Happy Reading📖📖
Claudia, wanita itu baru saja terbangun dari pingsannya, dia termenung memikirkan apa yang terjadi beberapa waktu lalu dan apa yang dia jumpai di alam bawah sadarnya.
Tidak dia sangka Claudia asli mengambil alih tubuh ini disaat rapat dengan suasana yang panas itu sedang terlaksana.
Dia pikir bahwa Claudia asli tidak akan pernah muncul atau menampakkan diri seperti cerita transmigrasi kerajaan yang biasa dia baca, yang dimana jiwa asli tidak akan pernah muncul dan ikut campur.
"Apa yang terjadi ya pas Claudia asli ambil alih tubuh dia ini? Sialnya setelah itu gue gak inget apa apa. " gumam Claudia.
"Tu anak buat apa aja ya? Gue kepo anjirr!!! Malah tadi pas ketemu gak ada bilang apa apa, dasar orang kuno bahasa nya juga baku banget. "
"Btw tadi gue keterlaluan banget ya? Udah ngumpetin si Atta banyak banget terus bahas kekuasaan juga, kalau gue jadi Atta marah sih. " ucap Claudia lalu terkekeh.
"Lagian cara ngurus kayak gitu gimana? Gue gak pernah nyoba, pacaran sekali aja traumanya sampe sekarang kebawa, apalagi masalah nikah sama rumah tangga, angkat tangan deh gue. " ucap Claudia sambil mengingat laki-laki pertama yang dia pacari sekaligus laki-laki yang membuat nya benci akan cinta.
"Udah gue bilang gue benci cowok, gue benci deketan sama mereka, mereka munafik dan kasar, tapi kenapa takdir seret gue ke alur yang kayak gini? Gue...... Takut. " ucap Claudia sambil mengepalkan tangannya.
"Trauma akan laki-laki itu memang sulit dihilangkan Syila, apalagi laki-laki hidup berdampingan dengan kita, tapi asal kau tau satu hal, semua laki-laki tidak sama, ada masanya laki-laki tulus akan membuat mu bahagia dan menghilangkan rasa trauma mu itu hingga kau mengerti arti cinta sebenarnya. "
Mengingat pembicaraan nya dengan Claudia asli di alam bawah sadar membuat Claudia menjadi terfikir tentang semua yang Claudia asli ucapkan padanya.
Flasback onn
"Anjayyyy, gak nyangka. " ucap Syila menatap sekitarnya.
"Yey, masuk surga. "
"Masuk surga..... "
"Ooooo aku masuk surga."
"Bahagia nya hidup, gak nyangka orang banyak dosa kayak gue bisa masuk surga." ucap Syila sambil tersenyum lebar.
"Btw gue sampe disini kenapa ya?" ucapnya berfikir.
"Ohhh iya, tadi pas lagi debat tiba-tiba aja gelap terus gue gatau lagi, udahlah positif thinking Atta bunuh gue. " ucap tenang Syila.
"Atta makasih ya udah bunuh gue, karena gara-gara lo gue bisa masuk surga. " gumam Syila.
"YUHUUU MASUK SURGA!!! "
"YEY!!! "
Syila terus saja mengoceh dan tidak menyadari bahwa sedari tadi seorang wanita cantik sedang memperhatikan nya dengan wajah yang sangat amat datar.
"Gadis yang gila, tapi hanya dia yang bisa." gumam wanita itu.
Wanita tersebut mulai berjalan kearah Syila yang sedang berjongkok didepan air danau sambil meminumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
World Claudia
Science FictionNama aslinya Deysyila Efrikansya. Seorang model dan artis film yang keseharian nya diisi dengan membaca sebuah novel, mau sesibuk apapun dia, dia tidak akan pernah absen untuk membaca novel. Selain seorang artis, dia juga seorang atlet bela diri ya...