Novel Pinellia
Bab 66
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 65Bab selanjutnya: Bab 67
Bab 66Chu Luo menggali perintah sistem yang berbunyi ketika dia memasuki area pemakaman yang terkontaminasi Dia melirik dan menemukan bahwa pabrik pemurnian yang tidak terkunci semuanya ditujukan untuk polutan gas organik.
Misalnya krokot dan bambu hijau dapat memurnikan hidrogen sulfida, dan abu dapat memurnikan sulfur dioksida dan klorin.
Pohon murbei dan kapur barus bersifat serba guna dan dapat memurnikan segala sesuatu mulai dari sulfur dioksida, fluor, klorin, hidrogen fluorida, dll.
Dia memikirkan zat yang dihasilkan setelah mayat membusuk, dan secara kasar memahami mengapa sistem membuka kunci tanaman yang terkait dengan pemurnian gas terlebih dahulu.
Zat yang dihasilkan setelah penguraian jenazah secara kasar dibagi menjadi dua situasi.
Salah satunya adalah hidrogen sulfida, amonia, merkaptan, kadaverin dan zat lain yang dihasilkan setelah degradasi lemak dan protein dalam tubuh manusia.
Yang lainnya adalah zat yang terakumulasi dalam tubuh manusia karena faktor eksternal, seperti akumulasi logam berat, akumulasi bahan kimia, dll.
Memikirkan hal ini, wajah Chu Luo menjadi sedikit serius. Area polusi kuburan yang dibuka kali ini berbeda dari sebelumnya. Polutan yang ada bukan hanya satu jenis.
Ini menggabungkan kontaminan yang telah ditemukan sebelumnya, kecuali minyak tentunya.
Pembangkit yang dibuka pada awal sistem hanya menargetkan polutan gas tertentu, namun hal ini masih jauh dari cukup.
Namun kemudian ia berpikir, karena juga melibatkan pencemaran logam berat dan bahan kimia, mungkin pabrik yang dibuka di area pertambangan dan kawasan industri kimia juga bisa digunakan di sini.
Jika kita menunggu sistem untuk secara perlahan membuka tanaman baru, kita tidak tahu kapan lahan ini, yang telah direndam oleh polutan yang dihasilkan oleh pembusukan sejumlah besar mayat, akan sepenuhnya dimurnikan.
Masih belum ada waktu untuk menyelesaikan tugas rilis sistem, yang tidak dapat diterima.
Dia segera mencabut tanaman yang sebelumnya tidak terkunci, seperti Arabidopsis, snapdragons, dan pohon nimba, yang dapat digunakan di area pemakaman yang terkontaminasi.
Setelah membuat perhitungan mental, Chu Luo mengalihkan perhatiannya ke modul pangkas.
Melihat tiga tanaman daun bawang, kedelai, dan jagung yang baru dibuka di panel sistem, matanya berbinar.Kali ini, dua tanaman yang dapat mengekstraksi minyak nabati benar-benar muncul.
Dia akhirnya bisa mencapai kebebasan minyak!
Meskipun sebelumnya saya telah menemukan lembaga penelitian yang bersedia menjual hewan, saya dapat menggunakan ayam, babi, dll yang dibeli untuk membuat minyak hewani.
Namun karena hewan-hewan di institut tersebut dipelihara sesuai dengan rasio nutrisi yang ketat, hal ini memastikan lebih mudah untuk mengontrol variabel saat menggunakannya untuk eksperimen.
Akibatnya, ayam dan babi yang dibeli dikatakan kurus dan sedikit lemaknya.
Selain itu, merebus minyak hewani membutuhkan jahe, merica, dan tanaman lain untuk menghilangkan baunya, dan tanaman tersebut saat ini belum bisa dibuka.
Sejauh menyangkut pengerjaan Chu Luo, tidak ada yang ditambahkan untuk menghilangkan bau amis, sulit untuk mengetahui bagaimana rasa lemak hewani.
Selain itu, dibutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk melakukan hal ini, dan outputnya kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Seluruh galaksi meminta saya untuk bertani [siaran langsung]
FantasyPenulis: Hidup di Bulan Jenis: Fiksi ilmiah online Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26-10-2023 Bab terbaru: Bab tambahan 5 dari teks utama sinopsis di dalam