SC - (2)

4.4K 316 28
                                    








Dua hari kemudian. Di Pagi hari.



Di rumah (Name)


Telihat (Name) tengah sangat sibuk di rumahnya yaitu mengatur ulang ruangan rumahnya, bersih-bersih kemudian memasak untuk ia sarapan.

Setelah selesai sarapan, ia pun langsung cuci piring kemudian beristirahat dan bersantai di sofa panjangnya sambil makan cemilan dan menonton TV. Tak lama, (Name) dikejutkan oleh pesan yang masuk di Handphone khusus miliknya.

[ Agen Starlight. Target sudah ditemukan. Waktunya menjalankan misi rahasia. Berkumpul di tempat biasa secepatnya ]

"Alamak! Dah tiba masa rupanya! Aku kene bagi tahu Boy ni kalau aku tak bise tolong kedai hari ni!" (Name) segera mengirim pesan ke Boboiboy lalu bergegas mandi dan siap-siap untuk misi rahasianya.

Sebenarnya (Name) itu tergabung dalam organisasi rahasia yang menjalankan fungsi untuk melacak dan membereskan para teroris serta penjahat besar tersembunyi yang mengancam negara jepang. Organisasi itu bernama MoonBlade.

(Name) memakai identitas lain sebagai samarannya. Begitu juga dengan para anggota yang lain. Mereka memakai nama alias dan memiliki julukan masing-masing dari atasan sesuai kemampuan.

(Name) mendapat julukan Starlight karena dirinya mampu menggunakan senjata apa pun hanya dengan beberapa kali latihan saja dan mampu menguasai para senjata dengan lihai dalam waktu singkat.

Nama alias (Name) adalah Rea & Lilac.

(Name) tidak bisa memakai kuasa apa pun miliknya saat menjalankan misi di karenakan ia tidak ingin membongkar identitasnya dan ingin setara dengan yang lain.

Dengan kata lain, (Name) hanya bisa menyerang dan bertahan menggunakan senjata di tangannya dan kemampuan fisik murninya.

Saat di TAPOPS (Name) memperkuat kuasanya sedangkan saat di MoonBlade (Name) memperkuat tubuhnya, indranya serta kemampuan bertarungnya.

(Name) juga menyembunyikan penampilan aslinya serta umurnya melalui crystal penyamaran buatannya sendiri. (Name) mengubah warna rambutnya menjadi biru gelap dan warna matanya menjadi kuning emas. Umur (Name) 22 tahun.

Total waktu (Name) sudah tergabung dalam MoonBlade adalah sekitar 2,5 tahun. Sudah tergabung ke MoonBlade terlebih dahulu sebelum masuk ke TAPOPS.

(Name) hanya anggota cadangan dan tidak punya banyak misi, tapi tidak ada yang berani memandang (Name) sebelah mata. Hal itu karena hampir semua yang menghina (Name) secara terang-terangan berakhir babak belur karena dihajar langsung oleh (Name).

(Name) bergabung ke MoonBlade bukan hanya karena ingin memperkuat dirinya, tapi juga karena saat berumur 12 tahun ia hampir menjadi korban pembunuhan karena (Name) dijadikan sandra oleh para penjahat yang hendak melarikan diri dan mencari kesempatan untuk dapat uang lebih. ( Jual Organ )

Untungnya (Name) mampu mempertahankan diri dari mereka. Justru mereka lah yang hampir terbunuh karena (Name) melawan balik secara ganas dan brutal walau tanpa kuasa apa pun, hanya dengan pisau dapur saja yang baru ia beli karena di suruh ibunya membeli pisau itu.

Yah, walaupun (Name) harus menanggung cukup banyak luka gores sampai berdarah-darah dan bajunya rusak parah karena (Name) dikeroyok.

Setelah membuat para penjahat tepar, tidak sadarkan diri serta terluka sangat parah, (Name) membuang pisaunya yang sudah penuh darah, pergi ke toko untuk membeli pisau lagi untuk ibunya lalu pergi membeli baju untuk ganti. Untung (Name) membawa uang tabungannya saat itu.

Boboiboy Galaxy Movie 2 x Reader + SC // KNY // END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang