56-60

179 16 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 56
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 55Bab selanjutnya: Bab 57
Bab 56

Dua menit kemudian, robot logistik tiba di gerbang kamp tepat waktu dan mengeluarkan bunyi bip, memberitahukan pemilik paket untuk datang dan mengambil kiriman ekspres.

Chu Luo mengambil tiga langkah sekaligus dan bergegas menuju robot itu.

Setelah dengan cepat memverifikasi sidik jari dan pupilnya, dan meninggalkan serangkaian gambar hantu, dia menghilang dari depan robot dengan suara mendesing.

Robot, yang tidak menunjukkan reaksi, dengan hati-hati menyimpan tanda tangannya dan perlahan berbalik dan pergi.

Bibit ubi jalar! Bibit ubi jalar!

Kecambah ubi goreng pedas yang bakal bikin deg-degan!

Chu Luo terlihat tenang dan tidak bermasalah di permukaan, namun nyatanya dia begitu rakus hingga otaknya hampir dibanjiri air liur.

Dia membuka bungkusan itu dengan cepat dan mantap, lalu mengeluarkan panci masak besar dan sekop yang tampak kokoh dari dalam.

Setelah memeriksanya dengan cermat dengan matanya dari dalam ke luar, dari atas ke bawah, dia mengangguk puas.

Itulah kelebihan era antarbintang: efisiensi tinggi, bahan bagus, pengerjaan bagus, dan yang terpenting, murah.

Kedua peralatan dapur ini hanya berharga koin bintang 200. Bosnya secara khusus menggunakan bahan khusus yang relatif mahal untuknya, tahan terhadap pembakaran dan pembuatan, serta kualitas yang sangat baik.

Jika dibuat dengan bahan baja yang lebih murah, mungkin harganya tidak akan mencapai 100 koin bintang.

Setelah membersihkan panci dan sekop dengan air dan deterjen khusus, Chu Luo menyingsingkan lengan bajunya dan menyalakan generator api.

"Boom -"

"Aduh! Panas, panas, panas -!!!"

Chu Luo melolong ngeri.

Generator api memuntahkan api besar dengan "ledakan", nyala api hampir mengenai rambut Chu Luo, dan suhu tinggi yang terik mengalir ke wajahnya.

Dia sangat ketakutan sehingga dia mundur, melolong saat dia menjauh dari api yang berbahaya.

Ini adalah pertama kalinya dia menggunakan generator api, dan pengoperasian yang tidak tepat ini hampir sia-sia.

Fakta membuktikan bahwa jika Anda tidak tahu cara menggunakan sesuatu, baca saja buku petunjuknya dengan jujur.

Jangan garang macan dalam sekali operasi, kalau sayurnya tidak digoreng, orangnya akan gosong!

Kemudian Chu Luo dengan hati-hati mengatur api ke api besar untuk menggoreng.

Setelah diaduk sebentar, pancinya langsung panas.

Dia mengeluarkan satu tabung berisi larutan nutrisi berwarna kuning berminyak dari sakunya dan menuangkan sedikit ke dasar pot.

Di bawah suhu tinggi, larutan nutrisi segera mendesis.

Yang terjadi selanjutnya adalah bau aneh yang mirip minyak sayur, tapi juga berbau aneh.

Chu Luo mengernyitkan hidung dan menciumnya dua kali, merasa sedikit jijik dan tidak berdaya.

Jika dia tidak membalik mal dan tidak menemukan apa pun yang tampak seperti minyak, dia tidak akan menggunakan larutan nutrisi No. 56 sebagai minyak.

Lagi pula, dia menghabiskan lebih dari tiga jam berbelanja di mal sebelum akhirnya menemukan pengganti minyak.

Kita hanya bisa berpura-pura bahwa bau aneh ini sudah tidak ada lagi.

(End) Seluruh galaksi meminta saya untuk bertani [siaran langsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang