Numb 1 *My Lovely Lulu*

133 15 0
                                    

Gadis kecil berumur 7 tahun itu sedang terduduk di dekat perapian sambil membaca sebuah buku. Ia di temani seekor harimau putih yang ukurannya 3 kalilipat darinya.

Harimau itu senantiasa menemani dan menjaga gadis kecil itu dan memberikan kehangatan lebih padanya dengan cara membiarkan gadis kecil itu membaca sambil bersandar dengan tenang padanya.

"Lulu."

Suara halus dan lembut dari seorang wanita dewasa memecah fokus gadis kecil bernama lulu itu.

Lulu menoleh dan melihat seorang wanita yang menginjak kepala 4 itu menghampirinya sambil tersenyum. Wanita yang elegant memiliki rambut hitam legam dan mata berwarna biru terang berbeda dengannya. Rambutnya berwarna Coklat kemerahan bergelombang dengan mata berwarna hijau.

Siapapun yang melihat pasti tau jika mereka mengadopsinya. Lulu menutup bukunya ia berdiri dan berlari kecil menghampiri wanita itu.

"Apa yang kau baca sayang?"

"Umm buku tentang ramuan."

Lulu mengambil buku itu di perpustakaan keluarga mereka baru 2 tahun semenjak ia di adopsi keluarga ini. Mrs.Hamilton mengusap sayang kepala Lulu dan menggendongnya ia kembali teringat kejadian dulu. Lulu tinggal di panti asuhan sedari bayi.

Ia mengalami banyak kejadian yang kurang baik hingga mengalami trauma. Dia di temukan oleh keluarga Hamilton sedang duduk dengan tatapan kosong di samping jasad beberapa anak kecil yang di biarkan di tepi sungai.

Mr dan Mrs Hamilton yang sudah menikah lebih dari 17 tahun belum di karunai keturunan dan ketika melihat Lulu hati mereka sangat sakit. Gadis kecil itu hanya diam tanpa merasakan apapun meski banyak luka di sekujur tubuhnya.

Ia tidak merespon ketika di tanya bahkan saat di obati. Mereka membawanya ke rumah sakit keluarga dan dokter bilang trauma mendalam yang membuat lulu berada di posisi ini.

Mr Hamilton mencari tau apa yang terjadi dan ternyata lulu serta anak-anak yang meninggal menjadi korban dari kekejaman para pengurus panti asuhan. Mereka sangat bersyukur bisa menemukannya tepat waktu jika tidak mungkin lulu akan bernasib sama dengan anak-anak itu.

Butul waktu 1 tahun sampai mental lulu perlahan pulih. Keluarga mereka adalah keturunan bangsawan berdarah murni dan awalnya kedua orang tua mereka menolak Mr.hamilton dan Mrs.hamilton untuk mengadopsi lulu yang tidak jelas asal usulnya.

Namun ketika mereka melihat Lulu untuk pertama kali. Es yang berada di hati mereka meleleh dan akhirnya mereka menerima lulu sebagai bagian dari keluarga Hamilton. Mereka yang dulu menjunjung tinggi kemurnian darah sekarang tidak lagi peduli.

Mrs.Hamilton duduk di singel sofa sambil memangku Lulu. Harimau putih itu bangun dan meregangkan tubuhnya sebelum ia kembali duduk di dekat kaki Mrs.Hamilton.

"Bagaimana jika baca bukunya di lanjutkan nanti. Sekarang kau ikut dengan mommy ya."

"Umm ikut kemana?"

"Akan ada pesta di keluarga Malfoy dan mereka mengundang keluarga kita kau ingat dengan Draco?"

Lulu menganggukan kelalanya, tentu saja dia ingat dengan anak laki-laki itu yang terlihat sangat sombong dan arogan namun ia sangat lembut pada lulu. Ia memperlakukan lulu dengan sangat baik.

"Lulu baby look what daddy bought for you."

Suara menggelegar di dalam mannor mewah itu membuat lulu terkejut dan menoleh ke arah pintu.

Mrs.Hamilton hanya bisa tertawa ia tau betul suaminya itu pasti membawakan hadiah lagi untuk putri mereka.

Mr.Hamilton masuk dengan membawa beberapa paperbag di tangan kanannya dan sebuah boneka Teddy bear di tangan kirinya.

Twin Sisters Of The Choose One (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang