56-60

36 3 0
                                    


  Bab 56: Peluang Terobosan

  Saat berikutnya, pikiran mereka berubah seketika.

  Pertama, cahaya yang sangat cemerlang tiba-tiba muncul.

  Tidak mungkin diketahui dari mana cahaya ini berasal, namun cahaya ini hangat dan terang, menutupi setiap sudut bumi.

  "Ah..."

  Pada saat ini, Han Ziang tiba-tiba berhenti membaca ketika melihat adegan ini.

  Dia mengangkat tangannya dengan hampa.Meskipun dia tidak bisa merasakan kehangatan melalui pakaian penerbangan tebal itu, dia tetap mengenali apa itu.

  "Sinar matahari! Ini sinar matahari! "Suara Han Ziang tercekat oleh isak tangis, dan air matanya tidak bisa berhenti mengalir.

  Liu Qi, Han Duoduo, Wang Lei dan lainnya semuanya membeku di tempat.

  Mereka adalah generasi yang lahir di kota bawah tanah, mereka belum pernah melihat matahari dan hanya mendengarnya di legenda.

  Justru karena itulah ketika mereka merasakan kecemerlangan ini, otak mereka menjadi kosong dan mereka sama sekali tidak mampu memahaminya.

  Nafas berikutnya, matahari muncul.

  Ia membentang dalam jarak yang tak terbayangkan dan muncul langsung di lokasi yang jaraknya hampir satu juta kilometer dari Bumi.

  Semua orang di Stasiun Luar Angkasa Internasional melihat pemandangan ini.

  Mereka terkejut, ketakutan, atau hanya membeku di tempat.

  Mereka sama sekali tidak dapat memahami pemandangan ini.

  Kalian pasti tahu kalau itu matahari. Belum lagi kenapa jaraknya begitu jauh. Anggap saja matahari yang akan mati pun masih mempunyai suhu yang sangat mengerikan.

  Tidak ada keraguan bahwa jika matahari benar-benar dekat dengan bumi, bumi akan terbakar menjadi lahar dalam sekejap.

  Baik kota bawah tanah maupun fasilitas pertahanan lain yang dibangun manusia akan menjadi tidak efektif.

  Dalam jarak sedekat itu, semuanya akan hancur.

  Bahkan mereka, yang berada jauh di Stasiun Luar Angkasa Internasional, tidak dapat menghindari kehancuran.

  Namun yang aneh adalah matahari memang begitu dekat dengan mereka sekarang, namun mereka aman dan sehat.

  Tangisan tajam tiba-tiba terdengar.

  Matahari perlahan menyusut dan menjelma menjadi burung gagak emas berkaki tiga, mengeluarkan jeritan nyaring dan seluruh tubuhnya bersinar dengan cahaya yang tak terukur.

  Kemudian, di bagian terluar bumi, tiba-tiba muncul surga yang luas dan tak berujung.

  Ini kuno, luas jangkauannya, dan sangat mendalam.

  Burung gagak emas berkaki tiga menjerit dan bergegas menuju Gerbang Nantian seperti unggas yang kembali.

  Setelah beberapa napas, seekor kelinci putih keperakan dengan cepat masuk ke Gerbang Nantian.

  "Ya Tuhan, apa yang sebenarnya terjadi?"

  Makarov hampir menjadi gila. Dia menjambak rambutnya dengan liar, lalu berbalik, meraih pakaian Liu Peiqiang dan menekannya dengan kuat di konsol.

  Matanya merah, dan suaranya bergetar, memohon, "Liu, ceritakan apa yang terjadi? Apakah ini benar? Tolong! "Liu Peiqiang terdiam lama, lalu berkata:" Ya Ya, ini semua benar

Sejak saya menjadi dewa, saya memilih untuk bergabung dengan grup chatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang