...
Tandai typo ya guys
Vote dan komen
Selamat Membaca
...
.
.Ting.. Ting..
"Nona ada misi""Apa"
Ting.. Ting..
Misi :
Membuat citra buruk pada Ibu Protagonis WanitaHadiah :
10% Keimutan dan 50.000 PoinWaktu :
5 jamHukuman :
Bisulan 3 hariTerima / Tolak
"Terima Sis"
"Selamat menjalankan misi Nona"
...
"Papa bangun" memencet-mencet hidung bapaknya."Buntalan genit Papa gak bisa nafas" ucap Raja dengan mata yang masih terpejam.
"Ayo Papa kerja"
"Hm"
"Ayo Papa.. Ona mau ikut" memencet-mencet hidung bapaknya lagi.
"Iya ini Papa udah bangun"
...
PT FerzuanSuara bisik-bisik terdengar di sepanjang lobby perusahaan, dua orang yang sedang menjadi topik utama seakan tidak peduli pada bisikan-bisikan itu.
Halo..di say hai gue
Gue juga kali
Itu siapanya bos?
Gak tau gue
Anaknya kali
Papa muda dong
Anaknya gemoy banget
Iya, pipinya berbunyi
Bunyi apa?
Twing twing twing gitu
Aaa mau gue gigit
Belum gigit aja lo udah tinggal nama
Gak mau gue, belum nikah masak udah ditanem
"Waahh! Papa becal" ucap Raona yang berada di gendongan Raja dengan tangan sebelah memeluk leher raja, sementara tangan yang satu untuk menyapa orang-orang yang dilewatinya.
"Ona kalau dah gede mau kelja di cini aja" celoteh Raona dengan senyuman mengembang.
Cup
CupDua kecupan berhasil mendarat di pipi bulat Raona pelakunya hanya berjalan santai dengan wajah datarnya.
"Papa seneng banget ya cama pipi Ona" goda Raona menjawil hidung mancung Raja.
"Gr kamu"
"Balucan Papa cium Ona"
"Itu karena ada coklat di pipi kamu"
"Ona tadi gak makan coklat Papa" sinisnya.
...
"Halo Sistem? Ini mak protagonis kerja bagian apa?""Halo juga Nona.. Ibu protagonis kerja bagian OG Nona"
"Office Girl?"
"Iya.. Nona tinggal minta pada Ayah Nona untuk menelepon bagian OG"
"Oke.. Thanks"
...
"Papa Ona mau cucu hangat cama camilan" yang duduk di pangkuan bapaknya melihat laptop yang terlihat data-data excel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Antagonis Pria | Hiatus
Teen FictionMenceritakan Rania mahasiswa jurusan desain grafis yang bertransmigrasi ke raga adik dari antagonis pria, yang nyatanya antagonis pria tidak memiliki adik, ia hanya anak tunggal yang butuh kasih sayang. ... Raona Ferzuan sebut saja Ona tokoh yang t...