101-105

189 10 1
                                    

Novel Pinellia
Bab 101
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 100Bab selanjutnya: Bab 102
Bab 101

Ketika Chu Luo keluar dari kantor notaris rumah, langkahnya menjadi lebih santai Masalah serius ini akhirnya terselesaikan.

Dia menundukkan kepalanya untuk melihat Guang Nao dan mengirim pesan keluhan kepada Shi Yuan: Prosedurnya telah selesai. Saya tidak menyangka pangeran ketiga membantu saya, mengatakan bahwa dia menyukai saya dan ingin saya menikah dengannya.. .End

Ketika Shi Yuan menerima pesan itu, matanya menyipit dan wajahnya menjadi sedikit gugup. Dia tidak akan setuju, bukan?

Kemudian dia menerima pesan baru.

Chu Luo: Tapi saya tidak setuju dengannya, dan saya tidak menyukainya, saya mentransfer uang kepadanya sebagai ucapan terima kasih kepadanya.

Shi Yuan menghela nafas lega, oke oke, Chu Luo tidak setuju.

Lalu Chu Luo mengirim pesan baru: Aku ingin pergi ke rumah orang tuaku nanti. Apakah kamu ingin ikut denganku?

Shi Yuan menjawab dengan gembira: Oke, saya sekarang di luar kantor notaris, menunggu untuk bertemu di stasiun suspensi umum.

Dia menyingkirkan otak optiknya dan bersiap untuk bergabung dengan Chu Luo, ketika dia tiba-tiba menemukan seseorang di antara kerumunan di belakang Chu Luo menatapnya tanpa ekspresi.

Bai Xiaotian?

Kenapa dia ada di sini?

Dia memperhatikan Chu Luo, yang baru saja keluar dari kantor notaris, berjalan menuju stasiun suspensi umum, dan Bai Xiaotian mengikutinya.

Jelas sekali dia mengikuti Chu Luo, dan Shi Yuan terlihat serius.

Dia segera mengirim pesan ke Chu Luo: Seseorang mengikutimu. Kita semua mengenalnya. Percepat dan berjalanlah ke terminal bus suspensi umum. Ada penjaga keamanan di sana. Saya akan segera menemuimu. Jangan jadi takut.

Dia melihat Chu Luo mengangkat tangannya dan melirik ke belakang kepalanya, dan segera mempercepat menuju stasiun suspensi umum, mengetahui bahwa dia telah melihat pesan yang dia kirimkan padanya.

Kemudian Shi Yuan keluar dari gedung dan berjalan cepat menuju Chu Luo.

Bai Xiaotian telah menatap Chu Luo sejak dia keluar dari kantor notaris.

Dia sudah lama berharap rencana pangeran ketiga pasti akan gagal, jadi dia telah menunggu di luar hingga Chu Luo muncul.

Benar saja, sebelum Chu Luo keluar dari gerbang kantor notaris, dia menerima pesan dari pangeran ketiga, memintanya untuk mencegat Chu Luo.

Pintu masuk ke kantor notaris tidak cocok untuk serangan diam-diam, jadi dia harus mengikuti Chu Luo ke suatu tempat dengan sedikit orang sebelum menyerang.

Awalnya, dia melihat Chu Luo berjalan menuju stasiun suspensi umum dengan kecepatan normal, tetapi setelah dia meliriknya di tengah jalan, kecepatan berjalannya tiba-tiba menjadi lebih cepat, dan dia benar-benar mulai berlari kemudian.

Bai Xiaotian samar-samar merasa ada yang tidak beres, mungkinkah dia ketahuan?

Tapi Chu Luo tidak melihat ke arahnya setelah keluar dari kantor notaris, dan dia berbaur dengan kerumunan dan menonton dari kejauhan.Berbicara secara logis, dia seharusnya tidak bisa melihatnya.

Tepat ketika dia mengira dia tersesat, dia tiba-tiba melihat seseorang berjalan menuju Chu Luo.

Wajah Bai Xiaotian langsung berubah, dan dia mengertakkan gigi dan mengeluarkan dua kata: "Shi, Yuan!"

(End) Seluruh galaksi meminta saya untuk bertani [siaran langsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang