Happy reading
***
Sikap Wang Yibo yg diluar eksptasinya sungguh membuat Sean bingung. Tapi, bingung pun hanya membuatnya sakit kepala. Sean pun memutuskan untuk tidak memedulikannya.
Biar saja dia OOC, aku tidak ingin repot-repot memikirkannya.
Sean sudah bertekad. Lagipula, dengan sikap Wang Yibo yg baik padanya itu bisa membuatnya sedikit tenang, setidaknya ia tidak perlu mengatur permusuhan untuk pria ini.
Layaknya pasangan suami istri pada umumnya, baik Sean dan Wang Yibo pun tidak canggung untuk tidur satu ruangan dan satu ranjang yg sama.
Memangnya apa yg perlu Sean khawatirkan, dia dan Wang Yibo sama-sama laki-laki, apa yg Wang Yibo miliki, dia juga memilikinya. Sean tidak takut tergoda, karena dia adalah lelaki straight, pejantan tangguh, dan tentunya pecinta wanita.
Andai dia wanita, mungkin itu lebih baik.
Sean hanya bisa mengeluh dalam hatinya. Pemuda itu saat ini tengah memperhatikan wajah tidur pria disampingnya.
Usianya masih 26 tahun, tapi fitur wajahnya sudah terlihat kokoh. Sean mengamatinya dengan seksama.
Puas mengamati wajah pria itu, matanya lantas memindai tubuh pria disampingnya.
Saat ini Wang Yibo mengenakan setelan kaos dan celana santai untuk tidur. Pemuda itu tidak sengaja melihat sedikit permukaan perut Wang Yibo yg kotak-kotak akibat kaos pria itu yg tidak sengaja tersingkap.
Tatapan Sean menjadi rumit. Ada kekaguman serta rasa iri dalam matanya. Ia lalu menyingkap kaos yg dikenakannya, meraba permukaan perutnya.
Aku dulu juga sempat memilikinya.
Saat ia dalam tubuhnya sendiri Sean memang memiliki otot kencang diperutnya, tapi itu semenonjol milik Wang Yibo, tapi meski begitu ia mendapatkan itu semua dengan sangat susah payah. Sean harus melakukan banyak aktifitas fisik demi dapat membentuk massa ototnya dengan sempurna, hal tersebut adalah modal baginya sebagai seorang entertaint selain dari wajah tampan yg dimilikinya.
Mengingatnya hanya membuat Sean terpaksa harus menghela nafas dalam-dalam.
Oke, jangan khawatir. Aku pasti bisa memilikinya lagi.
Sean mencoba yg terbaik untuk menyemangati dirinya sendiri.
"Kenapa belum tidur?" Wang Yibo mendadak membuka matanya ketika mendengar desah nafas pemuda itu yg terkesan mengeluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Traped in a Harem Novel. (End In Pdf)
FanfictionSean Xiao 32 tahun, seorang aktor papan atas juga sekaligus seorang playboy kawakan yg hobinya tebar pesona kepada setiap wanita. kejadiannya, berawal ketika ia menerima tawaran kontrak drama baru, dimana ia berperan sebagai seorang presdir tiran yg...