96-100

155 14 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 96
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 95Bab selanjutnya: Bab 97
Bab 96

Setelah menyelesaikan sup iga jagung, Chu Luo mulai menyiapkan hidangan berikutnya, yang disebut telur orak-arik tomat tingkat pemula untuk pemula.

Kedua telur ini sulit didapat, umumnya lembaga penelitian biologi tidak akan meninggalkan telur, namun ketika Yun Yimeng datang mencarinya hari itu, masih ada sisa.

Dia memperkirakan mereka semua milik ayam, dan Chu Luo mungkin membutuhkannya, jadi dia meminta mereka untuk mengirimkannya bersama.

Chu Luo sangat terkejut saat menerima dua telur ini, Yun Yimeng sangat membantunya!

Oleh karena itu, telur orak-arik tomat masa kini.

Seperti biasa, Chu Luo mengambil piring berisi telur dan memperkenalkannya ke kamera: "Lihat, dua benda berbentuk oval ini disebut telur. Ini adalah telur yang dihasilkan oleh ayam. Mereka akan menetas menjadi anak ayam pada suhu yang tepat.

" tidak banyak bertanya tentang telur, karena mereka belajar biologi semasa sekolah, dan diperkenalkan perbedaan antara hewan vivipar dan hewan ovipar.

Jika menyebut hewan ovipar maka yang disebutkan adalah ayam, sehingga tidak semua orang masih awam dengan telur.

Chu Luo pertama-tama menyalakan generator api dan mengatur panasnya ke sedang. Ketika suhu panci hampir sama, dia menuangkan lemak babi, dan kemudian melakukan pembukaan telur dengan satu tangan di depan kamera. Kedua telur masuk ke dalam panasnya lancar banget. Di dalam panci.

Langkah ini mengejutkan penonton.

[Wow wow wow apa yang saya lihat! Buka telur dengan satu tangan! ]

[Rasanya keren sekali. Saya ingin mempelajari gerakan ini di masa depan! ]

[Cih, apa kesulitannya? Kelihatannya sangat sederhana, saya juga bisa.] Sejumlah kecil

orang meremehkan seruan orang lain. Apa yang mengejutkan tentang ini? Bukankah ini sesuatu yang bisa Anda lakukan sekilas?

Chu Luo juga melihat bagian komentar ini, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, hanya tersenyum, lalu melanjutkan gerakannya.

Setelah telur hampir matang, angkat, tuang kembali sedikit lemak babi ke dalam wajan, lalu masukkan irisan tomat.

Di bawah pemasakan bersuhu tinggi, irisan tomat berangsur-angsur melunak, sarinya perlahan merembes keluar, dan aroma tomat berangsur-angsur keluar.

Setelah tomat ditumis, Chu Luo segera membuang telur orak-ariknya dan menggorengnya agar tercampur rata, ia juga menambahkan larutan nutrisi asin untuk menambah rasanya.

Saat tomat dan telur terus ditumis, aroma khas telur orak-arik tomat yang asam manis perlahan melayang ke hidung penonton.

【Yang ini baunya juga enak sekali! Meski tidak terlalu menyengat seperti aroma iga babi yang baru digoreng, namun aromanya lebih menggugah selera, kenapa? ]

[Warnanya terlihat sangat indah, dan baunya asam manis]

[Langkah ini sepertinya lebih mudah dari masakan sebelumnya, sepertinya aku bisa mempelajarinya]

Ada beberapa penonton yang diam-diam belajar cara mengaduk- goreng, sehingga mereka dapat Setelah mengunduh siaran langsungnya, mereka dapat mengikuti langkah-langkah Chu Luo untuk membuat ulang hidangan yang menggoda ini.

Menunggu Chu Luo menarik lotre terlalu bergantung pada keberuntungan, lebih baik meminta bantuan daripada meminta diri sendiri!

Segera telur orak-arik tomat siap, dan Chu Luo beralih ke hidangan ketiga, daging dibungkus dengan selada.

(End) Seluruh galaksi meminta saya untuk bertani [siaran langsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang