggghhhhh... " aku mengerang keras, menjemput orgasme pertamaku.
Andre berhenti genjot, nunggu badai orgasme ku berlalu. Selimut dia singkap, karena emang sumpek banget ml di balik selimut itu.

Dia beringsut ke sampingku, dan memiringkan tubuhkke menghadap ke.... Dion. Saat itulah aku bertatapan sama dia, dan tubuh atasku terpampang jelas, karena selimutnya disingkap sama Andre. Refleks, aku menyilangkan lenganku ke depan dada, jengah, karena pentilku ngacung berdiri.

Aku merem, waktu ngerasain rudal Andre nusuk aku dr belakang. Kugigit bibir, supaya gak ada suara yang keluar. Andre menarik lenganku ke belakang. Toketku kepampang jelas.

Waktu aku melek, lagi-lagi aku bertatapan sama Dion, sementara Andre dengan semangat menggenjotku. Toketku berayun seiring hentakan Andre di anusku. Aku udah gak peduli. Suaraku mulai lepas.

"Ooohhhh.... " aku menjerit waktu Andre menghentak kontolnya mentok di anusku. Kontol Andre udah bengkak. Pasti bentar lagi dia ngecrot.

Andre mendorong tubuhku sampe tengkurep, tanpa dia ngelepas kontolnya dari anusku. Di posisi ini, aku makin pasrah digenjot luar biasa sama suamiku.

"Aaakkhuuu mmaauu kluuaarrhhh.." aku menjerit.
Teriakanku disambut hentakan kontol yang semakin cepat dan..:

"Aaarrrghhhhh...!!" Kami berdua mengerang keras sambil Andre ngecrot luar biasa banyak di pantatku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Hot Powerfull HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang