Novel Pinellia
Bab 1
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab selanjutnya: Bab 2
Bab 1Bip bip bip bip –
suara apa itu?
Chu Luo, yang dalam keadaan linglung, mengerutkan kening, mengira itu adalah ponselnya yang berdering, jadi dia menutup matanya dan mengulurkan tangan untuk meraba-raba.
Saya tidak tahu apa yang saya tabrak. Begitu deringnya berhenti, tiba-tiba terdengar suara keras seorang pria: "Kamu harus keluar dari sini dalam satu hari, kalau tidak jangan salahkan aku karena bersikap kasar!" Setelah itu , tidak ada suara lagi, seolah-olah dia sedang menutup telepon
., lingkungan sekitar kembali sunyi.
Suara pria aneh itu menggugah Chu Luo, yang masih bingung, dan dia tiba-tiba duduk.
Melihat lingkungan asing di sekitarnya, Chu Luo tidak bisa menahan menggelengkan kepalanya yang sakit. Bukankah dia di alam liar sedang memeriksa tanaman yang terancam punah? Di mana ini?
Kemudian kepalanya sakit, dan ingatannya datang kembali...
Lima menit kemudian, Chu Luo duduk di tanah dengan ekspresi putus asa. Bagaimana dia bisa melakukan perjalanan melintasi waktu? !
Pemilik aslinya, juga bernama Chu Luo, tinggal di planet berukuran sedang. Dia lemah dan sakit sejak kecil dan jarang bepergian jauh. Dia menjalani kehidupan biasa dan bahagia di bawah perawatan orang tuanya.
Tak disangka, kabar buruk kerap muncul beberapa waktu lalu.
Pertama, sayangnya orang tuanya meninggal dalam perjalanan untuk memeriksa bintang pertambangan. Kemudian dia menggunakan semua harta miliknya untuk membeli bintang pertambangan untuk memenuhi keinginan orang tuanya, tetapi pamannya diam-diam menggantinya dengan planet yang sangat tercemar dan akan segera hancur. dihancurkan secara artifisial.
Pukulan berturut-turut membuat pemilik aslinya putus asa, tubuhnya yang sudah lemah tidak mampu menahan kerusakan mental, dan akhirnya meninggal dalam depresi.
Chu Luo, yang awalnya sedang melakukan karyawisata tetapi secara tidak sengaja jatuh ke dalam lubang yang dalam, menyeberang dan kebetulan mendapat peringatan dari pamannya.
Awal yang buruk membuat Chu Luo sakit kepala. Paman bajingan ini sangat malu menyerang seorang gadis yatim piatu. Dia sangat putus asa!
Mengandalkan ingatan pemilik aslinya, dia menggunakan otak optiknya untuk mencari planet yang sangat tercemar yang telah digantikan.
Dalam jaringan pemantauan polusi planet, planet ini masih kurang 50 poin dari garis kehancuran Berdasarkan peningkatan polusi, planet ini akan dihancurkan secara artifisial karena polusi ekstrim dalam waktu sekitar setengah bulan.
Melihat peta holografik di otak optik, planet ini hancur. Ada lubang penambangan yang dalam di mana-mana. Ada bau menyengat di udara. Beberapa tempat dengan sumber air berwarna hijau dan hitam, dan tanahnya kering dan kering. loess retak, dan sebagian besar telah berubah menjadi pasir.
Chu Luo mengerutkan kening, mengapa tidak ada satu pun tanaman di planet ini?
Dia mencari lagi dan menemukan bahwa kecuali beberapa tanaman utuh, semua tanaman lainnya telah punah selama ratusan tahun.
Sebuah bencana terjadi di Blue Star ratusan tahun yang lalu. Saat itu penjelajahan manusia terhadap alam semesta baru saja mulai terbentuk. Menghadapi bencana yang tiba-tiba, manusia yang terburu-buru hanya bisa membawa serta tanaman yang mudah berkembang biak dan memiliki khasiat yang tinggi. toleransi, terutama yang memiliki toleransi tinggi Tanaman seperti gandum, jagung, tomat, dll, sedangkan tanaman lain hanya boleh dimusnahkan jika terjadi bencana.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Seluruh galaksi meminta saya untuk bertani [siaran langsung]
FantasyPenulis: Hidup di Bulan Jenis: Fiksi ilmiah online Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26-10-2023 Bab terbaru: Bab tambahan 5 dari teks utama sinopsis di dalam