Harap membaca dengan bijak!
Happy reading~
Siang ini Sakura berencana untuk datang ke kantor Sasuke, bukan untuk bekerja tapi untuk mengunjungi kekasih lebih tepatnya calon suaminya itu sekaligus menemui teman-temannya.
Wanita bersurai merah muda dengan panjang yang mulai melewati bahu itu melangkah masuk ke dalam gedung dengan senyum mengembang, beberap pegawai menyapanya, saat akan masuk ke dalam lift wanita bermarga Haruno itu tak sengaja berpapasan dengan salah satu rekannya yang juga hendak masuk ke dalam.
"Sakura-chan!"
"Chouji-san."
Panggil keduanya bersamaan. Chouji tersenyum memandang Sakura, "Terakhir kali kita bertemu saat di pemakaman Ayah dan Adikmu kan. Woah, sekarang penampilanmu benar-benar berubah, kau bertambah cantik dengan rambut panjangmu." Puji Chouji yang sukses membuat Sakura tertawa.
"Kau bisa saja. Oh ya, bagaimana kabarmu?"
"Aku baik, begitupun dengan yang lain kami baik-baik saja. Tapi sahabatmu itu yang menurutku kurang baik." Jawab Chouji.
"Kenapa dengannya?" Tanya Sakura.
"Dia lagi-lagi ditolak Sai untuk ke dua puluh kalinya." Jawab Chouji yang membuat Sakura sontak menutup mulutnya tak percaya.
"Woah, aku tidak menyangka jika Ino segila itu." Ujar Sakura.
"Hmm kami pun begitu." Ungkap Chouji.
Ting!
Pintu lift akhirnya terbuka. Chouji dan juga Sakura sampai di kantor Divisi pemasaran, dan kedatangan Sakura membuat semua rekan-rekannya terkejut.
"Haruno Sakura-san!" Pekik mereka bersama bahkan Shimura Sai yang sedang serius mengetik terkejut dengan pekikan itu.
Mereka berbondong-bondong memeluk Sakura, "Sakura-san kami sangat merindukanmu." Ujar Pakura.
"Aku jugaa." Balas Sakura.
Sakura mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan itu berniat mencari seseorang yang juga bekerja di bagian Divisi itu tapi Sakura tidak menemukannya.
"HEY!" Pekik Tenten saat Rock lee mencoba ingin memeluk Sakura juga, "Bagaimana jika Presdir Uchiha melihatmu, aku yakin dia akan memecatmu saat ini juga karena memeluk calon istrinya."
Sakura membulatkan matanya dengan perasaan kaget akan ucapan Tenten, "Kalian tahu jika aku-"
"Hey bahkan semua pegawai di kantor ini tahu jika kau dan Presdir Uchiha Sasuke akan menikah minggu depan," Ucap Pakura.
"S-siapa yang mengumumkannya pada kalian?" Tanya Sakura.
"Ya! Presdir Uchiha sendiri yang mengumumkannya di rapat tahunan dua hari lalu." Jawab Tenten.
"Astag, Sasuke-kun benar-benar gila." Batinnya.
<•••>
Setelah menemui teman-temannya wanita gulali yang mengenakan celana jeans dan blouse merah iru segera pergi menuju ruangan Sasuke.
Saat sampai di sana, ia disambut oleh dua orang perempuan yang sedang duduk di balik meja resepsionis di depan ruangan Sasuke.
"Sakura-san lama tidak bertemu, bagaimana kabarmu?" Tanya salah satu dari perempuan itu.
"Aku baik. Bagaimana dengan kalian?" Tanya Sakura.
"Seperti yang kau lihat, kami baik. Kau ingin menemui Presdir?"
Sakura mengangguk, "Apa dia sedang sibuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NO MORE DISTANCE [SASUSAKU] 2nd Season
Любовные романы(21+ Content) 2nd Season of DISTANCE [SASUSAKU] Hubungan yang telah berakhir, akan kah bersatu kembali?