13

19.2K 519 3
                                    

🍒🍒🍒

"Kak Marlon! Kak!" panggil Keisha.

Gadis itu berlari kecil kearah Marlon yang berhenti dan menatap gadis itu.

Sampainya Keisha di hadapan Marlon, "kak" panggil gadis itu lagi.

Marlon menaikan satu alisnya. Lalu Keisha dengan tiba-tiba memeluk Marlon dengan hangat, membuat laki-laki itu menjadi bingung dengan Keisha tiba-tiba.

"Kak makasih udah bolehin aku balik sekolah!" seru gadis itu, melepas pelukannya dan menatap Marlon.

Marlon tersenyum kecil, tangan kanannya terangkat lalu ia letakkan diatas kepala Keisha. "Yeah. Tapi, tetap dalam peraturan, satu kamu langgar aku anggap kamu melanggar semua peraturan ku" ucap laki-laki itu dengan tegas.

Keisha mengangguk pelan, "baik.." ucapnya.

"Balik ke kamar, aku mau pergi dulu nanti pulang"

"Kakak pergi mulu bilangnya pulang tapi nggak pulang-pulang sampe pagi!" ucap Keisha terdengar kesal.

Marlon mengerutkan keningnya, dia bingung dengan tingkah Keisha. Ada apa dengan gadis itu, bukannya dia takut dengan Marlon? Menatap laki-laki itu saja, Keisha sudah merasa merinding karena tatapan Marlon yang tajam.

"Kangen kamu?" tanya Marlon sambil tersenyum tipis.

Keisha lagi-lagi lupa, dia harus biasa-biasa saja saat di hadapan Marlon. Dia tak boleh menunjukkan sifat manisnya itu, Keisha pun menggeleng cepat.

"E.. Enggak, ya!"

Marlon tersenyum miring, lalu dia membungkuk menyamakan tinggi badannya dengan Keisha. Lalu dia menatap dalam mata Keisha cukup lama, hingga dia melihat hidung dan telinga gadis itu memerah.

Keisha menunduk, dia mengalihkan pandangannya.

"I want you kiss me" ucap laki-laki itu.

Keisha mendongak, dia mengedipkan matanya berkali-kali. Lalu Marlon mendekatkan wajahnya agar Keisha sampai untuk menciumnya.

"Kiss.. Kiss" ucap Marlon lagi.

Keisha meneguk salivanya kasar, dia mendadak oleng. Dengan Marlon ditahan, Keisha pun mendekatkan wajahnya pada Marlon.

Cup

Ciuman itu mendarat pada pipi Marlon dengan cukup lama, lalu Marlon memeluk gadisnya dengan hangat. Dia sebenarnya ingin sekali berdua bersama Keisha, namun sesuatu membuatnya terpaksa meninggalkan gadis itu cukup lama.

"Aku pulang hari ini, untuk kamu" ucap Marlon lalu dia berjalan meninggalkan Keisha sambil melambaikan tangannya.

Dibalas lambaian Keisha dengan senyum tipis.

Saat punggung Marlon perlahan menghilang dari penglihatannya. Dia pun berjalan kembali masuk kedalam kamarnya.

..

Hari kini semakin malam, pukul dua belas malam. Seperti biasa, Keisha berdiri di balkon kamarnya untuk menunggu kedatangan Marlon.

Dia masih mengingat janji Marlon untuk pulang lebih cepat, makanya Keisha berdiri diam menunggu Marlon pulang.

BTGOAP [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang