Ughhhh.....
Dritt..........Jirr kok berat cuk.... eh tangan sapa ni dipinggang gua, mana tangan ni berat banget.
Njirr ni orang tidurnya cool banget gak sih?....beda banget gaya tidurnya sama si rehan tidurnya kek kebo.
Pas tidur aja ganteng apa lagi pas bangun, uihh... mungkin para wanita-wanita kurang belai-yan langsung klepek-klepek gak sih?.Andai gue punya wajah kek gini, mungkin
Udh banyak cewe yang ngantri" gumamnya". Lu ganteng tuturnya sambil merhatiin seorang pria disampingnya.
Tapi sayang, lu nyeremin njirr..." Udah puas liatnya?....
Ehhh...njirr kaget gue. Lu dah bangun?
" udah dari tadi.... ganteng gak saya?...
Ihh... pede amat lu..
" emang kenyataan kok.... buktinya dari tadi kamu liatin saya terus..
Jan kegeeran lu Burhan... ini yah gue kasih tau, gantengan gue dari pada lu.... jadi Jan kepedeean dek..dek..
" kamu tu cantik bukan ganteng....... sahut Aidil.
Enak aja lu, gua ni ganteng bukan cantik, katarak mata lu ya.... sahut iwan dengan nada kesalnya...
"Gak honey, kamu tu cantik..... timpal Aidil.
Iwan yg mendengar kata tersebut pun merengut kesal.Eh Bambang ni gue kasih tau ya sama lu, gua tu ganteng bukan cantik... gak lu liat ni badan gua..... jelas-jelas gua lakik punya titid lu bilang gua cantik....
Ini ni akibat mata lu gak disambung sama pipa rucika, jadi ngelantur ngomongnya.
Bikin kesal we aja lu ..... tutur ya dengan nada kesal." gak, lu cantik honey bukan ganteng,mana ada cowo kek kamu,centet,mungil lagi.... tuturnya.... jujur saja Aidil ingin liat wajah org yang didepannya yg sudah menahan kesalnya pluss dengan bibir manyun dari tadi. Oh wajah itu mungkin akan jadi kesukaan Aidil untuk kedepannya.
" Iwan pun yang mendengar perkataan itu sontak membuat mimik marah,mungkin menurutnya itu wajah yang menyeramkan
Tapi tidak untuk Aidil,itu adalah wajah yang menggemaskan.
Aidil yg disungguhin wajah marah Iwan pun ingin tertawa,namun diurungkan karena Silawan sepertinya memang sedang marah...." Iya-iya kamu ganteng, udh marahnya, kamu tu marah bukannya nyeramin tapi malah lucu.
Iwan yang mendengarnya ingin menyahut ,namun tidak jadi karena sebuah tangan tiba-tiba mengusap kepalanya... iapun memilih mengalah dengan sang lawan.
Krukk......krukk......krukkkkEh gue laper ni.... tutur Iwan sambil mengelus perutnya yang sedang berbunyi.
Aidil yang peka pun langsung saja dia mengambil hp nya untuk memesan gofood.
Iwan yang sudah lapar pun ingin pergi kekantin,namun tertahan oleh sebuah tangan dari samping.
" kamu mau kemana?
Lapar gue, mau kekantin.
" gak usah turun, saya udh mesan gofood,palingan bentar lagi datang.Iwan yang mendengarnya pun hanya mengangguk saja.
5 menit kemudian.......
Ting....... suara pesan masuk.
" kamu disini aja, saya mau ngambil pesanan dulu.
Lama gak?.
" bentar kok..... sahutnya
Oh oke.... Jan lama
3 menit pun berlalu.... terdengar suara langkah laki seseorang, Iwan pun yang mendengarnya pun sontak senang....
Terlihat dimatanya seseorang membuka pintu UKS.
" maaf lama honey, tuturnya sambil membawa plastik besar yg berisi pesanannya.
Gak kok..... kamu mesan apa aja ni, kok banyak banget..... EMG siapa yg mau ngehabisi?
" saya gak tau kesukaan kamu, jadi ya saya pesan aja semuanya.
Mubazir ni makanan, mending panggil besti gue atau teman kamu aja biar gak terbuang.
" gak....
Ih.... kenapa lu....
" gak boleh, entar nganggu kita makan berdua...
Ya jadi siapa yg mau ngabisi ni makanan.... mana sanggup sayanya Bambang....
" dibuang aja.Ih...mubazir tau .... kamu tau gak,banyak Lo diluar sana orang gak bisa makan karena miskin..... ni ya Bambang gua tau lu holkay ya tapi Jan kek gini juga kelezsss.....
Sahut iwan yg kesal dengan pemikiran org yang ada didepannya..... Jan bantah lu,pokoknya telpon temenlu... kalo gak mau yaudah gue pergi.... ancam IwanAidil yang mendengar ancaman dari ayangnya pun hanya bisa pasrah......
Ia pun mengambil hp disakunya....
Ting ......Ting......Ting.... (suara dering hp)
..." kenapa bro?...
"datang ke UKS.....
..." Ngapain?....
"Jangan banyak tanya, datang sekarang, Jan lupa bawa Azis.
..." njirr galak benar lu..... ok bos otw ni
" hemmm.... sahut Aidil, iapun langsung mematikan teleponnya
To be continue
Maaf ya baru bisa update,, soalnya saya sibuk banget😄
Sampai jumpa lagi..... saya gak tau mau up kapan,tapi saya usahain deh upnya cepat😁
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BxB ] My-Love
RomanceTentang kebucinan Aidil Adhar Mahendra si ketos yang notebanenya semula dingin,cuek,namun jika dihadapan sang pacar yaitu Ikhwan Syarif sangat bucin hingga tak ketolongan😁 Hati-hati ada adegan 🔞🔞 Bagi yg gak minat Jan liat