00. PROLOG

45 4 4
                                    

Wajib vote and komen
Selalu hargai tulisan via ya!!

So enjoy semua!

"Bayi dirahimku tak ada salah dan dosa tidak pantas jika aku menggugurkannya karena ini"
Kalina Asyafa Humaira •

👑💗👑

Malam hari yang gelap dengan suasana yang sunyi dan tak ramai.

Gadis berhijab hitam dengan gamis hitam yang senada ia adalah , kalina asyafa humaira. Ia berjalan sendirian sebab ia baru saja beli roti di toko, ia berjalan dengan menundukkan kepala karena ada segerombolan laki laki yang melihat alina dengan tatapan menggoda.

Dan benar saja alin saat lewat situ ia disiuli. "Hey cantik sini dulu dong"ucap laki laki menggunakan tato di wajah beserta anting di telinganya , dia hendak menyentuh pundak alin tapi ia menghindar dan berdoa dalam hati sebenarnya ia sangat takut sekali melewati jalan itu.

Alin menghela nafas panjang lalu berkata "tolong jangan ganggu saya ,saya mau pulang!!"kata alin dengan nada sedikit tinggi.

"Aduhh neng main dulu dongg jangan pulanggg nanti abang anter deh"sahut laki laki dengan jaket jeans beserta bibir hitam yang seram , laki laki itu juga ingin menyentuh lengan alin.

"Gak!! Saya ga mau itu dosa!!"berontak alin karena laki laki itu berhasil menyentuh lengannya yang terbalut gamis.

"Sok alim!! Udahh sini dulu"paksa laki laki itu sebut saja dia boni.

" ya allah sesungguhnya engkau yang maha tahu dan penolong ,tolong hamba ya allah hamba takut.."ucap alin membatin sembari berontak.

"Saya ga mau lepaskan"ujarnya berontak tapi laki laki itu menghiraukan perkataanya.
"Tolongg!! Tolonggssh saiya"teriaknya lagi tapi mulutnya di bungkam dan ia pingsan.

Keesokan pagi nya alin terbangun lemah di atas tanah dan tempat kemarin yang sepi. Tubuh alin terasa sakit semua.

"Hiks.. ya allah.. a-lin do-sa a-lin bu-at d-osa  m-aa-fkan ham-ba ya allah!!"ujarnya terbata bata dengan sesekali sesenggukan.

Alin berdiri dengan keadaan lemah , ia pulang kerumah dengan menangis.

Wanita paruh baya dengan hijab segiempat bermotif bunga itu sedang menyapu tiba tiba ,ia mengalihkan pandangan ke arah alin.

"Lohh nakk alin kenapa"tanya wanita itu sebut saja dia  risa , risa terlihat khawatir melihat itu.

Karena alin adalah anak yatim piatu karena ayah dan ibunya meninggalkannya sejak ia smp.
Jadi risa sudah menganggap alin adalah anaknnya.

Alin menoleh ke arah risa dan menghampirinya lalu memeluk erat risa ,risa tersenyum tipis lalu membalas pelukannya.

"Bu hiks.. a-alin b-buat dd-osa besar bu hiks.. pa-sti allah ga m a u ma-afin alin bu"ujar alin dengan air mata yang pecah di pelukan risa.

KarlinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang