Author POV
Matahari sudah menampakkan sinarnya, terlihat seorang yeoja yang masih saja bergelut dengan selimut dan belum menandakan tanda tanda bangun dari tidurnya. Sampai tiba tiba...
KRIINGG!!!!
Suara benda dari atas nakas yang benar benar memekakan telinga. Tangan yeoja itu terulur untuk mematikan bunyi benda tersebut.
"aissh! jam berapa ini" ucap gadis itu sambil mengerjapkan matanya, menormalkan intensitas cahaya matahari yang masuk ke retinanya.
Yeoja itu melirik kearah benda yang tadi sempat berbunyi itu, dan saat itu juga dia membulatkan matanya...
"kyaaa~ aku terlambat!!!" teriak yeoja itu lalu bergegas masuk kedalam kamar mandi yang terletak tak jauh dari tempat tidurnya.
❤❤❤
Jiyeon POV
Annyeong! namaku Park Jiyeon, aku berumur 19th, saat ini aku berada di semester 2 kuliahku. Hari ini aku berangkat ke kampus seperti biasa, dan sialnya aku terlambat.... lagi.
Aku memakai celana jins ketat, t-shirt oversize, dan sepatu kets tak lupa aku membawa tas yang berisikan buku buku materi kuliahku.
Aku berlari dari apartemenku menuju halte bus, ya.. aku memang tinggal di apartemen. Jangan fikir aku tak punya orang tua, aku mempunyainya dan rumahku juga berada di Seoul. Lalu kenapa aku tinggal di apartemen? alasannya, karena walaupun aku tinggal dirumah, aku selalu sendirian. Orang tuaku adalah pebisnis dan bisa dibilang ... 'Gila Harta' mereka tak pernah berada dirumah. Ya.. kalian bisa bayangkan sendiri kehidupanku dengan orang tua yang seperti itu?
Aku sampai di halte bus, tak lama kemudian bus pun datang.
Sekali lagi aku melihat jam tangan yang melingkar manis di pergelangan tanganku. aissh aku benar benar telat - batinku.
Aku duduk disebelah namja, eum.. aku tak terlalu memperhatikannya, ah apa peduliku. Tiba tiba...
CIIIIIIITTTTTTT!!!!
Bus berhenti mendadak, aku hampir saja tersungkur kedepan, untung saja aku bisa menahan tubuhku agar tidak jatuh, kalau aku tidak seimbang mungkin aku sudah terjatuh dan itu sangat... memalukan.
Semua orang menggerutu karena ulah sang supir, termasuk aku.
"aissh! apa apaan sih, tak tau kalau aku sudah terlambat apa?!" gerutuku.
"maaf semuannya... didepan ada kecelakaan. maaf" ucap sang supir kemudian.
Aku yang duduk didekat jendela, mendekatkan mukaku kejendela untuk melihat kecelakaan itu,
Kulihat mobil yang depannya sudah remuk, dan motor yang sudah tidak berbentuk lagi. kasihan sekali - batinku.
Setelah bus sudah melewati tempat kecelakaan aku menolehkan wajahku lagi kedepan, tiba tiba...
CHUP!
Aku merasakan benda kenyal menyentuh permukaan bibirku. Aku membulatkan mataku dan...
GELAP!! aku tak ingat lagi apa yang terjadi...
.
.
.❤❤❤
Annyeong! maaf ya kalo ini pendek >.< sengaja sih hehehe ^^
Sebagai reader yang baik silakan tinggalkan jejak!
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS SYNDROM!! [Completed]
RomanceKalian tau Kisah Putri Tidur? ya.. Putri Tidur bisa bangun bila Sang Pangeran menciumnya. Tapi yang terjadi padaku malah sebaliknya, karena aku mengidap... Kiss Syndrom - Park Jiyeon Aku akan selalu ada didekatmu apapun yang terjadi. Karna aku menci...