H A P P Y R E A D I N G.
Kalau ad yg typo tandain ygy📌•
•
•
•
Hari demi hari sudah rachel lewatkan tanpa seseorang abang di sampingnya. Sekarang rachel sudah meng ikhlaskan kan abang nya pergi dari kehidupan ya. Alex dan elena juga sudah tidak terlalu terhanyut dengan kejadian kemarin.
Kejadian kemarin sudah terjadi dan tidak bisa lagi di ulang, jadi mereka hanya bisa mengikhlaskan saja yang sudah terjadi kemarin.
Di hari minggu ini rachel sangatlah mengabut di dalam kamar nya, jadi rachel memilih untuk make up saja lalu main kerumah gathan, karena beberapa minggu ini gathan sedang sibuk mendaftar kulia yang dia inginkan.
Walaupun rachel sedih karena gathan akan pergi jauh demi mengejar mimpinya tapi gadis itu tidak boleh egois karena itu adalah impian gathan yang sangat amat dia kejar dari dulu.
Gadis itu sudah bersiap lalu beranjak turun ke lantai bawah. Sesampainya di lantai yang paling bawah rachel bertemu dengan elena dan Alex yang sedang duduk di ruang tamu.
Alex yang sedang membaca koran dan elena yang sedang menemani suaminya. Lalu rachel mendekat ke arah mereka untuk meminta izin pergi kerumah gathan.
" ma, pa, achel mau kerumah gathan dulu yaa?? " ujar rachel.
" boleh, lagian kamu udah lama ngak ketemu gathan " jawab elena.
Alex mengalihkan penglihatan nya dari koran itu. " pasti kamu kangen kan sama gathan?? Hayoo ngakuu!! " ujar Alex seraya mencubit pipi rachel.
" ish, papa apa sih. Emang sih kangen mangkanya achel mau kesana, lagian mumpung hari ini hari minggu gathan juga lagi ada di rumah " jawab rachel.
" yaudah, sana papa mau berduaan dulu sama mama kamu " ujar Alex seraya mencolek pipi elena.
" apasih pa, malu udah tua " jawab elena.
" hahaha... Haduh, orang tua- orang tua. Yaudah achel pergi dulu " jawab rachel lalu meraih tangan kedua orang tuanya untuk di salim.
***❤***
Lima menit berlalu, rachel sudah sampai di depan rumah gathan dengan menggunakan motor nya. Rachel melihat gathan yang sedang mencuci motor baru nya, yang di belikan oleh ayah nya beberapa minggu kemarin dan di beri nama cemoy Oleh gathan. Ntah kenapa gathan beri nama itu rachel pun tidak tau.
Rachel menghampiri gathan yang masih melanjutkan aktivitas nya itu lalu rachel mengkagetkan gathan dari belakang sontak gathan terkejut dan tidak sengaja selang air yang untuk mencuci cemoyy tadi terkena wajah putih rachel.
Sontak rachel kaget dan marah terhadap gathan. Padahal salah nya sendiri, kenapa harus kagetin gathan, yaa jadi gitu kan akibatnya.
" ihh.. Gathan sialan " umpat nya.
" ehh, ngak boleh ngumpat depan mas pacar " ucap gathan. Fyi gathan dan rachel udah resmi pacaran ygy.
" maaf ya, aku ngak sengaja, lagian kenapa kagetin, kan jadi kamu yang kena air nya " ucap nya lagi.
" ngak, pokok nya gue marah. Minggir gue mau pulang, bikin ngak mood aja " ujar rachel dengan amarah yang memuncak.
" eh, aku ngak suka kamu ngomong nya pakai lo-gue. Lagian kan aku udah minta maaf " jawab gathan seraya mencegah rachel pergi.
" ihh.. Baju aku udah basah semua. Nanti aku masuk angin, minggir aku mau pulang aja " jawab rachel seraya membentak.
" yaudah kamu pakai baju bunda aja, atau nanti aku beli baju baru " balas gathan membuat rachel tambah kesal dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Girl
Teen FictionHallo Everyone Semoga kalian suka cerita yang ak bikin ini.. _________ Khansa areta leony,gadis cantik yang memiliki rambut sebahu, khansa harus menjadi babu di rumah nya karna ulah dari ibu tirinya yang bernama diana. Khansa yang tidak sanggup mel...