- RULES AND REGULATIONS -

73 9 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bara tercengang, "Ni-Nikah? Menikah dengan target?"

"Ya, dengan kamu menikahi Ameera Ravana kamu bisa mendapat informasi yang banyak tentang sindikat teroris North Country juga kekuatannya, siapa tahu kamu juga bisa cuci otaknya untuk berpihak sama kita."

"Bagaimana bisa seorang telepath dicuci otaknya oleh orang biasa seperti saya, yang ada saya yang kena brainwash dia dengan kemampuan supernya itu," tukas Bara.

"Kendalikan pikiran kamu, jangan sampai kamu memikirkan strategi misi ketika bersama target."

"Terus bagaimana dengan misi saya yang lain? Kalau saya menikah dengan target bukannya mempersulit misi yang lain?"

Smith tersenyum miring, "Khusus kamu, Bara, saya minta untuk fokus dengan misi ini."

"Lalu bagaimana jika target tetap berpihak pada North Country dan misi ini malah jadi boomerang untuk negara kita?" Pertanyaan kritis Bara tidak membuat Smith merasa berat untuk menjawab sedikitpun. Pria paruh baya itu hanya melipat tangannya di dada penuh wibawa.

"Saya izinkan kamu untuk membunuh target demi keamanan negara."

⚔️⚔️⚔️

Misi kali ini tidak terlepas dari pengawasan Badan Intelijen Militer Negara, setiap pergerakannya ada dua atau tiga agen rahasia yang ikut mengawasi pergerakan Bara dan juga target mereka didampingi oleh seorang ahli psikologi.

"Bagaimana, Tuan Donald?" tanya Smith kepada sang ahli psikolog di sampingnya.

"Belum ada tanda-tanda, Pak Komandan, anak itu tidak ada pergerakan yang mencurigakan." 

Semuanya masih berjalan sesuai rencana.

Bara yang saat ini menjadi Karel Hillary, duduk berhadapan dengan Ameera Ravana dan secarik kertas yang ada di tengah meja mereka. Keduanya memilih salah satu kafe dan memesan satu ruangan private meeting untuk perbincangan mereka soal pernikahan kontrak ini. Secara diam-diam juga, Karel menyetel rekaman penyadap yang langsung terhubung pada Smith dan rekan-rekannya.

"Dibaca dulu baik-baik sebelum kamu tanda tangan, karena saya akan ketemu dengan orang dari imigrasi besok pagi soal sponsor kamu," pinta Karel dengan tegas.

Ameera membaca satu persatu kebijakan pemerintah terkait penerimaan sponsor warga negara asing yang hendak tinggal jangka panjang di negara South Country.

Ada beberapa poin yang cukup menarik perhatian Ameera.

12. Bahwa Pihak Kedua yang mendapat sponsor wajib mengikuti berbagai kegiatan kenegaraan secara sukarela sebagai Warga Negara South Country.

Marriage & RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang