<[SELAMAT DATANG]> 01 ☆

294 45 156
                                    

DILARANG LUPA NGE VOTE DAN LARI DARI KENYATAAN.

🚷🚷🚷

Ku bukan dokter cinta~

Ku bukan dukun cinta jangan kau tanya-tanya~

Di putusin pacarmu, di tinggalin pacarmu jangan curhat denganku~

No comment itu sih derita lo~ Bodo amat gamau tau~

No comment itu sih derita loh~

No comment gamau tau~

Bandit oy bandit ~


Sorai-sorai bergema di area halaman Khs yang mana terdapat panggung megah dengan banyak siswa-siswi, guru dan para wali siswa serta staf sekolah yang tengah asik bergoyang mendengarkan lagu yang di dendangkan oleh lelaki bertubuh kekar berkulit gelap dan berkacamata hitam yang memegang Mic yang di kenal sebagai Guru musik Killer Bee tengah berdiri di atas panggung dengan kostum anehnya dan menyanyikan lagu dari seorang Biduan paling Hot abad ini.

...

Tampak ada yang berlenggak lenggok saling menyenggol satu sama lain, ada yang mengibar-ngibarkan spanduk bertuliskan [ No Jomlo No Nolep ] yang di kibarkan penuh semangat oleh sepasang Guru dan murid dengan perawakan alis tebal dan rambut seperti ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...
Tampak ada yang berlenggak lenggok saling menyenggol satu sama lain, ada yang mengibar-ngibarkan spanduk bertuliskan [ No Jomlo No Nolep ] yang di kibarkan penuh semangat oleh sepasang Guru dan murid dengan perawakan alis tebal dan rambut seperti mangkok baso tanpa gambar ayam yang juga memakai kostum ketat berwarna hijau dengan mata berkobar berapi-api.

...

Di sisi lain banyak Bavak- Bavak yang asik menyawerkan duit jatah belanja Ibuk-Ibuk pada Biduan Pengiring yang berpakaian kekurangan bahan agar segera melengkapi bahan pakaiannya walau harus menerima nasip untuk menjaga rumah dari luar pintu tanpa...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...
Di sisi lain banyak Bavak- Bavak yang asik menyawerkan duit jatah belanja Ibuk-Ibuk pada Biduan Pengiring yang berpakaian kekurangan bahan agar segera melengkapi bahan pakaiannya walau harus menerima nasip untuk menjaga rumah dari luar pintu tanpa jatah mingguan dari Ibuk-ibuk yang terbakar api cemburu dengan berdiri di samping para bavak-bavak hidung pulkadot sembari kedua tangan para Super woman ini mematahkan Terong dan tomat mau pun Wortel yang sebelumnya di rencanakan untuk laul makan siang anak mereka agar menghemat uang saku dan mengamankan uang arisan mingguan mereka.

⚠️&lt;[ KONOHA HIGH SCHOOL ]&gt;⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang