Sinopsis

1.1K 41 3
                                    

Jiang Cenzhen berubah menjadi umpan meriam yang berpikiran cinta dalam novel manis "The Return of White Moonlight".

Dia dijebak oleh sahabatnya untuk melahirkan seorang anak secara tidak terduga, dan harus puas dengan bos misterius itu.

Setelah kembali, untuk menyelamatkan rantai keuangan kekasihnya, dia memberikan semua tunjangan sebesar 50 juta kepada kekasihnya.

Kemudian sang kekasih, Bai Yueguang, kembali, namun diusir oleh bajingan itu dengan alasan dia memiliki riwayat pernikahan dan sedang hamil, jadi dia berbalik dan tinggal bersama Bai Yueguang.

Umpan meriam, karena foto ranjang beterbangan di langit, dan dia putus lagi. Melihat ketidakpedulian orang yang dia cintai terhadapnya, dia mengalami gangguan mental di bawah tekanan yang sangat besar, dan akhir ceritanya menyedihkan.

Jiang Cenzhen: Saya memiliki serangkaian kutukan nasional yang saya tidak tahu harus mengatakannya atau tidak.

Kamu sangat manis dan penuh kasih sayang, mengapa aku harus menjadi umpan meriam?

Ketika dia datang, dia baru saja menerima kompensasi sebesar 50 juta yuan.

Ada hitungan mundur enam bulan sampai dia melompat dari gedung.

Untuk membalikkan keadaan, Jiang Cenzhen memulai serangkaian triknya sendiri.

Pertama, dia dengan senang hati menendang penyerang aslinya dengan 50 juta.

Kedua, dia melawan keluarga Jiang dan mengambil kembali semua yang pantas dia dapatkan atas wasiat ibunya.

Akhirnya, ia menggunakan pengalamannya di kehidupan sebelumnya untuk menulis serangkaian karya sastra yang menakjubkan dengan tema-tema baru.

Kehidupannya cukup nyaman hingga suatu saat, ia menggunakan tanda lahir berbentuk hati pada bayi tersebut hingga berhasil menemukan anaknya sendiri.

Untuk sesekali melihat anak itu, dia mendaftar sebagai pembawa acara musik di Dingyun Entertainment.

Ji Tingyun, yang menderita tangisan malam anaknya setiap malam, memperhatikan putranya dengan tenang mendengarkan "Two Tigers" dan "Catching Loaches"... Ketika dia akhirnya ditidurkan oleh "Lullaby", sebuah panggilan telepon disebut musik jangkar.Rumah.

Jadi Jiang Cenzhen merawat bayinya sambil coding di siang hari, dan di malam hari dia berusaha sebaik mungkin untuk menyenangkan pemiliknya, berharap membiarkan dia tinggal bersama bayinya untuk sementara waktu.

Ji Tingyun: Guru ini tidak jujur, mungkinkah dia ingin naik kekuasaan?

Jiang Cennan: Bayinya lucu sekali, bos, tolong jangan pecat saya!

Pada awalnya, Ji Tingyun memandang Jiang Cenzhen dengan ekspresi acuh tak acuh: "Jangan berpikiran jahat. Adalah tugasmu untuk menjaga anak-anakmu."

Jiang Cenzhen: "Oke, oke!"

Kemudian, melihat istrinya yang sedang bersenang-senang bermain dengan putranya di tempat tidur tanpa memandangnya, Ji Tingyun berkata: "Bagaimana saya bisa membuat istri saya berubah pikiran? Saya sedang menunggu online. Ini sangat mendesak... "

Tag konten: Cinta perkotaan, kesukaan khusus pada keluarga kaya, pasangan yang serasi di surga

Kata kunci pencarian: Protagonis: Jiang Cenhuang┃ Peran pendukung: Ji Tingyun

Ringkasan satu kalimat: Diam-diam memasuki keluarga kaya dan bekerja sebagai pengasuh anak

Motto: Hanya kerja keras yang dapat menghasilkan pengakuan

Tinjauan singkat tentang karya VIP

Tidak menakutkan menjadi umpan meriam bagi otak cinta. Yang menakutkan adalah dulu ada pacar bajingan yang ingin menipu uang, lalu ada ibu tiri dan saudara tiri yang masuk ke rumah dan mencoba memaksanya untuk memberi. ke atas. Menghadapi akhir yang tragis, Jiang Cenzhen tidak melakukan apa-apa dan mengambil 50 juta untuk hidup bahagia sendirian. Dia tidak menggunakan uang untuk menghidupi bajingan itu, dia tidak mentolerir saudara tirinya dan ibu tirinya seperti seorang ayah suci, dia hanya ingin mendapatkan kembali anak yang dirancang untuk dilahirkannya. Jadi dia menyembunyikan kebenarannya dan bekerja sebagai pengasuh di keluarga kaya.Namun, dia jatuh cinta dengan kepala keluarga, Ji Tingyun, saat menghabiskan waktu bersama siang dan malam.

Gaya penulisan penulisnya halus dan penuh emosi, menggambarkan sulitnya bagaimana seorang kecil bisa berdiri dan lepas dari akhir yang tragis. Setelah sang protagonis selamat, ia tetap tidak lupa membantu sang protagonis asli yang juga berada di pusaran air, bisa dikatakan ia adalah teladan dari orang-orang yang tampan dan baik hati. Sebagai kontestan senior di "Baozi Wen", "baozi" ciptaan penulis kali ini masih sangat enak. Milkshake kecil, yaitu roti berisi madu, memberikan kehangatan yang berbeda bagi setiap orang. Pembaca yang menyukai kehangatan dan kehidupan sehari-hari, mohon jangan sembarangan masuk ke dalam perangkap!

[BL][END] Ayah Kandung Zai Sebenarnya Adalah Orang Kaya RayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang