Gala amal yang berlangsung selama lima jam penuh ini akhirnya diakhiri dengan sesi foto bersama.Di antara selebritas ini, semua orang ingin berdiri di tengah, tetapi ketika mereka naik ke panggung, mereka semua mulai memainkan permainan kesopanan secara serempak. Mereka menghabiskan waktu puluhan menit hanya untuk mengatur posisinya. Pada akhirnya, semua orang menyerah dan mendorong dua tokoh senior di industri hiburan ke tengah.
Wen Li, dalam situasi seperti ini, selalu memposisikan dirinya di pinggir lapangan dan tidak pernah mencari pusat perhatian. Bahkan jika dia berdiri di sudut hari ini, dia tidak dapat mengetahui nilai komersial sebenarnya dalam industri dari foto grup yang beragam.
Lagi pula, di mana pun dia berdiri, mereka yang tidak menyukainya bisa saja melontarkan rumor dan gosip. Lebih baik tidak menyia-nyiakan pikirannya tentang hal itu.
Tahun ini, dia berdiri bersama Song Yan di foto. Berdiri di samping Song Yan adalah seorang aktor senior, dan bahkan di atas panggung, mereka mendiskusikan jadwal film.
"Jika kamu dan istrimu bisa berkolaborasi dalam film itu, Zhou Tua pasti akan senang," aktor senior itu mengedipkan mata, "Istrimu terlihat sangat bagus dalam balutan cheongsam."
"Zhou Tua" yang disebutkan oleh aktor senior tersebut adalah seorang penulis skenario terkenal di negaranya. Dia mulai dengan sandiwara panggung dan kemudian beralih ke layar lebar. Naskahnya tidak pernah memenuhi pasar komersial dan memenangkan penghargaan adalah hal biasa baginya. Namun, kesuksesannya di box office hanya bergantung pada informasi dari mulut ke mulut. Banyak sutradara film komersial menjaga jarak darinya, namun tidak pernah ada kekurangan pengagum atas karya-karya halusnya. Oleh karena itu, dia adalah seorang penulis skenario yang ingin diajak berkolaborasi oleh banyak orang di industri ini.
Dalam beberapa tahun terakhir, estetika penonton film berangsur-angsur membaik, dan ada kecenderungan untuk menyingkirkan mereka yang inferior. Reputasi Zhou Tua akhirnya mulai menyebar dan banyak pemirsa muda menjadi penggemar beratnya. Naskahnya menjadi sangat dicari.
Meskipun naskah Republik Tiongkok di tangan Zhou Tua belum dipublikasikan, dan hak ciptanya belum diselesaikan dengan perusahaan film dan televisi, beberapa aktor di industri yang memiliki hubungan baik dengannya sudah mengetahui beberapa informasi orang dalam dan mengetahui yang mana. aktor yang disukai Zhou Tua.
Ketika Zhou Tua melihat foto bertema Republik Tiongkok itu, dia berkata kepada beberapa penulis yang sedang minum bersamanya saat itu, "Ini adalah gambaran Ting Feng dan Wan Wan dalam pikiranku."
Dia mengenal Song Yan, tapi dia tidak mengenal Wen Li. Ia hanya berpikir bahwa wajah dan temperamen artis tersebut sesuai dengan karakter yang ada dalam pikirannya.
Namun, pemilihan aktor bukan semata-mata keputusan Zhou Tua. Begitu dana disuntik, berbagai pendapat akan diperhitungkan, jadi belum ada yang pasti.
Wen Li belum menerima naskahnya dan tidak tahu pada tahap mana naskah itu disadap.
Song Yan menoleh untuk melihat Wen Li, tetapi tatapannya tidak mengarah ke arahnya. Sebaliknya, dia malah mengobrol dengan beberapa artis wanita lainnya sambil memiringkan kepalanya ke samping.
Menghadapi hiruk pikuk artis-artis tersebut, Wen Li sempat tak yakin disengaja atau tidak, namun Zheng Xue yang semula dipisahkan dari Wen Li oleh beberapa artis, tiba-tiba berdiri di samping Wen Li.
Kedua artis wanita itu saling memandang dengan jijik. Wen Li-lah yang pertama kali berbicara dengan nada sinis, "Apa? Apakah kamu tidak ingin menunjukkan kasih sayang kepada suamimu?"
Zheng Xue tetap tanpa ekspresi, tapi tatapannya yang berubah-ubah tidak diragukan lagi mencari Lu Ming.
Ketika dia menemukan Lu Ming berdiri di antara dua artis wanita, ekspresi Zheng Xue pecah dan dengan cepat menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Top Couple Is a Bit Sweet
RomanceTopik hangat tertentu: 「Mengapa Wen Li dan Song Yan memiliki begitu banyak penggemar CP?」 Poster aslinya menulis: Sudah jelas bahwa mereka telah menikah selama dua tahun, tetapi mereka tidak memiliki kolaborasi film atau TV, atau berbagai acara dala...