26-30

215 20 1
                                    

Novel Pinellia
Bab 26
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 25Bab selanjutnya: Bab 27
Setelah Bab 26

, Wu Wenzhou diam-diam menyampaikan informasi ini kepada kaisar kekaisaran saat ini Kaisar terkejut dan ingin sekali meminta bukti.

Wu Wenzhou membimbingnya tanpa meninggalkan jejak dan memberitahunya bahwa dia perlu mengirim orang ke planet B-54513, dan "mengundang" Chu Luo pergi ke bintang pusat untuk menyelidiki dengan cermat sumber tanaman tersebut.

Tanaman yang dia tanam juga harus dikembalikan ke Kekaisaran untuk berkontribusi pada penelitian.

Kaisar, yang sudah lama menduduki jabatan tinggi, tidak menganggap ada yang salah dengan pendekatan ini dan langsung menyetujui usulannya.

Dan memerintahkan tim di bawah korps kerajaan untuk mengikuti Wu Wenzhou ke planet B-54513 untuk menyelidiki masalah tumbuhan yang punah.

Selama periode ini, Wu Wenzhou sepertinya secara tidak sengaja menyebutkan bahwa tuan muda ketiga dari keluarga Shi tampaknya memiliki hubungan dekat dengan Chu Luo, dan dia mungkin sudah mengetahui rahasia tumbuhan yang punah.

Kaisar sedikit tidak senang ketika mendengar ini, tetapi keluarga Shi adalah salah satu dari empat keluarga bangsawan, dan wanita muda kedua dari keluarga Shi masih merupakan tunangan dari pangeran tertua. Bahkan kaisar tidak akan mampu melakukannya apa pun kepada Shi Yuan tanpa bukti.

Dia berpikir lama dan akhirnya mengeluarkan dokumen yang menyatakan bahwa tidak ada seorang pun yang boleh menghalangi Wu Wenzhou selama penyelidikannya terhadap tanaman yang punah. Jika tidak, itu akan dianggap kejahatan dan dia akan menghadapi denda besar dan lebih dari sepuluh tahun penjara. .

Wu Wenzhou sangat gembira menerima persetujuan kaisar, tetapi wajahnya tetap tenang, dengan tegas menyatakan bahwa dia akan memenuhi harapan tinggi kaisar, dan kemudian mengundurkan diri.

Setelah meninggalkan pandangan kaisar, dia berjalan semakin cepat. Dalam pikirannya, dia menjadi terkenal setelah mengumpulkan banyak tanaman yang punah, dan segala macam ketenaran dan kekayaan yang tak terhitung jumlahnya datang kepadanya. Dia tidak bisa menahan perasaan lebih bersemangat, dan miliknya mata dipenuhi dengan kegembiraan.Keinginan mendesak akan ketenaran dan kekayaan.

Saat ini, Shi Yuan yang sedang merawat tanaman di rumah tiba-tiba menerima pesan aneh, yaitu serangkaian kode kacau yang sepertinya terkirim secara tidak sengaja.

Namun Shi Yuan tahu bahwa ini adalah metode enkripsi yang digunakan untuk mengkomunikasikan hal-hal penting antara dia dan pangeran tertua Xiao Yunting, jadi dia tidak akan menggunakannya dengan mudah.

Dia mengerutkan kening, mengapa Xiao Yunting tiba-tiba mengiriminya pesan terenkripsi, apa yang terjadi.

Setelah menggunakan metode unik untuk menguraikan dan menelusuri dengan cepat, wajah Shi Yuan dipenuhi embun beku dan ekspresinya dingin.

Institut Pemantauan ingin memanfaatkan tanaman yang punah dan membatasi Chu Luo atas nama penelitian.Mereka akan berangkat ke planet Chu Luo besok pagi.

Mereka hanya punya waktu satu malam untuk mengatasinya.

Dia menundukkan kepalanya dan berpikir, dan setelah secara kasar memikirkan rencana tanggapan, dia mempertimbangkan kata-katanya dan mengirim pesan ke Chu Luo menjelaskan krisis yang akan datang.

Saat ini, Chu Luo sedang berbaring di sofa memikirkan siaran langsung besok.

Saat dia berpatroli di siang hari, dia melihat coreopsis berbunga besar bermekaran satu demi satu.

Bunga emasnya seperti matahari kecil yang membuat orang merasa cerah.Besok cuacanya juga sangat bagus, sangat cocok untuk siaran langsung ini.

Tiba-tiba dia menerima pesan khusus dari otak cahaya, Shi Yuan-lah yang mengiriminya pesan.

(End) Seluruh galaksi meminta saya untuk bertani [siaran langsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang