Suasana kelas saat ini sangat ramai karena memang sedari pagi tak ada guru yang masuk karena di adakan nya rapat bersama kepala sekolah membuat hari ini jam kosong dari pagi sampai saat ini.
Begitupun kelas fourth yang saat ini sedang ramai beberapa anak sedang menonton film bersama di belakang kelas menggunakan laptop dari salah satu anak di kelas. Ada pula yang sedang berkumpul di salah satu meja hanya untuk membagi gosip atau berita terbaru.
Ada pula yang memainkan game bersama, jajan di kantin bahkan tertidur. Opsi tidur dipilih oleh fourth yang kini memejamkan matanya di tempat duduknya dengan posisi tangan melipat di atas meja dan kepalanya di letakan di atas tangan yang sudah di lapisi sweater yang ia pakai pagi tadi sebagai bantalan tidurnya.
Tak terganggu dengan betapa ributnya kelas nya saat ini, fourth tetap menutup matanya dan tertidur lelap, sampai jam menunjukan waktu untuk pulang sekolah fourth di bangunkan oleh satang yang kini bersiap untuk pulang.
Guru masih mengadakan rapat, entah apa yang mereka rapatkan sampai sore hari ini pun mereka belum menyelesaikan rapatnya. Membuat siswa siswi yang datang hari ini seperti sia sia ke sekolah hari ini.
"Fourth bangun udah jam balik nih" satang mengguncang tubuh fourth sang empunya dengan malas membuka matanya dan melihat ke arah pergelangan kanan nya dan melihat jam menunjukan pulul 3sore yang artinya memang jam pulang sudah tiba.
"Mampir dulu yuk, besok kan libur juga" ajak fourth sesaat setelah mereka keluar dari ruang kelas.
"Boleh, kafe biasa aja gue denger ada barista baru kali aja cakep hehe lumayan bisa cuci mata gue"
"Gue bilang ke kak winny nih bocah genit banget" ancam fourth
"Gak seru lo mah"
Mereka memutuskan untuk pergi ke kafe yang biasa mereka datangi entah untuk sekedar memenuhi kafein di dalam tubuh nya atau untuk makan bahkan mengerjakan tugas.
Karena memang tempat nya sangat hommies sekali, nyaman dan nilai plus nya adalah wifi gratis, bagi fourth dan satang itu adalah salah satu elemen penting dalam per kafean.
"Selamat sore" sapaan dari karyawan kafe sesaat tau ada pelanggan yang masuk.
Fourth langsung menuju tempat untuk memesan minuman nya, seperti nya fourth hari ini akan memesan makanan berat, karena sejak istirahat pertama tadi sampai sekarang dia belum memakan makanan berat karena ia sibuk untuk memejamkan matanya.
"Gue gak minum kopi dulu deh, pesenin smoothies strawberry aja ya" ujar satang setelah melihat menu
"Oke, mau makan gak? Gue mau soalnya"
"Roti bakar aja deh, nanas keju ya gue lagi gak mau makan berat"
Anggukan dari fourth merupakan salah satu jawaban.
Setelah memesan mereka mencari tempat untuk mengistirahatkan badan nya, dan mereka memutuskan untuk duduk di area outdoor dekat dengan ayunan yang tersedia di sana. Tanpa ragu fourth lansung menduduki ayunan tersebut dan mencoba memainkan nya.
Hal ini sudah biasa bagi satang, karena memang setiap mereka kedapatan untuk duduk di area outdoor pasti salah satu tujuan fourth adalah ayunan nya. Untung saja badan fourth itu kecil jadi ayunan tersebut masih bisa menahan beban fourth.
"Silahkan pesanan nya kak" tiba tiba mas mas datang dengan kemeja hitam yang di gulung sampai siku dilapisi dengan celemek berwarna hitam coklat dan tak lupa jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya yang tertutupi guratan urat nadi yang menonjol menambah kesan maskulin.
"Mas ganteng banget" spontan pujian foourth ia lakukan pada pria yang mengantarkan pesanannya. Pria tersebut bingung lebih tepatnya ia merasa panas di sekujur tubuhnya karana pujian dari cowok imut yang ada di depannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I have crush on you -geminifourth
FanfictionOne shoot Age gap Cerita tentang fourth yang baru masuk SMA dan seorang barista ganteng yang baru masuk kerja di kafe tempat fourth dan teman temanya nongkrong. Gemini 23yo Fourth 16yo