Chapter 6

12.8K 563 5
                                    

Sebenarnya minggu ini ali masih ada cuti tapi karena Alan juga ambil Cuti mau gimana lagi?Ali harus tetap bekerja.Sebenarnya Di kantor masih Ada Gio dan karyawan lainnya tapi Gio tidak sanggup jika harus mengurus perusahaan sendiri. Ali masih mengingat ucapan Indah "Jika kamu tidak datang 2 minggu lagi,Kamu akan mendengar kabar yang membuatmu menyesal seumur hidup" Ali masih memikirkan ucapan Indah,Apa yang akan dilakukan ibu angkatnya itu jika ali tidak kembali ke singapore 2 minggu lagi?pertanyaan itu masih memutar difikiran Ali.Dia keluar dari Ruangannya.

"Mau kemana li?" Tanya Gio.

"Gue mau makan diluar,Lo mau ikut?" Ucap Ali.

"Tapi ini belum waktunya istirahat li" ucap gio.

"Disini kan gue bosnya jadi terserah gue mau ngapain aja,Lo ikut gak?" Tanya Ali.

"Oke bentar gue naruh berkas dulu dimeja lo,tadi ada beberapa berkas dari perusahaan yang di Arab yang harus lo tanda tanganin" ucap Gio.

"Oke cepat"

********

Ali dan Gio pun duduk disalah satu Restoran. Ali memesan Hot Chocolate Dan Roti Bakar Coklat sedangkan Gio lebih memilih orange juice float dan cream soup.

"Lo kenapa sih bro?tumben gak mood kerja,udah mulai akur sama bini sampe gak mau pisah?pengennya di Rumah mulu" Gio memang sudah mengerti kondisi rumah tangga Ali dan Prilly.

"Tante indah nyuruh gue balik ke singapore lagi" ucap Ali.

"Hah?bukannya lo kemarin itu baru kesana?" Tanya Gio.

"Iya tapi kemarin itu dia sempet gak ngizinin gue pulang ke Indonesia,Gue sampek mohon-mohon.Dia izini gue pulang ke Indonesia tapi dengan Satu Syarat gue harus balik ke Singapore 2 minggu lagi,Dan kalo gue sampe telat atau gak kesana gue akan menerima kabar yang bikin gue nyesel seumur hidup.Apa maksudnya Coba?" Cerita Ali kepada Gio.

"Jadi tante indah nyuruh lo balik lagi gitu?Ckckck,emang dia gak punya Anak lagi apa?" Tanya Gio

"Punya,dia punya 1 anak perempuan umurnya masih tua'an gue 1 tahun namanya Feea" ucap Ali.

"Udah punya anak kan?terus ngapain nyuruh lo kesana lagi sih?" Tanya Gio.

"Mana gue tau" ucap Ali ketus.

"Eh adik lo itu cantik gak?"tanya Gio.

"Dih ngapain lo tanya-tanya?naksir?kenal aja kagak udah naksir-naksir aja" ucap Ali.

"Cantikan mana sama Adik sepupu lo yang Sekolah di bogor itu?" Tanya gio.

"Chika?Emm..ya cantikan feea sih tapi gue sayangan sama Chika.Dia adik sepupu gue tercinta haha" ucap Ali sambil tertawa.ya dia memang mempunyai adik sepupu di bogor yang bernama Saubiya Chika Ananta.

"Duhh bagi Pin dia kali Li" ucap Gio memohon.

"Mana punya?Gue gak punya.Minta aja sendiri" ucap Ali.

"Maksud lo gue harus ke Singapore cuma untuk minta Pinnya?Ya kale" ucap Gio.

"Follow twitternya nanti minta follback kalo lo udah di follback kan bisa DM"ucap Ali.

"Gue lupa password twitter li" ucap Gio.

"Facebook punya kan?Add fbnya aja" ucap Ali.

"Oke,siapa namanya?" Ucap Gio,Sambil mengeluarkan handphone disakunya.

"Shafeea Paulina Gilbert" Ucap Ali.

"Oke thanks" ucap Gio.
"Eh dia ada IG gak ?" Lanjut Gio.

"Ada deh kayaknya,Bentar gue cek" ucap Ali.

Ali mencari username IG feea.

"Feeapa_Gilbert" ucap Ali.

"Oke thanks" ucap Gio.

Gio langsung sibuk dengan handphonenya.

"Wih li cantik banget muke bule" ucap Gio.

"Hmm" jawab Ali.

"Ini IG baru ya?masa Fotonya cuma 72?tapi followersnya udah sampe 6,3K loh" ucap Gio.

"Dia kagak Alay kaya lo" ucap Ali.

Gio melihat salah satu foto di Instagram Feea,difoto itu Feea sedang bersandar dibahu Ali dan dibelakangnya Ada pemandangan Laut yang indah. Gio melihat Captionnya.

"Feeapa_Gilbert : belasan tahun kita jalani hari-hari bersama,Kau menunjukkan betapa perhatiannya kau kepadaku.Aku masih belum mengerti kenapa kita harus berpisah,Aku sangat merindukanmu. Jika aku tak bisa ke sana maka ku mohon datanglah kesini. I love you brother @Aliandooo ❤️😘" itulah caption dari foto yang dipost sekitar 43 minggu yang lalu.

Ada beberapa komentar di foto itu.

@Aliandooo : feea aku akan selalu merindukanmu disini,jaga dirimu baik-baik aku titip tante Indah ya. Aku pasti kesana❤️

@feeapa_gilbert : okay bro,aku akan selalu jaga Mama.Jangan ingkari janjimu,aku akan menunggumu disini bro @aliandooo

@aliandooo : okay see u sister

Gio melirik ke arah ali.

"Lo gak ada hubungan lebih kan dengan feea?" Tanya Gio.
Ali langsung mendongakkan wajahnya.

"Ya nggak lah,Sebatas sister brother doang.Kenapa sih?" Ucap Ali

"Gpp" ucap Gio.

Gio menemukan satu foto lagi,tentu saja foto feea dan Ali. Difoto itu Ali memeluk erat tubuh feea dari belakang,Feea memasang mimik wajah ceria dan Tertawa.

"@feeapa_gilbert : i miss you brother 😂😘" tulis feea di caption

Masih ada beberapa foto lagi,mata Gio tertuju dengan Foto feea sedang berdiri di roof top.disitu feea menggunakan hotpans hitam dan kaos yang kebesaran dia menghadap ke pemandangan dan membelakangi kamera. Di samping kirinya ada seorang laki-laki.
"@feeapa_gilbert : we on the roof top with My Ayii @aliandooo"

Segitu sayangnya feea ke ali sampai-sampai feea selalu mempost foto dengan caption yang bertuliskan bahwa ia merindukan Ali,memang Gio tak mengenali feea tapi dengan caption tersebut sudah sangat terbayang betapa besar rasa sayang feea ke Kakak Angkatnya.

"Lo beruntung bisa disayang banyak orang,bahkan adik angkat lo aja sangat menyayangi lo" ucap Gio kepada Ali.

"Foto di IG sama captionnya ya?haha. Dia orangnya emang penyayang tapi sifatnya tidak jauh-jauh dari ibunya,dia sedikit keras kepala" ucap Ali.

"Balik ke kantor yok?" Lanjut Ali.

Gio hanya mengangguk.

##########################

Selamat Menjalankan ibadah puasa ya bagi yang menjalankan,Marhaban ya Ramadhan 😇🙏
Semoga dihari pertama puasa ini tidak ada halangan apapun😊

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang