11-15

130 6 0
                                    

  Bab 11 Masa lalu antara raja lama dan raja baru! Kekuatan monster berekor sangat kuat!

  “Akhirnya aku menemukannya!”

  “Apakah Balrog menjadi begitu sulit ditemukan akhir-akhir ini?”

  Ye Qing, yang telah mengembara selama dua jam, akhirnya menemukan Balrog baru.

  Dan Balrog kali ini berbeda dengan dua Balrog yang pernah dibunuhnya sebelumnya yang bertugas menjaga Kristal Balrog.

  Apa yang Ye Qing temukan adalah tiga Balrog tingkat kedua sedang mengejar satu Balrog tingkat kedua.

  Ketiga Balrog yang bertanggung jawab atas pengejaran itu masih mengaum dan berteriak.

  "Bunuh! Gunakan kepalanya sebagai ganti sumber daya dari raja!"

  "Bunuh para pemberontak yang melawan raja ini!"

  "Bunuh!"

  ...

  Dengarkan kata-kata yang keluar dari mulut ketiga orang yang bertanggung jawab mengejar Balrog.

  Ye Qing mengerti.

  Ketiga Balrog yang mengejar mereka adalah anak buah Raja Balrog.

  Yang diburu adalah orang-orang raja baru.

  “Raja baru?”

  “Mungkin kita bisa bekerja sama dengannya untuk membunuh Raja Iblis Api.”

  Ye Qing memiliki pemikiran tentang Raja Iblis Api sebelum dia masuk, belum lagi dia telah mencapai tingkat ketiga sekarang.

  Tapi bagaimanapun juga, akumulasinya ada.

  Menurut catatan, Raja Enma memiliki lebih dari 2.000 chakra.

  Bahkan jika dia terluka parah, jumlahnya harusnya mendekati 2.000.

  Selain itu, ada banyak Balrog level kedua di sekitarnya, dan bahkan mereka yang mendekati level ketiga.

  Jika Ye Qing menantang sendirian sekarang, dia mungkin akan dibunuh oleh mereka.

  Jadi ada baiknya juga mencari pasangan.

  Lakukan saja, Ye Qing mulai membentuk segel.

  "Elemen Air·Turbulensi Air!"

  Ye Qing memuntahkan sejumlah besar air dari mulutnya, menyerang tiga Balrog tingkat kedua yang mengejar mereka.

  “Manusia?!”

  “Yang terkuat di antara manusia!!”

  “Cepat mundur!”

  Tiga Balrog tingkat kedua memperhatikan keluarnya air Ye Qing dan mencoba mengungsi ketika semuanya sudah terlambat.

  Aliran chakra yang sangat besar terus menerus berdampak pada mereka.

  Karena atribut cakra tertahan oleh dampak pelepasan air dan kekacauan air, aura ketiga Yama tingkat kedua mulai melemah, dan akhirnya mereka langsung terendam dalam kolam yang terbentuk dari aliran air dalam jumlah besar.

  Balrog tingkat kedua yang dikejar semakin terkejut saat melihat situasi ini!
  Seluruh orang itu langsung tidak berani melarikan diri, karena dia mengerti bahwa di depannya, orang kuat ini bisa membunuh tiga Balrog level dua yang mengejarnya dalam sekejap, jadi tentu saja dia bisa bunuh diri dalam sekejap!

  Anda tidak bisa lari dari yang kuat.

  Ye Qing tidak menangani iblis tingkat kedua ini terlebih dahulu, tetapi pertama-tama mengumpulkan inti kristal dari tiga iblis tingkat kedua yang dia bunuh dengan aliran air, lalu berjalan menuju pihak lain dan bertanya: "Kamu milik yang baru raja." Orang?"

Memilih Sharingan, saya dimarahi dan menjadi trending di seluruh negeri!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang